Author Pov
Suasana SHS shinwa yang merupakan sekolah terkenal, kini terdengar riuh dengan suara teriakan histeris para yeoja di bagian koridor sekolah.
Hampir semuanya sedang berdesakan sambil mengelu-elukan nama-nama namja yang cukup keren untuk di dengar.
" Hwang Baek !!! "
" Kyaaa !!! Juno-ya !! Baek !! "
" Woah !! Mereka benar-benar tampan !! Kyaaa !! "Semuanya menyeru histeris, sedangkan yang diteriaki hanya memasang wajah datar dan berkesan tidak suka, akan teriakan yang menyulingkan telinga itu.
" Ck.. Mereka benar-benar berisik, baru 3 hari kita masuk sekolah ini, telingaku sudah hampir menuli "
Decak salah satu dari namja itu-Juno, namja yang memiliki wajah putih pucat namun berkesan cool, dan hidung mancung dengan garis wajah sempurna. Tinggi 175 cm, dan hal yang paling pentingnya dialah anak dari pemilik sekolah Shinwa ini.
Dan namja di sebelahnya- Hwang Baek, namja bergaya ini memiliki sifat cuek dan terkesan dingi terhadap orang sekitarnya, tidak terkecuali Juno sang sahabat.
Di adalah anak tunggal dari perusahaan besar Hwang grup city di negara nya korea-selatan itu.
Wajah tampannya yang menggemaskan menambah kesempurnaan laki-laki ini." Benar-benar merepotkan "
Ucap Baek, dan Dibalas dengan senyuman kecil Juno yang berhasil membuat yeoja-yeoja meleleh seketika.Disisi lain, seorang yeoja yang bernama teg Im EunBi yang sedang berada di dalam kelas 11, mulai menggerutu kesal dengan suara bising diluar sana.
Ia berjalan keluar kelas sambil berkacak pinggang, dan kini menajamkan matanya untuk melihat objek yang berani mengganggu tidur paginya.
" Akhhh namja-namja itu lagi ternyata "
Tak mau ambil pusing, Eunbi pun kembali berjalan masuk dengan wajah capeknya." Eunbi-ya !! Im Eunbiiiiiiiii... "
" Akhhhh hyaaaa .. Kau ribut sekali jiwon-aaaaaa .. "
Eunbi yang kesal kini menatap Jiwon sahabatnya tajam-Jiwon, yeoja kaya namun polos dengan wajah bak boneka, dan kulit putih bersih serta surai panjangnya menambah kesan keimutan yeoja ini, dia adalah sahabat Eunbi yang sangat Eunbi sayangi." Hehe.. Mian, kau tau tidak ? "
Jiwon memberikan wajah berseri pada Eunbi.
" Tidak, dan aku tidak mau tau .. "
" heii ayolah dengar ceritaku dulu !! "
Eunbi memberikan wajah malasnya pada Jiwon." Ck, begini.. Kau tau soal perjodohan ku itukan, nah kata eommaku itu tidak akan terjadi Eunbi ya .. "
Oke, untuk kali ini Eunbi bisa tersenyum, bagaimana tidak. Sahabatnya tidak akan dikekang lagi dengan embel-embel perjodohan bodoh itu..
" Jadi kau bebas nih ?? "
Jiwon mengangguk senang.
" Kalau begitu kita harus merayakan ini !! "
Eunbi langsung merangkul Jiwon dan pergi dari kelas itu menuju kantin, bell masuk belum berbunyi dan kesempatan berpesta pagi pun tidak apa. Pikir Eunbi dan Jiwon... .. .. ..
Baek Pov
Ini adalah hari ketigaku menghabiskan waktu membosankan di sekolah ini, bagaimana tidak. Keseharian ku disini hanya dipenuhi teriakan ganas para yeoja maniak diluar sana." mau kemana kau ? "
Aku tak menghiraukan pertanyaan Juno yang aku yakin, dia tau sendiri jawabannya.
