Author pov
Brakk.
"Naomi , cepat kamu keluar dari kelas saya. Kalo niat ke sekolah cuma tidur mending ga usah sekolah kamu inii " ucap bu simam dengan mengebu gebu.
" iya,bu semalam saya ketiduran kan saya kemaren ngerjain makalah yang ibu tugasin " ucap naomi sambil nyengir kuda tanpa raut wajah bersalah.
"Yaudah , cepat kamu keperpus ijin ke pa tirta. Untuk kali ini kamu saya hukum beresin buku di perpus " ucap bu simam sembari berjalan nelewatiku.
" yahh buuu " ucap naomi lemas dengan wajah yang dibuat memelas.
. Iya kalo boleh dikata Thalita Naomi ini seorang pelajar kelas 2 sma di sma taruna kencana. Dia tergolong anak yang rajin tapi sangat ceroboh dalam melakukan suatu hal . Dia kerap melakukan hal bodoh bersama Nera dan Fathia teman karib nya dari smp.
" ck, lo sihhh gua bilang juga apa nomm. Kalo ngerjain tugas kaga usah malem malem " ucap Nera tertawa terbahak bahak sembari melirik ke arah Naomi.
Pletakk
"Anjirr siapa yang ngelempar botol minum ke guaa " Ucap Naomi sembari berdiri dari tempat yang sedang ia duduki di taman kota .
"Yaelah Nom, Sewot bener sih loo ucap Fathia sembari mengusap bahu Naomi bermaksud untuk menengkan emosi teman karibnya.
Naomi pov
" Eh , maaf lo yang tadi kena lemparan botol gua ya? Sorry gua ga sengaja tadi niatnya mau buang ke tempat sampah deket lo .Eh tau nya meleset " ucap pria yang lagi dihadapan gua sekarang sambil nyengir kuda tanpa merasa bersalah.
" Maaf mata lo peyang, lo kira ga sakit apa pala gua ditimpuk botol minum lo?" Ucap gue sembari menatap sinis kearah dia.
Ehhh , Tapi ko tiba tiba dia ngeliat ke arah mata gue dan beberapa detik kita tatap tatapan
EEAAAA.
"Hmm, aduh Nera kita pulang aja yokk " Ucap Fathia anak gesrek yang gue sedari tadi ga sadar kalo Ini anak masih deket gue.
"Eh apaan sih Thia ribet banget deh " ucap gue salting karna si cowo dihadapan gue saat ini ketawa renyah sambil natap kearah gue.
ANJUUU DD LELEH BANGGHH.
" Yaudah , gua maafin deh " ucapku sembari melirik sekilas ke arah cowo itu.
"Oh yaudah sekali lagi maaf ya , gua bener bener ga sengaja " ucap cowo tersebut sembari tersenyum ke arah gue.
"Iyaiya, yaudah kalo gitu gue duluan " Ucap gue sembari pergi ninggalin dia sendiri di taman kota.
Flashback on
"Assalamualaikumm , Nomi pulang nih" ucap gue sembari memasuki daerah ruang tamu.
"Eh de kamu udah pulang? Eh iya kamu udah kenalan sama tetangga baru kita belum " ucap mama sambil melirik ke arah gue.
" Engga ah mah, ntar aja mager , yaudah Nomi keatas dulu ya " Ucap ku sambil melirik ke arah mama lalu naik ke lantai dua menuju kamar gue.
"Eh iyaa de, jangan lupa nanti malem tetangga baru kita bakal makan malem disini , jadi udah ini langsung mandi " ucap mama lantang.
"IYA MA IYAAA" ucap gue ga kalah lantang.
Flashback off
DUG DUG DUG
" De , buka pintunya " ucap ka Vanno abang gue satu satunya yang cuma beda satu tahun diatas gue.
"Apa sih bangg, berisik tau ga Nomi lagi tidur siang " ucapku sembari jalan sempoyongan ke arah pintu lalu membukan kunci pintu.
Pletakk.
"Aduhh bang apaan sih dateng dateng main jitak segala " ucap gue kesal karna dijitak sama bang Vanno.
"Buruan mandi PEA itu tamu udah pada nungguin dibawah " ucap Bang Vanno yang ngebuat gue membelalakan mata ga percaya kalo itu tamuu udah datangg.
"Eh Ris , anak kamu itu loh yang cewe dia kelas berapa " ucap tante Vani yang tengah berbincang dengan mama.
"Oh Naomi, dia kelas 2 sma Van" ucap mama sambil tertawa renyah.
Ehh buset btw mau sampe kapan gue nguping dibalik tembok gini.
Gatau kenapa gue tiba tiba gugup dan ngerasa canggung buat turun kebawah ketemu sama tamu mama dan papa.
"Buset de, lo ngapain disini" ucap Bang Vanno sembari melirik geli ke arah ku.
"Berisik lo ah "Ucapku salting karna ketahuan nguping.
"Yee nax curut ngambek ni yee" ucap Bang Vanno Sambil ngekorin gue dari belakang.
"Eh Van, ini Naomi " ucap mama sembari tersenyum ke arahku.
Aku pun lamgsung menghampiri tante Vani dan mengecup punggung tangannya.
"Eh Naomi ini seumuran sama anak aku ya " ucap tante Vani sembari tersenyum ke arahku.
"Iya , dia kan emang seumuran sama Atha kan" ucap mama tertawa.
Aduh , atha siapa lagi sih? Ucap gue bingung dalam hati.
"Eh iya maaf semuanya . Aku telat dateng tadi abis tabding basket dulu di gor arena " ucap seorang pria yang datang sambil berjalan menghampiri kami diarea meja makan.
"Eh lo yang tadi ngelempar gue pake botol itu kan" Ucap gue ketus ke arah dia.
Dan yang ditanya malah nyengir kuda tanpa dosaa.
To be continue.
Holla kalian terus baca kisah ROL selanjutnya okayy..
Tolong tinggalkan jejak vote and comment.
Lopyuuu👅💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Of Love
Ficção AdolescenteKamu datang dengan sejuta harapan , namun hilang dengan jejak serpihan kerinduan - Thalita naomi.