1 (Eunha - Jungkook)

3.5K 179 6
                                    

Judul : Surat

Sudah beberapa hari terakhir, aku selalu mendapatkan surat yang diletakan diloker meja ku setiap pagi.

Hari ini sengaja datang pagi untuk melihat siapa yang meletakan surat itu. Tapi selalu saja kalah karna aku melihat ada surat lagi dimejaku.

Hai, Eunha ?

-J-

Seperti itulah surat yang kuterima setiap pagi.

"Dapat surat lagi, Eunha?" Tanya seseorang yang baru saja datang.

"Iya, ehm... Jungkook kira-kira kau tau siapa yang selalu meletakan surat ini dimejaku?" Tanya Eunha dengan Jungkook yang notabate sahabatnya sendiri.

"A...aku gak tau, Eunha."

"Ehm, yaudah besok aku mau datang lebih pagi lagi. Aku penasaran siapa yang selalu kasih surat itu sama aku." Jawab Eunha.

Keesokan hari nya.

"Ih, kalah cepat lagi sama pengirim surat itu." Kata Eunha kesal.

"Kenapa Eunha? Pagi-pagi kok udah ditekuk aja muka?" Tanya Jungkook yang baru saja datang.

"Biasa." Jawab Eunha singkat.

.

Bel tanda akhir pelajaranpun selesai semua murid berhamburan keluar kelas termasuk Eunha yang sedang menunggu Bus untuk pulang kerumah.

"Handphone." Ucap Eunha, yang teringat bahwa handphonenya tinggal di loker meja kelas.

Eunha pun lansung bergegas menuju masuk kedalam gedung sekolahnya dan masuk kedalam kelasnya.

Ia melihat lampu dalam kelasnya hidup.

"Hah, perasaan tadi lampu kelas udah dimati'in."

Ia pun masuk kedalam kelas dan melihat seseorang sedang meletakan surat kedalam loker Eunha.

"Jung...Jungkook."

Jungkook yang mendengar seseorang yang menyebut namanya pun terkejut.

"Eun...Eunha."

"lagi ngapain disini." Kata Eunha lansung menuju loker mejanya dan ia melihat ada surat didalam lokernya.

"Ehm..ehmm." ucap Jungkook yang gugup.

Eunha yang melihat Jungkook kelihatan gugup pun bingung.

"Ehm, jadi kau selama ini yang meletakan surat ini di loker meja ku?" Tanya Eunha To the poin.

"I...itu,"

"Kalau gugup berarti iya."

"Iya!" Seru Jungkook.

"Kenapa?" Tanya Eunha Bingung.

"Karna aku suka sama kamu, Eunha."

Eunha yang mendengar ucapan Jungkook pun mematung.

"Kau mau tidak jadi pacarku?" Tanya Jungkook.

"I....iya, Jungkook aku juga suka sama kamu." Jawab Eunha.

Jungkook tersenyum dan memeluk Eunha erat.

"Saranghae, Eunha."

"Nado, Saranghae. Jungkook."

-FIN-

FICLET : GFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang