Chapter 14

40 5 0
                                    

GINA POV 

Hari ini kayak nya bakal free class  deh . Soalnya guru yang ngajar kelas gue pada rapat . Syukur deh . Gue punya niat buat cabut hari ini . Gue pengen ke Sbu'x.

Kayak biasanya , gue suap satpam sekolah gue hehe . Akhirnya gue bisa keluar . But wait , gue kan ga bawa mobil . Yaudah lah gue naik bus aja .

-------------------------------------------------------------

" Frappucino nya satu ya " pesen gue

"Atas nama siapa ? " tanya waitress.

" Kian " ucap seseorang yang nyelak perkataan gue

Dan bener . Pas gue lihat kebelakang itu Kian !

"Lo ngapain disini ? " tanya gue heran setengah mati .

" Mau nemenin lo " ucap dia santai .

"Emm.. sorry ya gue ga usah ditemenin juga gapapa kok . Lagian gue emang pengen sendiri "

"Udah deh Gin , gausah boongin diri sendiri " kata Kian .

Ish kok dia bisa sih baca pikiran gue ? . Jangan jangan dia ke dukun buat tau apa isi pikiran gue ? Atau emang dia bisa baca pikiran ? Hiihhh engga deh . Udah ga usah ngayal.

Akhirnya gue duduk bareng dengan Kian yang ada di depan gue . Entah kenapa otak gue perintahin buat masang muka muak . Tapi hati gua terlalu seneng sampe akhirnya muka gue jadi agak senyum .

"Lo cabut ? " tanya Kian .

"Iya . Emang kenapa ? Lo cabut juga ? " tanya gue balik dengan sejudes judes nya .

"Iya hehe  " balasnya sambil nyengir .

"kan gue udah bilang ga usah ikut gue! Lo jadi cabut gini kan ?! " marah gue .

Anjay , kok gue jadi perhatian gini sih ! .

"Perhatian nih? " tanya Kian sambil ngeledek gue . Dih najis.

"Gausah banyak ngomong deh , gue tuh kesini buat nyari suasana sepi buat nenangin diri tau ga " balas gue ketus .

"Ya ampun Gin berapa kali gue bilang , udah lo tenang aja kalo ada gue . Gue bakal selalu jaga lo kok :) " ucap Kian sambil nunjukin senyum yang paaallliiiinngggg tulus plus maniiis . Diabetes dah gue..

Duh gue jadi baper lagi ... gue senyum diem diem sambil buang muka . Gini nih kalo gengsi nya gede . Akhirnya malah hening karena Kian juga ngelakuin hal yang sama .

"Oke langsung to the point aja ya Gin :) " ujar Kian perlahan sekaligus hati hati dan jangan lupain senyum nya .

" hah ? Maksud lo apa ? Jadi lo kesini bukan senantiasa buat nemenin gue ?tapi lo ada maksud lain? " gue cecar dia sama banyak pertanyaan . Entah kenapa gue malah kayak gini.

"Slow down  Gin .. " balas Kian sambil megang tangan gue .

"Yaudah deh lanjutin Ki.. " gue pun luluh .

" Gue mau jelasin yang tentang waktu itu Gin .. " ucap Kian hati hati

" Ngapain di bahas lagi sih ?! " gile gue panas

"Dengerin dulu ya Gin.. please dengerin aja gue sekali ini  ajaaaa .. ya ?? "  and Kian is begging to me now huft

Gue cuma bales dengan berdeham sambil membuang muka , padahal sih gue ngedengerin dengan seksama .

"Jadi gini Gin , waktu itu Cherly emang dari awal ngedektin gue dan gamau temenan sama lo . Tapi setelah nyari nyari informasi , ternyata waktu itu lo lagi deket sama gue ,nah dia manfaatin persahabatan lo demi deket sama gue . Dan kabar yang bilang kalo gue jadian sama Cherly itu cuma boongan Gin .. gue ga ada rasa sedikit pun sama dia . Dan dia tuh seneng pas liat Kinta sana Daffia mulai males nanggepin masalah lo , nah dari situ  , Cherly mulai mempengaruhi Daffia sama Kinta buat ngancurin hidup lo . Asal lo tau ya, gue , Kinta sama Daffia ga ada niatan buat nge jahatin lo , itu juga kalo kita ga di ancam sama si Jalang , Kita ga akan mau . " jelas Kian

Ohh jadi gitu , ternyata mereka masih care sama gue. Syukur deh .

"Jadi , lo mau kan maafin gue Gin ? "

"Iya selow kali ki "

-------------------------------------------------------------

8.30 pm

Kian Gartraf
Hi Gin ! :)

Hmm Kian dapet account gue dari mana ?

Gina Walnun
Hi juga kii ! :)

Kian Gartraf
Lagi sibuk ga Gin?

Tumben banget ya Kian nanya kayak gini . Theres must be something wrong with him.

Gina Walnun
Eemmm .. engga tuh .. emang kenapa Ki ?

Kian Gartraf
Engga gapapa kok hehe :) takut ganggu aja ...

Gina Walnun
Ohh gitu...

Kian Gartraf
Iya hehe :D

Ujung ujung nya cuma gini doang ? Gamungkin banget ah .

Gina Walnun
Emmm Ki... kayak nya ada yang mau lo omongin ya ?

Kian Gartraf
Emm iya hehe

Gina Walnun
Yaudah bilang aja Ki..

Kian Gartraf
Besok sekolah gue yang jemput ya (?) 😅



To Be Continue..

Maaf banget yaa author lama banget ga update yaa emang lagi sibuk banget hehe . Abis UN langsung persiapan buat test Japres huft 😪 .

Readers , doain author yaa makasih banget 400+ readers nya sumpah author seneng . Tapi kalo ditambah VOMMENTS seneng nya nambah hihi..

Hold You Close Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang