Omelan Kak Luke

166 11 4
                                    

Alezza P.O.V.

"Kak,lu suka sama siapa?"
"Ada deh"
"Nama depannya apa?"
"L"
"L?siapa tuh?"
"Lo"
"Anjing,lu serius kak?"
"Yaolo,gausah pake anjing cantik,gue serius,btw lu mau gak jadi pa-"

"Lezzaaa,cepetan bangun,nanti kita telat,lu mau dihukum kaya kemaren sama pa botak!?"

Loh?kok jadi gini?kok suara kak calum beda?lah anjir berarti tadi gue mimpi doang!?ah dasar ketek anoa.

"Woy kampret bangun lo upil dugong"

'Perasaan gue kenal nih suara' batin gue sambil tetep nutup mata,yaela namanya juga masih ngantuk.

Akhirnya gue buka mata,

"Anjrit,gue bangun bangun langsung ngeliat ketek sapi" gue bener bener kaget banget.

"Wah tai lu ngatain gue begitu cepetan mandi,kita udah telat tau"omel luke.Ya,luke,dia abang gue yang paling gue sayang kalo dia ngebeliin gue eskrim.

"Iya bentar bentar"gue langsung ngibrit ke kamar mandi sebelum si luke(tek) ngomelin gue lagi.Emang dah si luke kalo udah ngomel.Cerewetnya naujubillah.

15 menit kemudian gue langsung pake baju seragam sekolah,pake bedak,terus gue ngolesin liptint ke bibir gue yang keringnya kaya cintaku padamu.

Gue langsung turun kebawah,disana udah ada kak luke yang ngasih gue tatapan tajam,setajam cintaku pada mas calum aw aw.

Gue yang dikasih tatapan begitu yang takut lah,kalau boleh jujur gue pengen nangis HAHA,tapi janganlah nanti bedak gue luntur.

"Lo tau gak sekarang jam berapa!?"bentak kak luke.Gue bergetar sambil liat jam.BUSET DAH ANJIR INI MAH BISA DI OMELIN SAMA SI PAK BOTAK.

"J-Jam set-setengah tiga kak"anjir,jujur gue udah takut banget ini,mana si luke matanya udah merah banget lagi,duh mati gue.

"Nah itu tau!cepetan naik ke mobil!lama banget lo dasar anus kebo"

"Iya kak iya"gue langsung naik ke mobil bareng kak luke.Selama di jalan mukanya si luke udah merah banget anjir,ngeri gw.

Pas nyampe digerbang sekolah,gue langsung disambut sama si pak botak,wah tamat dah idup gua kalo gini caranya.

●●●●●●●
(a/n)
Haii,maaf pendek.
Jangan lupa vomment yhaa.

Adek Kelas➡Calum HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang