MOS

7.2K 525 105
                                    

Hari ini hari pertama kamu masuk sma. Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar, para siswa didik baru biasanya akan di mos oleh kakak osis. Kamu masuk ke sma dimana kakak mu juga sekolah disana. Kakakmu adalah anggota osis di bidang kesiswaan, jadi dia juga akan me-mos kamu, adiknya.

Kamu berangkat ke sekolah bareng Ten, untungnya kalian ga telat alias tepat waktu. Seluruh osis dan siswa yang akan di mos disuruh berkumpul di lapangan.

Acara mos dimulai



Ketos : sebelum kita mulai, kita mau perkenalan dulu, nama kakak Taeil sebagai ketua osis disini

[Ketos : Taeil]

Dan blablabla..... penjelasan panjang lebar, dan saat inilah mos akan di mulai.

Mulai dari pemanasan, murid yang di mos disuruh minta tanda tangan anggota osis, minimal harus 35 tanda tangan. Mau ga mau kamu harus cari kakak kelas yang udah pada berhamburan buat minta tanda tangan. Awalnya kamu mau minta tanda tangan Ten kakakmu, tapi karena kamu pikir itu gampang dapetinnya, jadi kamu belakangan aja minta nya.

[Note : taeil, hansol, johnny, yuta, taeyong, ten, jaehyun, irene, seulgi, wendy, joy sebagai anggota osis]

Kamu nge hampirin kak irene untuk tanda tangan pertama.

Kamu : kak, boleh minta tanda tangannya?

Irene : oh iya boleh, sini bukunya
Abis kak irene tanda tangan, dia liat muka kamu kaya gimana gitu(?)

Irene : kamu chacha bukan? Adeknya ten kan?

Kamu : i-iya kak, kenapa ya??

Irene : ga papa, aku kira kamu ten yang lagi nyamar haha

Kamu : hehe enggak kak, ga mirip gini

Irene : mirip banget tau, kamu kek ten versi cewe nya haha

Kamu : kak ten emang cewe kok kak, cewe jadi jadian haha

Irene : pantes tu anak cabe haha

Kamu : cabe lokal dia tuh, yaudah kak aku ke sana dulu ya, mau jalanin tugas

Irene : okee

Kamu lanjut ke tugasmu, kali ini kamu nge hampirin kak Hansol, rada takut sih tapi apa boleh buat.

Kamu : kak, boleh minta tanda tangannya?

Hansol : punya permen ga?

Kamu : hah?

Hansol : hah heh hah heh, kurang jelas tadi gua ngomong? Lu punya permen gakk!?

Kamu : e-eh e enggak kak

Hansol : YAUDAH CARI SANA

Kamu : h-hah? C-cari dimana kakk?

Hansol : mana gua tau lah, lu mau gak dapet tanda tangan gua!!?

Kamu : i-iiya kak

Kamu langsung lari ke kantin buat beli permen. Terus balik lagi ke tempat Hansol.

Kamu : i-ini kak /nyodorin permen/

Hansol : siapa yang suruh kamu beli permen f*x!!?

Kamu : eeh? G-ga aada kak

Hansol : terus kenapa kamu beli permen f*x!!?

Kamu : t-tadi kakak ga bilang permen apa

Hansol : ya cari tau gua mau permen apaa!!?

Kamu : "ni senior tolol bet sih, lu kira gua mama lauren -_-"

Hansol : ah lama, sini buku lu /ngerebut buku kamu/

IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang