"sitiiiiiiiii" teriak prilly sambil menepuk keras keras bahu sahabat karibnya itu.
"Apaan sih pril! Sakit neh! Lo ya! Kecil kecil sakit juga tampolannya!" Siti meringis kesakitan.
"Hihihi" prilly terkekeh sembari menunjukan rentetan gigi rapihnya.
"Kebelet pipis sit!" Prilly memegang perut nya. Mengerucutkan hidungnya menahan kebelet pipis.
"Yaudah sana ke toilet ngapain mukul mukul!"
"Anterinnnnnnnnn" rengek prilly manja.
"Ogah! Gue lagi asik liat pertandingan neh!"
Prilly menjejakan kakinya kesal. Akhirnya prilly berjalan menuju toilet milik SMA Katolik tersebut.
Saat ini prilly dan siti sedang berada di SMA Putera Negara. Menyaksikan pertandinga SMACup yang diadakan SMA Putera Negara dalam menyambut hari jadi sekolahnya yang ke 40tahun. Dan hari ini sekolah prilly SMA Katolik melawan SMA Kusuma Bangsa.
***
"Aduhhhh toilet dimana sih!" Prilly menggerutu kesal. Pasalnya dia belum juga menemukan toilet wanita.Bruggg!!!
"Aduh maaf kak maaf aku nggak sengaja maaf kak maaf ya" ucap prilly pada seseorang yang ditabraknya tadi.
"Nggak papa kok!" balas pria yang bernama Muhammad Aliandra Syarief. Terlihat nama itu yang tercantun di badge namanya.
"Ehm kak boleh tanya, toilet wanita dimana ya kak?"
"Oh ini kamu lurus aja nanti ada ruang 23 sampingnya ada toilet itu toilet cewek"
"Terimakasih kak"
"Sama sama!"
Prilly akhirnya berlari meninggalkan ali dan kedua temannya. Kevin dan tomy.
****
"Sitiiiiiiiiiii" teriak prilly kepada siti setelah baru saja balik dari toilet.
"ya tuhan!!!! Apalagi sih prill? Kenapa lagi? Perasaan lo teriak teriak mulu kaga haus lo?!"
"Kurang asem! Besok lagi males gue nemenin lo liat acara beginian! Dicuekin gue!" Prilly menggerutu marah. Pasalnya dari tadi prilly tak berniat menyaksikan SMACup ini. Prilly tak begitu suka dengan olahraga.
Kalau renang sih suka. Bulu tangkis. Tapi kalau sudah menyangkut bola prilly tak menyukai olahraga tersebut. Alasan tak menyukai karna prilly tak menguasai olahraga tersebut. Basket, kasti, volly prilly tak menguasai olahraga tersebut.
Skor akhir pertandingan basket kali ini dimenangkan oleh sekolah SMA Katolik. sudah dipastikan sekolah prilly masuk seperdelapan final nantinya.
"Yeayyyyyyy" gemuruh teriakan menggema di lapangan basket tersebut. supporter dari SMA Katolik.
***
"Dit makasih ya traktiranya! Gue doain semoga skola kita masuk seperempat final!" Ucap prilly ketika baru turun dari motor sport milik adit.
Adit adalah kapten basket dari SMA Katolik. Dari awal adit mengenal prilly, adit sudah jatuh hati kepada prilly. Namun tak berani mengatakan, bukan tak berani karna adit tahu prilly belum pernah pacaran dan tak mau pacaran dulu.
"Iya sama sama prill. Makasih ya tadi udah dateng nyemangatin" ucap adit tulus.
"Iya sama sama dit! nggak mampir dulu?"
"Ehm udah mau maghrib. kapan kapan aja ya. Aku pulang dulu prill!" Ucap adit sembari memakai helmnya.
"Hati hati ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion
Fanfiction"aku tak pernah menyangka dan tak pernah membayangkan bagaimana bisa aku jatuh hati kepada pria yang berbeda iman denganku dan keluargaku dan tanpa sadar sudah menjalani pacaran selama 3tahun." - Prilly Christina Maria "Jika memang dia takdirku deka...