RENCANA BATAL

7 1 0
                                    

  Di malam yang dingin, dengan rintikan hujan yang membasahi kota seoul harusnya dapat membuat orang tidak ingin melakukan hal-hal lain kecuali menghabiskan malam yabg panjang ini di dalam selimut tebal yang dapat menghangatkan tubuh, namun tampaknya semua itu tidak di berpengaruh untuk maknae line bts agar dapat  berhenti berbuat jail, seperti halnya malam ini mereka sedang merencanakan sesuatu "jungkook kita harus melakukanya!" seru v "tapi hyung kasihan dia" jawab jungkook "sebaiknya kau menurut pada ku atau kau akan  kehilangan celane mu" ancam v "sudahlan jangan ancam dongsaeng ku!" ujar jimin sambil memeluk jungkook "hey tidak usah peluk-peluk" ujar j-hope "tau ni lebay" ejek v "biarin" sungut jimin "jadi bagaimana ini?" tanya v " ya begitu" jawab jimin sinis "ya gak usah nyolot juga" seru v dengan menaikan suaranya satu oktaf  "ya lo juga gak usah nyolot donk" teriak jimin tak mau kalah "Hey berhenti! kalian ini kenapa sih?" tanya j-hope " tanya aja sama dia!" ucap v sambil menunjuk jimin yang membyat j-hope memendang ke arah jimin "ya! coba hyung fikir masa tadi dia ngasih aku kupu-kupu sih kan gak lucu?" jawab jimin "enak aja yang ada lo itu yang nakut-nakutin gue pakai katak" bantah v "lo itu" teriak jimin sambil menunjuk wajah v "lo" teriak v tak mau kalah "STOP! tunggu hyung! kupu-kupu, katak? masa sama kayak begituan aja takut sih?" tanya jungkook pada 2 makhluk yang sedang dalam keadaan darurat "tau tuh sama kupu-kupu aja takut,tapi waktu lagi syuting mv BUTERFLY aja semanget banaget" ucap v sambil tersenyum sinis "lebih para lo donk sama katak boong-boongan aja takut" ujar jimin juga dengan smrik sinis di wajah tampanya "HEY! kalian kenapa berisik banget sih?" tanya rapmon yang baru masuk ke dalam kamar para maknae line "gini hyung tadi kan kita mau buat rencana jadinya gak jadi gara-gara pertengkaran v hyung sama jimin hyung" jawab jungkook dengan wajah polosnya "jungkook! Panggil j-hope sambil mengedip-ngedipkan matanya yang memberi isyarat pada jungkook untuk menghentikan ucapanya , namun karna jungkook tidak mengerti maksud j-hope ia meneruskan ucapanya "terus hyung mereka bilang mereka akan buat rencana ultah hyung dengan ngerjain hyung dulu setelah itu baru deh di rayain" ucap jungkook dengan segala kepolosanya "oh begitu, terimakasih jungkook atas infonya, dan saat ultah ku nanti aku hanya ingin kalian berlomba masak dan masakan kalian nanti untuku ok!" ucap rapmon sambil berlalu meninggalkan maknae line "jungkook kau ini, wajah mu saja yang dewasa yapi otakmu masih sangat polos" geram j-hope "tau ini kookie kookie" ujar v "ok jungkook rencana batal makan daging besar-besaran pun batal" ucap j-hope jimin dan v barsamaan "MWO oh tidakkk....." teriak jungkook.

HANAUITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang