Yerin's POV
"APAA!!!!.."Teriakku dengan refleks setelah mendengar permintaan Jimin sunbae.
Aku melihat wajah teman temannya satu persatu, mereka tampan dan juga cukup populer di kalangan para gadis.
Lalu..mengapa Jimin sunbae memintaku mencarikan pasangan untuk mereka.
Dia memintaku mencarikan teman temannya pasangan untuk menemani mereka di acara promnight di Jeju nanti.
"Ikut aku"ajak Jimin sunbae sambil menarik tanganku, teman temannya hanya tersenyum ke arahku.
"Yerin-ah!!"aku mendengar yuju memanggilku.
Aku melihatnya sekilas yang tampak kebingungan menatap ke arahku.
"Sunbae, sebenarnya apa yg kau mau?" tanyaku padanya yg terus menarik tanganku ke sebuah ruangan.
Aku,Jimin Sunbae,dan teman2 nya sampai di sebuah ruangan yang sempit seperti sebuah studio.
Dia melepaskan tanganku dan mulai menatap ke arahku begitu juga teman temannya yang tampak seperti flowers boy itu >< .
Aku tidak berani memandangi mereka satu persatu karena aku tau mereka adalah seniorku , aku membungkukan badanku 90 derajat lalu tersenyum dengan canggungnya.
"Hahaha berhentilah bersikap seperti itu di depanku"tawa Jimin Sunbae yg melihat senyum canggungku.
"So, apakah dia menyetujuinya?"salah seorang teman Jimin Sunbae memulai pembicaraan.
"Ah, tentu saja dia harus menyetujuinya"jawab Jimin Sunbae sambil merangkul leherku.
"Tapi ..."belum sempat aku selesai berbicara seorang sunbae bermata sipit menghampiriku.
"Seorang gadis yang sexy tapi lucu,berkepribadian baik,pandai bernyanyi"ucapnya dengan pede ke arahku.
Ishhh apa apaan ini? Memangnya aku bio jodoh atau apa?
"Tinggi,fashionable,seseorang yang bagus saat menggunakan converse dan celana jeans"ucap seorang namja bertubuh tinggi.
"Pandai memasak,berkepribadian seperti anak anjing..."
"STOP!!" teriakku yang jengkel akibat ulah mereka.
"Sebenarnya apa yg kalian mau?aku bukan biro jodoh!!lagian kalian pria2 yg cukup tenar di sekolah ini! Kenapa harus memintaku mencarikan kalian wanita?tanpa aku mencarinya pun pasti sudah banyak wanita yg menginginkan kalian jadi pasanganya di acara nanti!"Omelku panjang lebar kepada mereka.
"Sudah cukup??"Jimin sunbae menatapku sambil tersenyum tipis.
"Kita masih sunbae-mu disini"ucap seseorang bermata sipit tadi.
Aishh sial!apa yang aku lakukan?
Mereka semua adalah sunbae ku, tapi aku malah berteriak di hadapan mereka!bisa bisa aku jadi bahan sasaran mereka ish, keluh ku dalam hati.Karena menyadari kesalahan yang aku perbuat, aku membungkukan badanku kembali ke arah mereka.
"Mianhae sunbae.Jeongmal mianhae...."ucapku lirih sambil terus membungkukan badanku ke arah mereka.
Aku mendengar mereka malah mentertawaiku.
Apa yang salah?aku melihat sekujur badanku sambil membungkuk tapi aku tidak menemukan hal yg ganjil.
"Sudah sudah,lebih baik aku yang jelaskan"ucap namja bertubuh tinggi.
Aku masih membungkukan badanku karena tidak berani menatap mereka secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love
FanficFF kedua aku chingu^^ rada absurd?tapi aku coba bikin sebak mungkin.semoga kalian suka nee~ jangan lupa vote sama komen-nya :)