Part 5 : "WITHOUT"
###
Jam menunjukan pukul 08.30 a.m , akhirnya Jackson terbangun dari mimpi indahnya.
"Huaah..."
Masih setengah sadar Jackson melihat ke arah sekitar.
"Aiitss..kemana anak itu? Tega sekali dia meninggalkanku sendirian di sini. Ya sudahlah mungkin dia sudah ke dorm duluan." Kata Jackson.
Tanpa berpikir panjang lagi, Jackson langsung membereskan peralatan tidurnya kala itu, dan membawanya kembali ke dorm.
Setibanya di dorm, semua member telah asyik dengan kegiatan mereka masing-masing. Mark tengah asyik dengan handphonenya, Bambam dan Yugyeom yang sedang asyik bermain berdua menjahili coco anjing peliharaan Mark dan Youngjae. Junior yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang setengah menyelimuti tubuhnya, dan Jae bum yang masih berada di dalam kamar.
Junior yang saat itu melihat Jackson masuk dengan setumpuk selimut dan bantal langsung bertanya padanya.
"Dari mana kau? Kau tidur di luar?" tanya Junior.
"Ya, aku tidur di ruang latihan bersama Young jae semalam."
"Oh,kalau begitu dimana dia sekarang?"
"Weo? Dia belum kemari?"
"Aku rasa belum"
"Tetapi dia tidak berada di ruang latihan sekarang, bahkan aku kira dia sudah meninggalkan ku duluan."
Jae bum keluar dari kamarnya.
"Jae bum hyung, apakah Youngjae di dalam?" tanya Jackson.
Jae bum hanya menggelengkan kepala, pertanda bahwa Youngjae tidak ada di dalam.
"Jadi dia sekarang di mana?" Jackson bertanya-tanya.
"Kalian cepatlah bersiap-siap kita ada jadwal pemotretan 1 jam lagi." Jae bum angkat bicara.
"Wah hyung benar, mungkin Young jae saat ini telah berada di lokasi pemotretan ya. Baiklah aku juga harus segera bersiap-siap." Jawab Jackson.
Mereka semua belum menyadari bahwa Young jae pergi, dan mereka tetap melanjutkan aktifitas mereka.
Waktu pemotretan pun tiba, mereka telah siap dengan kostum masing-masing. Tetapi Young jae tak kunjung kelihatan dari tadi.
"Jae bum hyung, bagaimana ini? Sejak tadi kita menunggu hingga sekarang Youngjae hyung tak juga datang. Aku sudah menelponnya beberapa kali tapi tetap saja nomornya tidak aktif." Keluh Yugyeom.
"Kau tidak usah manja, dia akan datang sendiri nanti."
"Tapi Jae bum, dari tadi kita sudah menunggu bahkan Jackson juga sudah mencarinya kemana-mana,tapi kita belum sama sekali berjumpa dengannya pagi ini. Ada apa ini?" tanya Mark.
"Jae bum hyung, manager Kim juga tidak kelihatan dari tadi. Seharusnya kan jadwal kita di atur olehnya. Tapi mengapa hari ini harus orang lain. Perasaan ku tidak enak." Kata Junior cemas.
"Kalian tenang saja." Jawab Jae bum singkat.
Di tengah-tengah pertanyaan mereka tiba-tiba seorang staff mendekat.
"GOT7 ayo kita segera melakukan pemotretan" kata salah satu staff.
"Tapi Young jae hyung belum berada disini." Kata Bambam.
"Tak apa,kalian lakukan saja berenam." Jawab staff tersebut.
"Weo? Tak apa hanya berenam?" tanya Jackson.
"Tapi bagaimana denga Young jae hyung?" timpa Yugyeom.
"Tak apa ayo!" ajak staff tersebut.
Akhirnya mereka melakukan pemotretan tersebut hanya berenam saja tanpa Young jae. Ada yang menganjal terjadi di sini. Hal yang tak biasanya terjadi, mengakibatkan sebuah keanehan datang menghampiri, sehingga para member GOT7 sedikit merasa tak tenang.
Satu hari aktifitas terlewati tanpa kehadiran Young jae, sebuah pertanyaan besar selalu hadir di pikiran mereka, yaitu " kemana Youngjae?".
Mereka bertanya-tanya pada setiap orang di JYP Entertaiment, tapi tak ada satupun yang tau. Begitu pun dengan manager Kim yang telah pulang dari keberangkatannya mengantar Young jae.
Ketika salah satu dari member got7 datang dan mencoba menghampiri manager Kim, ia selalu menghindar dan bersembunyi dari mereka.Hingga hari kedua terlewati.
Memasuki hari ketiga, semua member tak dapat lagi menyembunyikan ke khawatirannya. Sehingga waktu jadwal latihan mereka tiba, manager kim tak dapat lagi mengelak semua pertanyaan yang mereka sajikan padanya.
"Manager kim, mengapa kau selalu lari dan menghindar ketika kami tanya tentang Youngjae? Kau pasti mengetahui sesuatu kan!" desak Junior.
"Bukankah sudah ku katakan dari kemarin, kalau aku tidak tau apa-apa." Jawab manager kim.
"Hyung jangan mengelak! Katakan semuanya pada kami!" kata Mark.
Karena manager Kim tetap bungkam, akhirnya mereka melancarkan serangan rahasia mereka.
"Baiklah, jika hyung tetap bungkam, kami akan melakukannya padamu. Anak anak SERANG!!" perintah Jackson.
"Weo? Weo weo? Apa yang akan kalian lakukan?" manager Kim begitu panik.
Mereka segera menyerbu manager Kim dan mengelitiknya. Masih seperti dulu Jae bum tetap tak peduli dengan semua itu.
"HAHAHAHA HIA HIA... HENTIKAN JEBAL...HAHAHAHAH OK OK AKU AKU AKAN MEMBERI TAU KALIAN."
"Jeongmal?" tanya Yugyeom.
"Hahahaha iya iya, aku janji."
Merekapun berhenti, tetapi kedua tangan manager Kim tetap di pegang oleh Jackson.
"Araseo araseo, aku tetap saja tidak bisa mengatakannya pada kalian, ini semua haknya CEO untuk memberi tau kalian atau tidak, sebaiknya kalian tanya sendiri saja padanya."
"CEO ya? Apakah ini masalah serius?" tanya Bambam.
"Aku tidak tau. Karena kalian perut ku jadi sakit sekali. Aku mau keluar dulu." Kata Manager Kim.
"Ah, mian hyung? Karena kami kau jadi seperti ini." Kata Yugyeom.
Manager Kim keluar dari ruang tersebut dan meninggalkan mereka berenam disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE,BACK TO ME JAE...
FanficCast : Jae bum got7, choi yungjae got7, park jin young junior got7, mark got7, yugyeom got7, bambam got7, jackson got7. Jun.k as manager kim, suzy miss a ( cameo ), CEO jyp. Genre : friendship Author : park ha rin Lenght : chapter ingat...