~BWIA -1-

147 6 3
                                    

"Bultaorene

Fire!

Fire!"

Dering telfonku membuatku terlonjak dari tidur singkatku.

Menyebalkan sekali! Siapa yang meneleponku selarut ini?!

Saat aku melihat caller id ,aku membelalakkan mata. Orang ini! Mengganggu jam tidurku saja!

"Halo, Eunhye! Aku tidak mengganggu waktu tidurmu kan? Ah, pasti ti--"

"SANGAT MENGGANGGU! KAU TAHU? AKU BARU SAJA MENYELESAIKAN TUGAS SEKOLAH KU! DAN BARU SAJA AKU AKAN TIDUR! LALU KAU! ARGH!"

"Hey, hey. Tenang Eunhye.. Maafkan aku,ya. Tapi, kau turun dulu ke bawah,ehehe"

"Untuk apa?!"

"Tidak perlu kesal begitu. Ke bawah saja cepat. Kalau tidak aku akan membuat tidurmu tak nyenyak"

Apa-apaan manusia satu ini?! Ini sudah pukul 11! Aku yakin Junjae oppa tidak memperbolehkanku!

"Yya! Babo! Ini sudah malam!"

"Sudahlah,aku janji hanya sebentar. Jebaaal.."

Hah, dia mulai bermanja!

***

"Jadi? Ada apa?"tanyaku pada namja bertampang idiot-tapi tampan- itu dengan kesal.

"Tidak ada. Hanya ingin memberimu sesuatu"jawab nya sembari memberikan beberapa lembar kertas. Tiket konser.

"Datanglah. Aku mengharapkanmu ada di sana. Ajaklah kawan-kawanmu"pintanya dengan senyum penuh harap. Aku hanya mengangguk.

Kemudian dia berjalan menuju rumahnya. Sebelum memasuki rumah nya dia melambaikan tangannya padaku yang kubalas dengan senyum.

Setelah dia masuk ke rumah, aku pun juga cepat-cepat masuk ke dalam rumah. Aku mencoba berjalan tanpa menimbulkan suara hentakan. Kalau terdengar Junjae oppa, dia pasti akan bertanya macam-macam dan pada akhirnya akan mengomeli idiot Taehyung itu.

"Eo? Eunhye? Sedang apa kau selarut ini?"

Deg

Matilah aku.

Apa yang harus kukatakan?

"O-op-oppa... Ehehe. Hanya mencari udara segar saja. Habis tugasku sangat banyak membuatku suntuk. Eheh"jawabku mencoba meyakinkannya.

"Tidak perlu berbohong. Sudah tidur sana,"

Apa?! Ketahuan?! Begitu burukkah acting ku--"

"Ne , oppa"

Aku bergegas naik ke kamarku.

"Oh iya. Lain kali kau harus meminta bantuanku untuk mengerjakan tugas-tugasmu itu. Ne?"ujar Junjae oppa melemparkan senyum hangat nya padaku.

Aku mengangguk sembari tersenyum manis pada oppa tersayangku.

Hah! Saatnya tidur!

***

Hari ini adalah hari konser Bangtan Seonyeondan yang di dalamnya ada 7 namja tampan termasuk Taehyung.

Aku datang bersama 4 kawanku. Ahbin, Yunji, Sangji, dan Seongmin.

"Aku tidak sabar melihat Yoongi oppa!" seru Ahbin dengan wajah bahagia. Entah kenapa dia menyukai pangeran tidur seperti itu.

"Sudahlah, ayo kita cari tempat duduk yang strategis dan nyaman."kata ku mengajak mereka menuju bangku penonton.

Beberapa menit lagi konser akan dimulai. Cahaya lampu hanya diarahkan ke tengah panggung dimana 7 namja berada.

Kami menikmati konser mereka dengan bahagia. Karena sebenarnya aku juga fans mereka.

***

"Eunhye, kapan mereka pulang? Aku tidak sabar bertemu mereka" seru Seongmin yang sedaritadi melirik jendela untuk melihat rumah sebelah dimana Bangtan Seonyeondan tinggal.

"Bersabarlah,Seong. Kita tidak mungkin juga menghampiri mereka sekarang. Mereka pasti sangat lelah. Besok saja. Sekarang kita tidur. Ayo"ucapku mengajak mereka semua untuk tidur. Terkadang mereka memang menginap di sini hanya untuk bertemu BTS.

"Baiklah. Ayo tidur" jawab Yunji.

***

Pagi ini suasana kamar benar-benar berisik. Aku berani jamin pasti mereka sedang melihat Jin oppa dan Jimin oppa di teras rumah mereka.

"Lihat! Mereka sangat tampan! Tapi, dimana Yoongi oppa. Pangeran manisku~"

Oh, itu pasti Ahbin.

"Mengapa hanya mereka?"

"Tapi, mereka benar-benar mempesona!"

Bla bla bla bla

"AISH! BERISIK! AKU MASIH MENGANTUK TAHU!" teriakku sembari menarik selimut menutupi wajahku. Sekilas kulihat mereka membelalak kaget seperti ketahuan mencuri. Aku tak peduli.

"Eunhye. Kurasa kau meminta sebuah pukulan. Kau tahu??? Sedaritadi kami membuka jendela ini! Dan baru saja mereka mendengar teriakan sadis mu itu. Padahal kami ini sudah diam-diam memperhatikan mereka" suara Sangji terdengar datar. Aku hanya melengos.

"Eunhye! Ayo kita kunjungi mereka. Kau sudah janji menemani kami"ucap Seongmin sembari menarik tanganku. Aku mengerang kesal. Aku memang sudah janji, tapi bukan sekarang-_-

Aku masih mengantuk!

**-

Annyeong! Part 1 , ancur yaa?? Mianhae... ^^

Voment please°^,^°

;)

[BTS FF]Be With Idiot Alien!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang