Alone In My Bed

139 8 1
                                    

Tittle
Alone In My Bed
Genre
Romence, Idol - life, Angst.
Cast
Oh Sehun ( of EXO-K )
Seren Son ( of OC )
Other.
Lenght
Oneshoot
Author
JiYeol Park
Disclaimer
This story pure mine.
.
.
.
...I'm wanted something who want to lost...

^^

Menyukai seseorang itu tidak ada salahnya. Tapi kau harus tahu siapa orang yang kau sukai, dia memang selalu berada disisimu namun sejak lama kau sudah tahu kalau selama ini hatinya pergi entah kemana setiap bersamamu. Terlalu sederhana. Tapi dia memang menyadarinya, Seren membutuhkan sehun lebih dari apapun dan pria itu juga membutuhkannya. Sangat membutuhkannya, seren bagaikan harta berharga bagi sehun, namun pria itu selalu memandangnya sebelah mata. Membingungkan namun terlampau jelas kalau seren mengerti hal itu selama ini. Seperti Simbiosis mutualisme, mereka saling menguntung satu sama lain namun mereka tidak mau mengakuinya secara langsung.

Seren merupakan penulis lirik yang berbakat, SMEntertaiment sudah mengincar seren selama ini namun seren selalu menolak tawaran itu dengan alasan dia tidak mau terlibat dengan dunia entertaiment. Dia memiliki masalalu yang menyakitkan dengan dunia gemerlap itu, dulu dia masih terlalu muda untuk mengerti sehingga ia terjerumus begitu saja kedalam dunia menyakitkan itu. dia tidak mau mengingatnya lagi. Namun ia bertemu dengan sehun, pria yang membuatnya berhasil menemukan alasan untuk kembali kedunia itu. dunia yang dulu begitu dicintainya. Pria itu adalah alasan seren bisa membalas semua sakit hatinya selama ini, selain itu mungkin tidak ada lagi perasaan lain untuk sehun dari seren selain rasa suka terhadap seorang teman. Namun seren tidak pernah bisa mengakuinya pada sehun, hal itu terlalu sulit bagi seren.

Ia hanya belum tahu perasaan apa yang sedang ia rasakan sekarang, perasaan yang dulu bahkan belum bisa dikenalinya dengan baik.

Sedangkan sehun, dia memang menyukai seren sejak dulu. Sejak ia tanpa sengaja bertemu dengan gadis itu digedung SM, dulu sehun mengira seren adalah salah satu trainee tapi setelah pertemuan tak sengaja mereka seren tidak pernah lagi menampakkan dirinya digedung SM. Membuat sehun mengira seren hanya seorang tamu dan tidak akan pernah lagi datang kesana, hingga dia bertemu lagi dengan seren beberapa bulan kemudian. Seren masih sama, terlihat hangat dan pendiam juga tak tersentuh. Sehun masih terlalu muda untuk mengerti perasaan apa yang ia rasakan dulu terhadap seren, sehingga ia mengabaikan perasaannya itu.

"Kau harus bisa mendapatkan hati Seren Son, demi agensi ini dan demi karir kalian. Gadis itu sangat berharga bagi agensi ini, kau tidak boleh menyakitinya."

"Tapi kenapa harus aku? Kenapa bukan chanyeol hyung saja?"

"Chanyeol tidak memiliki apa yang kau miliki, sehun. Seren hanya bisa tertarik padamu."

~

Seren terlalu sibuk untuk sekedar menghiraukan kedatangan sehun. Ia orang yang terlalu total dalam mengerjakan pekerjaannya, sekecil apapun pekerjaannya itu. seharusnya ia mengerjakan pekerjaan itu bersama komposer lainnya distudio, namun kondisi tubuhnya yang tidak bersahabat tidak memungkinkan seren untuk berkerja terlalu lelah. Daya tahan tubuhnya memang payah. Ini awal musim dingin dan seren terserang penyakit flu yang parah, bahkan untuk sekedar bangkit dari kasurnya saja seren terlalu malas. Selain flu seren juga terserang penyakit malas.

Jadi disinilah dia sekarang, duduk berselonjor diatas kasur sembari menyandarkan punggungnya dikepala kasur tak lupa dengan laptop yang bertengger diatas pahanya. Dia terlihat begitu serius sampai tidak menyadari bahwa sehun sudah ada disampingnya, memandangnya dengan pandangan yang entah sebal atau geli atau mungkin keduanya.

"Kau terlalu memaksakan diri." Ucap sehun.

"Bisaka-" Seren menoleh kesampingnya dan mendapati hanya ada udara kosong disana, sehun yang barusan bicara hanya buatan imajinasi seren yang terlalu merindukan pria itu. Yeahh, meski sulit untuk mengakuinya tapi seren benar benar merindukan pria itu. yang saat ini entah sedang merindukannya juga atau tidak sama sekali, seren tidak peduli.

Alone In My BedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang