part 11

256 11 0
                                    

Kalo ada pertanyaan atau kritik langsung di coment aja..
Vote jangan lupa...

*****


Nana menatapku tajam tanpa arti. Entah apa yang dia pikirkan. Dia tetap bersikeras untuk menyatukan gue dengan kak Deny. Eh apa menyatukan? Lebay banget.

"lo jangan terlalu berharap banyak deh sama dia"ucap nana berusaha menggoyahkan hati gue.

"emang salahnya dimana coba? "tanya gue memastikan.

"jelas jelas lo tau waktu lo dianterin pulang sama aldo, dia ditelfon cewek dan aldonya juga seneng banget ditelfon sama cewek itu"jawab nana dan pass banget masuk paksa kehati gue.

"ya tapi... "ucap gue bingun harus menjawab apa.

Gue tau kalo nana emang pinter dalam urusan hati. Dia paling cepat buat nengkep maksud dari gerak gerik orang. Tapi apa benar gue harus mundur sebelum berperang?

"kalo gue aja bisa suka sama dia kenapa dia ga bisa suka ke gue... Cinta itu butuh proses na.. "jelas gue.

Saat gue berdebat lagi dengan nana, tak lama kemudian fafa datang bersama ofia. Mereka bertanya tentang apa yang gue dan nana bicarakan.

Fafa dan ofia datang disaat yang tepat sekali karena gue sudah mati kutu atas pertanyaan pertanyaan yang diberikan nana.

"yaudah dari pada debat ga jelas mending kita ke kantin buat jajan"ajak fafa dan dijawab dengan anggukan oleh kita bertiga.

Kita berjalan menuju kantin. Dan disaat gue sudah berada di kantin, langsung saja gue masuk diantara siswa siswa SMA yang lain. Dan apa yang gue temukan...

Aldo

Dia sedang beli beli di salah satu kantin sekolah. Dan gue mencoba untuk mendekatinya mungkin dia berbicara dengan gue dan membuktikan kalau apa yang dipikiran nana salah.

Gue tersenyum dan dia hanya melirik malas dengan cara yang dingin lalu pergi setelah pesanannya telah ada ditangannya. Gue dikacangin nih ceritanya. Gue mendengus kesal dan menoleh ke arah nana yang sedari tadi melihat gerak gerik gue.

Dasar es batu, dingin banget tapi bikin gue kangen kalo lagi kepanasan.

Nana tersenyum menang saat melihat gue dikacangin sama aldo serasa dia berbicara 'sukurin kan gue udah bilang jangan terlalu berharap sama dia '.

Gue menghampiri nana dan menyuruhnya untuk pergi dari kantin terkutuk ini dan dijawab anggukan olehnya. Gue kesel itu sudah jelas abisnya tadi malem dia baik baik aja sama gue ehh pas udah di sekolah malah ngeliat gue kaya ga kenal. Gimana ga kesel coba sama dia...

Gue berjalan kembali dari kantin sambil marah marah ga jelas. Gue tendang kaleng minuman gue yang sudah habis dan meluncur mulus. Ehh tunggu kok ke arah san--.

"aaa bapak awaasss"teriak gue.

Guru yang gue teriakin berbalik dan 'duuukkk'mendarat mulus dikepalanya yang gundul itu. Dia menatap gue dengan amarah dan menyuruh gue untuk mendekat kearahnya.

"lo sih ver jadi kaya gini kan, yaudah tuh sana dipanggil sama pak gundul "ucap nana dan mendorong gue.

"ikut dong na"ajak gue.

"enak aja giliran enak enaknya gue kagak diajak pas kaya gini eh malah mohon mohon, ogah sana lu aja gue mah kaga ikutan, kaki punya lo kan yang nendang bukan gue "ucap nana panjang kali lebar.

Gue hanya mendengus kesal dan berjalan mendekati guru tersebut. Gue udah siap buat menutup telinga gue akibat omelannya si guru botak itu. Emang sih menurut gue itu sangat sakit, gimana ga sakit coba dia kan gundul pas banget tuh dikepalanya masuk langsung ke otaknya.

Antara Aku, Kau Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang