Oke jadi ini ceritanya Taehyung dan Sena udah mau Ujian Nasional. Hehehe gatau deh bahasa koreanya apa.
_
H-3
Author POV
Sekarang siswa kelas 12 sedang sibuk belajar menyiapkan diri untuk mengikuti Ujian Kelulusan nanti.Terlebih lagi Han Sena, dia harus belajar mati-matian agar peringkat pertamanya tak diambil oleh orang lain.
"Sena-ah apa kau tak pulang?" Tanya hyeri pada sena.
"Hm, kurasa tidak hyeri-ah sekarang aku harus mengikuti pelajaran tambahan. Huh padahal aku ingin sekali ikut menonton pertandingan itu" jawab sena dengan nada kecewa.
Iya nanti sore akan ada perlombaan Volley di Busan yang menandingan beberapa sekolah di seoul. Ya termasuk sekolahnya sena.
"Aigoo, jangan cemberut sena-ah kau bisa menontonnya lain waktu" hyeri berusaha menghilangkan kekecewaan pada hati sena.
Hyeri adalah teman baik'nya sena. Hyeri selalu ada untuk sena kapanpun sena membutuhkannya. Tapi sena bukan tipe orang yang mencari temannya pada saat ada perlu saja. Sena juga berusaha untuk selalu ada saat hyeri membutuhkannya.
"Arasseo, kau dengan siapa ke sana hyeri-ah?" Tanya sena.
Hyeri menjawab " aku kesana dengan Bobby. Hehehe"
"Aish jinjja, sekarang kau sudah lebih dekat dengannya ne" sena mulai menggoda hyeri.
Hyeri terlihat salah tingkah "Aniyo, kau menggodaku sena-ah"
Lalu kami tertawa bersama "sepertinya aku harus bersiap pulang dulu sena-ah. Annyeong"
Sena melambaikan tangannya "Ne, hati-hati hyeri-ah".
Hyeri sudah pergi sekarang hanya tinggal sena sendiri di kelasnya. Hanya ada beberapa anak yang mengikuti pelajaran tambahan itu. Tetapi di kelas sena, hanya dia yang mengikutinya.
_
Han Sena Pov
Kenapa lama sekali pelajaran dimulai? Aku sudah 30 menunggu disini setelah perginya hyeri tadi. Sungguh sangat membosankan.Tiba-tiba
Line!!!Suara notif line membuyarkan lamunanku, akupun segera membukanya.
Taehyung
Annyeong sena-ah^^Apa taehyung mengechat ku? Aku merasa terkejut, senang dan seperti mimpi seorang Kim Taehyung mengirimi ku pesan. Dengan perasaan gugup aku membalas pesannya.
Han Sena
Nado Taehyung-ahTaehyung
Kau sedang dimana sekarang?Han Sena
Aku sedang di sekolah, ada pelajaran tambahan hari iniLama dia tak menjawab pesan ku. Mungkin dia sedang sibuk dengan kegiatannya atau mungkin dia ikut dengan teman-temannya menonton Volley.
Seiring berjalannya waktu tak terasa sudah 1 jam aku menunggu di sekolah. Tetapi pelajaran belum juga di mulai, sebenarnya aku juga menunggu balasan pesannya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS ROMANCE]Can We Always Together?
FanfictionSeorang namja yang bernama Kim Taehyung kadang bersikap manis kepada seorang Yeoja yang bernama Han Sena. Apakah mereka akan tetap bersama walaupun banyak sekali rintangan yang harus mereka lalui? Cast: Kim taehyung Han sena Park Jimin [Warning!!!] ...