Kantin, ya ! Itu adalah tujuanku sekarang.
... ... ... ... ...Author Pov
Baek dan Juno kini tengah berada di kantin sekolah, sambil menyesap minuman yang mereka pesan, dan beruntung mereka tidak bertemu dengan yeoka maniak tadi pagi.
Juno melirik kearah sudut kanan bagian kantin, disana ada dua yeoja yang bisa dibilang cantiklah sedang tertawa bersama.Baek yang juga mendengar tawa keras dari dua yeoja itu akhirnya ikut melirik kearah sana.
" siapa yeoja itu ? "
Tanya Baek pada Juno, yang kini memasang wajah heran, karena ini untuk kali pertamanya mendengar Baek bertanya soal yeoja padanya." Wae? Kau tertarik dengan salah satu dari mereka ? "
" Yaa .. Yeoja berambut pendek itu "
Oke, satu lnfo lagu tentang Hwan Baek, dia adalah tipe namja yang dangat jujur. Jadi jika ada yang memang menarik perhatiannya dia tidak akan segan mengatakan itu secara terbuka." Woah Daebak !! Ternyata uri-Baek bisa tertarik juga dengan yeoja "
Baek menatap tamja Juno, yang dibalas dengan cengiran tampan Juno.
" Aisttt.. Dari pada menatapku, akan lebih baik kita datangi meja yeoja itu "
Hwang Baek langsung setuju, dan berdiri dari duduknya diikuti dengan Juno di belakangnya.Jiwon Pov
Iyakan benar kataku, namja-namja tampan itu sedari tadi memperhatikan kami, dan lihat ! Dia berjalan kearah kami.." Ada apa ? "
Aku sedikit berbisik pada Eunbi tentang namja-namja yang kini sudah ada di depan kami duduk.
" Hmm Ada apa ? "
Tanyaku hati-hati." Tidak, kami hanya ingin berkenalan dengan kalian, bolehkan ? "
" Hhehehe tentu boleh, perkenalkan namaku Jiwon dan ini teman ku Eunbi "
Sepertinya mereka bukan badboy, eummm.. Tak apalah kenalan saja itu bukan masalah besar.Aku melirik Eunbi yang menatapku dengab tatapan horor, ada apa ?
" Eoh.. Nama yang bagus, oke giliran kami ! Namaku Juno dan Ini Baek "
" Hehe kalian tampan sekali ya .. Apa kalian anak yang sering di teriaki siswi disini "
Aku bertanya penasaran dan memang benar kan itu adalah mereka.Eunbi Pov
Apa-apan Jiwon ini, sok akrab dengan namja populer ini,
Maka dengan wajah kesal aku menarik Jiwon pergi.Author pov
" kenapa Eunbi kitakan ...
" sudahlah, mereka bukan namja baik sebaiknya kita masuk .. "Jiwon menoleh kebelakang dan sedikit melambai kearah Juno.
" Hyaa .. "
Jiwon terkikik saat Eunbi menegurnya.Baek Pov
sudah ku tebak, yeoja bernama Eunbi itu pasti berbeda, dan sepertinya aku mulai tertarik dengan yeoja bersurai pendek itu.
" Jiwon hhahahha... Yeoja itu sangat lucu "
Author Pov
Baek sedikit terkekeh melihat wajah Juno.
Kringg !...
Kring Kring !!....
Kring ! ...
Bell masuk pun berpunyi, dan itu adalah tanda untuk namja tampan di kantin itu untuk pergi dari sana.TBC
.... ....
Thanks buat yang udh baca ..
Next chap di tunggu ya...
Mianhe ( maaf ) jika tepo yang berserakan -,- ... ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The School Love Story
FanfictionAuthor : Unachan^^ Cast : Hwang Baek Kim Jiwon (OC) Im Eunbi (OC) Juno (OC) Chaptered ..