Flashback on
"Lo yang kemarin lempar gue pake botol minum kan " ucap gue ketus sambil berdiri natap dia dengan sinis.
Sementara yang gue tatap , cuma nyengir kuda tanpa ngerasa bersalah.
"Eh , kamu ngelempar Nomi pake botol tha? " ucap tante Vany ke cowo itu sambil lirik kearah gue.
"Eeehh, apaan sih mah, jadi gini pas tadi Atha lagi lari , Atha minum dulu bentar ditaman. Eh Atha ngeliat dia lagi ngedumel bareng ciwi ciwinya. Yaudah Atha jail aja nimpuk dia pake botol minum " Ucap cowo itu yang berhasil buat gue geram.
YA TUHANN BOLEH GA BAIMM JAMBAKK RAMBUT DIA DISINI SKARANG JUGAAA???.
GEMEZ GUA LIATNYA.
Sementara dia? Ketawa renyah liat muka gue yang marah karna ketauan ngedumel ditaman.
"Udah ah mah, tante Vany .Aku ijin ke atas dulu ya, lagi banyak tugas nih tan. Yaudah aku keatas duluan ya " ucap gue sambil tersenyum kecut sambil natap sinis cowo ga jelas tadi.
Flashback off
Tok tok tok
"Buka aja pintunya kagak dikuncii " ucap gue males karna sekarang gue lagi dibalkon kamar karna berhubung jarak dari balkon ke pintu kamar lumayan jadi gue males buka pintu wq.
Saat gue lagi asik asik liat pemandangan komplek gue yang sebenernya sama sekali bukan pemandangan yang bagus. Tapi apa boleh pikir lah.
Tiba tiba gue ngerasa kaya ada yang nepuk bahu gue dari belakang.
PAS GUE NENGOK KE BELAKANGG..
OEMJEHHH TIBA TIBA ADA NIALHORAN.
YA KAGA LAH.
Yang lagi gue liat sekarang itu orang yang bener bener ga pengen gue liat saat ini.
Iya dia cowo barbar ga jelas yang lagi nyengir kuda ke arah gue.
"IH KO LO GA SOPAN SIH, MASUK KAMAR ORANG TERUS KE BALKON TANPA IJIN " ucap gue ketus sambil liat sinis ke arah dia.
Terus dia tiba tiba duduk disebelah gue dengan muka datar.
BANGGH UDAH PERNAH LIAT SEPATU NGELAYANG BELUMM??
"Anjir " ucap gue dengan sangat pelan nyaris ga ada suaranya.
"Eh lo tuh kan cewe, ga baik ngomong kata kata kasar gitu" ucap dia yang bikin gue kaget bisa ngomong seserius itu ke gue.
"Apa urusan lo , kalo gue ngomong kasar?" Ucap gue sinis sambil natap nantang ke arah dia.
"Yee lo tuh, kalo dikasih tau tuh jangan kaya gitu " ucap dia sabar dan terkesan lembut ke gue.
Ih ko dia bisa baik gitu sih ke gue.
"Lo kenapa baik kegue?" Ucap gue ceplas ceplos tanpa pikir panjang ngomong kaya gitu.
"Gue baij ke lo tanpa alasan ko, gue baik karna gue yakin kalo lo cewe baik baik "ucap dia tenang sambil natap ke arah mata gue dalam dalam
A6.EAAAA
"emm, gue minta maaf ya.Mungkin perkataan gue yang tadi kesan nya ga sopan "ucap gue gugup karna ngerasa bersalah udah ngomong gitu ke dia.
"Gapapa ga usah dipikirin juga kali" ucap dia senyum tulus gimana gitu..
Alayy emangg ck.
"Eh yaudah gue mau ke bawah dulu ya , ga enak kit berdua diatas gini . Takut lo khilaf aja " ucap dia nyengir sambil natap mesum.
"Anjir baru aja gue mikir lo cowo baik, keluar lo dari kamar gue " ucap gue sembari menatap nya sinis sambil ngedorong punggung dia biat dia keluar dari kamar gue.
"Yaelahh nengg galak amat sama abangg " ucap cowo itu sambil ngedipin sebelah mata nya kearah gue.
Lo kira gue bakal tertarik kalo lo kedip kedip gitu ke arah gue.?? YAJELAS LAH iya..-.
" udah ah keloar lo sana " ucap gue sambil ngebanting pintu karna kesel ngeliat kelakuan dia yang makin aneh itu.
Author pov
.05.45. AM
"Dee, bangun napa de .kebo banget sih "ucap bang Vanno sambil ngegedor gedor pintu kamar Naomi.
"Gue udah bangun dari tadi banggg" ucap Naomi kesal sambil membuka pintu kamarnya.
"Yaudah kalo udah cepetan kebawah lama amat sih dee "ucap bang Vanno sembari pergi meninggalkan Naomi sendiri.
"Mahh pah aku langsung pergi aja ya" ucap Naomi yang udah ada didepan meja makan ngehadap anggota keluarga gue.
"Oh yaudah , Van untuk hari ini kamu anter adik kamu dulu ya " ucap mama sambil melirik kearah bang Vanno.
"Iya ma iya" ucap bang Vanno yang sudah siap dengan seragam nya.
Bang Vanno dan Naomi pun berjalan ke arah bagasi untuk ngambil mobil jazz warna broken white kesayangan bang Vanno.
"Dek denger denger anak tante Vanny yang kemaren dateng kerumah kenal sama lo?" Ucap bang Vanno yang sudah masuk kedalam mobil diikuti dengan Naomi yang sedang memasang seltbelt.
"Apaansih bang, ngawur lo mah ah " ucap Naomi sedikit salting dengan perkataan bang Vanno.
"Eh bang .Udah aja disini aja tuh ada si Nera disana.gua mau turundisini aja " ucap Naomi sambil menunjuk ke arah depan.
"Iyaiya tunggu, eh denger ya NAOMI DD NYA ABANG YANG TERJOROK, TERBAU DAN TERLASAKK. Abis pulang sekolah langsung kerumah, jangan kemana mana . Jangan pacaran dibelakang gue. Goodluck dd " ucap bang Vanno sambil ngacak ngacak rambut Naomi sampe kusut.
"ARGGHH BANG TAU GA SIH. INI RAMBUT UDAH RAPIH NGAPAIN DIACAK ACAK LAGIII!!" ucap Naomi geram sambil keluar dari mobil bang Vanno.
To be continue.
Loha Halooo Jangan bosen baca part selanjut nya dari ROL ya.
TINGGALKAN JEAJAK VOTE AND COMMENT 🐾🐾..
lopyuu👅🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Of Love
Teen FictionKamu datang dengan sejuta harapan , namun hilang dengan jejak serpihan kerinduan - Thalita naomi.