2 (Yuju - Sunyoul)

1.3K 96 1
                                    

Judul : Tears

"Akhirnya impianku tercapai juga untuk menonton konser BTS."

"Terimakasih, Sunyoul sudah mau menemaniku menonton konser BTS." Lanjut wanita itu yang tak lain adalah Yuju.

"Sama-sama, Yuju."

Akhirnya merekapun sampai di tempat konser dilaksanakan.

"Kajja, Sunyoul aku sudah tidak sabar bertemu mereka." Ucap Yuju sambil berlari.

Saat Yuju berlari ia tidak menyadari kalau ada mobil yang sedang melaju begitu cepat.

Sunyoul yang menyadari dengan sigap mendorong Yuju menjauh dari mobil.

"YUJU!!! AWAS."

Brak

Sunyoul pun terpental beberapa meter dari tempat kejadian.

"Sunyoul!!!" Ucap Yuju dengan menjerit dan dengan cepat menghampiri Sungyoul.

"Yuju, kau baik-baik saja." Tanya Sunyoul dengan badan penuh dengan darah.

"Akuu, baik-baik saja." Jawab Yuju dengan suara bergetar menahan tangis.

"Syukurlah." Jawab Sunyoul dengan tersenyum.

"Yuju, sebenarnya aku ingin memberikan ini untuk mu." Lanjut Sunyoul sambil mengambil sesuatu dikantong bajunya.

"Yuju, aku menyukaimu." Ucap Sunyoul sambil memberi cincin dengan Yuju.

"Aku juga." Jawab Yuju sambil menangis.

Sunyoul pun tersenyum.
Setelah itu ia pun menutup matanya.

"SUNYOUL!!!" ucap Yuju sambil berteriak dan memeluk Sunyoul yang penuh dengan darah.

-FIN-

FICLET : GFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang