Forbidden Love

15 5 2
                                    

Hari ini hari yang paling special dalam hidup gue, soalnya gue diterima sma favorit gue. Gue misha, gue juga dapet sahabat yang baik banget. Waktu kita bikin persahabatan ini kita bikin peraturan yaitu, kita gak akan saling menghianatin dan kita gak akan pacaran sesama sahabat ini. Kita semua udah setuju sama peraturan itu.

Persahabatan kita terdiri dari tiga cewek dan dua cowok. Yaitu gue misha, dan temen temen gue shela, misca, fandy, dan nathan. Sekian lama kita sama-sama gue semakin nyaman sama mereka. Waktu ada pembagian kelompok dikelas kita tuh kepisah gue sma si nathan, dan temen kelas gue yang lain. Si misca, fandy, dan shela mereka satu kelompok. Nah gue sama nathan kerja kelompoknya di rumah gue. Kelompok itu tuh diganti setiap 2 bulan sekali.

Seiring berjalannya waktu gue mulai lebih nyaman dan suka sama si nathan, tapi gue sadar sama janji persahabatan kita. Keesokan harinya kita belajar seperti biasa. Kita pun mempersentasikan hasil kerja kelompok kita.

"Kringg...kringg..."

Bell istirahat udah bunyi, seperti biasa gue langsung pergi sama sahabat gue. Tpi si nathan, fandy, sama si shela gak ikut, gue juga gak tau kenapa, tapi gue abaikan sih. Jadi gue makan berdua bareng misca. Terus dia curhat sama gue "sha sha..gue pengen curhat dong!!". Terus gue tanya " curhat apa ca?". Si misca jawab tuh " lo tau gak gue tuh suka sama si nathan". Gue kaget tuh masa dia suka sama orang yang ada dalam persahabatan ini, bukannya yang bikin peraturan pertama itu kan si misca "c..ccaaa gue gak salah denger nih??" terus dia jawab " ya kagak lah" terus gue jawab "mm...yaa terus gimana? Bukannya lo duluan ya yang bikin peraturan gak boleh pacaran sama orang yang ada dalam persahabatan kita?" dia malah jawab " kok lo nanya gitu sih!! Jangan jangan lo juga suka ya sama ai nathan!!" gue kaget tuh terus gak sengaja gue jawabnya agak ngebentak "apa apaan sih ca!!, udah ah gue cabut aja".

Terus si misca ngehampirin gue sambil berkata " sha lo kenapa sih, kayaknya lo sensi banget dehh!!" ya gue langsung minta maaf aja deh sama dia "m..mm..ca gue minta maaf ya, tadi gue gak sengaja bentak lo, abis lo ngomongnya gitu sih" trus dia ngemaafin gue.

Mulai dari sana gue makin mundur dong buat suka sama si nathan. Gue juga mencoba agak ngejauhin dia, tapi kenapa sih dia malah nyamperin gue!!! Dia teriak manggil nama gue " mishaa!!!" ya gue jawab aja "apa?" dia malah ngomong "lo kenapa sih akhir akhir ini lo kayak ngejauhin gue??gue salah apa sha, okee!! Gue minta maaf dehh!!!" ya gue jawab " ah lebay lo perasaan gue biasa aja deh mungkin lo aja yang lagi sensi". Dia malah diem, yauda gue tinggalin.

-skip-

Waktu gue udah sampe rumah si misca chat gue, ternyata dia ngambek sama gue, soalnya si nathan curhat sama si misca kalo gue ngejauhin si nathan. Terus gue minta maaf tapi dia tetep gak maafin gue malah dia makin nyorot nuduh gue suka sama si nathan. Yaudah due chat deh si nathan gue ngambek balik, tapi dia ngebalesnya tuh enggak pake ngambek lagi, gue heran kenapa sih dia sabar banget sama gue. Gue gak ngerti dengan peraturan yang ada di persahabatan kita, apa artinya ada forbidden love kalo ai misca juga ngelanggar ya gue makin lupa sama janji janji persahabatan kita.

Pada saat di sekolah si nathan ngehampirin gue ternyata dia ngungkapin perasaannya sama gue di depan sahabat sahabat gue. Gue seneng banget. Tapi si misca malah lari ya gue kejar, terus gue bilang "ca lo marah ya sama gue, iya ca gue ngerti kok, gue gak akan jadian kok sama si nathan, si nathan buat lo aja gue juga gak suka kok, sebenernya dia juga suka sama lo kok, tapi dia malu kalo ngungkapin perasaannya langsung ke lo" si misca terus aja diem. Eh dia malah ninggalin gue. Dusitu gue sedih banget, dan gue gak ngerti dan benci banget yang namanya forbidden love.

Satu minggu kemudian si misca masih ngambek sama gue dan nathan. Tapi sepulang sekolah dia ngehampirin gue, terus gue ngomong duluan gue minta maaf lagi sama dia ternyata si misca udah maafin gue. Tapi dia belum bisa ngerelain gue sama nathan. Ya terpaksa hubungan gue sama nathan itu gak ada apa- apa.

Waktu gue pulang ke rumah si fandy telpon gue ternyata pas gue angkat telponnya dia ngasih tau gue kalo nathan kecelakaan dan dia koma di rumah sakit. Gue kaget, sedih, pokoknya hati gue hancur banget. Gue langsung pergi ke rumah sakit. Sedatang gue disana udah banyak orang terutama misca. Terus pas gue dateng si nathan panggil nama gue, gue kaget kok dia bisa panggil nama gue. Terus misca keluar dari kamar rumah sakit, gue kira dia ngambek lagi ternyata waktu gue hampirin dia bilang " sha sekarang lo samperin si nathan gue rela kok yang penting dia bahagia." gue bingung kenapa si miaca jadi gitu " maksud lo?", " udah sha sekarang lo kesana!!" misca nyuruh gue ngehampirin si nathan, ya gue nurut deh.

Gue nyesel banget soalnya dulu gue gak terima cintanya si nathan. Tapi gue lebih ngehargain forbidden love. Si nathan juga udah sembuh. Terus gue mikir "kok sahabatan itu lebih indah dari pada cinta ya!!" dan akhirnya lama kelamaan gue udah mulai gak suka sama si nathan. Terus gue ngomong sama dia "than lo udah gak suka kan sama gue!!" terus dia bilang "kata siapa?, gue masih sayang sama lo!!", trus gue bilang " tapi lo sayangnya sebagai apa?", terus dia jawab "gue sayang cinta sama lo!", " tapi menurut gue sayang persahabatan itu lebih indah daripada sayang cinta".

Besoknya si nathan ngomong "setelah gue pikir pikir apa yang lo omongin kemaren itu bener coba gue gak pernah cinta sama lo pasti persahabatan kita gak akan renggang kayak gini". Asalnya gue sedih karena dia udah gak cinta lagi sama gue tapi gue seneng setelah dia ngomong kita ngomong baik baik akhirnya gue ngerti apa arti forbidden love dalam persahabatan. Persahabatan itu gak ada duanya apa lagi gara gara cinta, kita gak bisa bahagia kalo hanya ada cinta sedangkan persahabatan kita hancur. Dan ternyata bener kata orang kalo diantara persahabatan cowo dan cewe pasti diantarannya ada yang menyimpan rasa.

Sekarang persahabatan gue akur lagi deh jadi gak ada yang berantem lagi, dan semua peraturan gak akan kita langgar lagi.

Forbidden Love

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang