part 12

294 9 0
                                    

Coment...

Vote.....

*****

Tugas gue kini tinggal ngangkat bangku ke gudang. Lalu gue bisa pulang deh bareng kak deny. Tapi kalo boleh jujur gue masih betah lama lama sama aldo.

Saat gue masuk mata gue membulat karena hanya tersisa empat bangku di dalam kelas itu. Entah keberuntungan apa yang gue terima sampai saat ini.

"tinggal empat nih ceritanya? "tanya gue memastikan.

"beruntung banget gue hari ini "kata aldo.

Ya iyalah kalo sama gue pasti beruntung dodol. Masa iya kalo sama gue kaga beruntung. Liat aja tuh nana kalo sama gue ketemu pak gundul  berarti beruntung kan.

"lo ngangkat yang kecil kecil aja "ucapnya memasuki kelas itu.

Gue langsung saja mengangkat meja meja itu ke gudang hingga sekarang gue akan mengangkat meja terakhir gue sama seperti aldo yang akan mengangkat meja terakhirnya.

Saat berjalan menuju gudang gue kelelahan hingga gue menurunkan meja yang gue angkat sebentar. Aldo yang berjalan di belakangku pun ikut berhenti tetapi tidak menurunkan mejanya.

"kok berhenti? " tanyanya.

"gue capek al duduk bentar ya"kataku sambil duduk di meja yang gue bawa. Aldo pun menurunkan mejanya juga dan ikut duduk disamping gue.

"gue beli minum dulu ya "katanya meninggalkan gue dan dijawab anggukan mantap.

Gue duduk berusaha mengatur nafas agar beraturan. Gimana ga ngos ngosan meja segede ini disuruh angkat ke cewek kaya gue. Gue masih beruntung banget cuma ngangkat dua nah kalo banyak gimana tuh. Gue pingsan kali yang ada.

Gue pikir pikir aldo itu kalo cuma ketemu doang dia bakalan dingin banget tapi kalo udah lama lama sama dia, dia bakalan baik banget.

Tak lama seseorang duduk di samping gue sambil menyodorkan minuman dingin ke arah gue. Gue kira cuma beli minuman buat dirinya sendiri ternyata dia juga beliin gue. Makin suka aja gue sama dia.

"yaudah ayo lanjutin nanti malah ga pulang pulang lagi"katanya sambil meminum minumannya.

Setelah selesai meminum gue dan aldo kembali mengangkat meja untuk dipindahkan ke gudang. Saat di depan gudang gue masuk terlebih dahulu karena ga mungkin kan kita masuk secara bersamaan soalnya pintunya sempit, ya namanya juga gudang bukan istana.

Ceklek

Pintu itu tertutup karena pintunya disenggol aldo. Seketika gue terkejut dan menoleh sehingga gue oleng.

Bruukk

Gue terjatuh disusul dengan meja yang gue bawa. Sakit itu sudah pasti jangan ditanya lagi. Gue meringis kesakitan hingga aldo menghampiri gue untuk menanyakan keadaan gue.

"lo ga papa? "tanya aldo.

"udah tau jatoh masih nanya ga papa ya pasti sakit la.. "ucap gue.

"kalo sakit kok ga nangis? "tanyanya lagi.

Dasar ni anak banyak tanya udah tau jatoh masih ditanya tanya lagi. Emang kalo sakit kudu nangis ya? Dasar pe'a.

Antara Aku, Kau Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang