Part 2

2.5K 215 13
                                    

Suasana kampus masi terlihat sepi karna semua mahasiswa sedang malakukan kegiatan belajar hanya yuki yg berada di kantin menunggu sahabatnya vebby selesai kuliah..

Heh kunyuk bolos lagi lo yah mentang2 uda jadi istri banyakan bolos lo ucap vebby dari jarak yg lumayan jauh..

Apaan sih veb ngomong tu klo uda dekat gue lo itu buat malu tau gak ucap yuki sebal sendiri melihat tingkah sahabatnya..

Ciee nyonya kohler bisa marah juga yah, ciee ciee kini vebby nyolek2 dagu yuki gemas..

Apaan sih lo kira gue sabun colek, veb gimana kuliah hari ini lo tanda tanganin absen gue kan??

Dihh siapa elo maless banget ngisi absen lo yg ada gue di gorok sama pak jaka sembung

Yah veb yah parah lo absen gue uda banyak banget tau bisa bisa di D. O gue bentar lagi ucap yuki frustasi

Salah lo sendiri bukan nya fokus kuliah malah keganjenan kebelet nikah cibir vebby

Veb uda deh gak usah mulai lo kan tau siapa yg maksa gue buat nikah bunda veb bunda malah sekarang gue harus ngurus anak 3 lagi pusing gue veb, apalagi ngadepin si maxime tadi gue abis dari sekolahnya lagi, mas Al gak pernah ada waktu buat anak2nya lama lama gue curiga sma tuh aki aki jangan2 dy selingkuh lagi sama sekertarisnya yang bohay itu..

Heh lo tu cerita ato curhat masalah rumah tangga lo yg acak kadut itu hah???  Ehh betewe kenapa lagi cii max ganteng itu tawuran lagi dy??  Ato bolos sekolah??  Ato ngerjain guru lagi??  Eh apa lagi yahh kyk nya anak lo yg satu itu badungnya kelewatan deh ki makan apa sih emaknya waktu ngidam dy???

Hah elo nanyak uda kyk kereta api aja sih veb bingung gue jawabnya dy abis berantam veb sama anak pemilik yayasan katanya kepala sekolah sih tu anak sampek babak belur heran juga gue sama tu anak perasaan di sekolahnya gak ada mata pelajaran boxing deh kok dy malah lebih pintar berantem yah dari pada nangkap pelajaran sekolah tapi veb kasian jg gue liat dy masak pemilik yayasan mau ngeluarin maxime klo dy buat salah lagi gue bingung veb menurut lo gue mesti gimana??  Ucap yuki sedikit frustasi

Heh sabar yuk mungkin maxime caper doang sama lo sma cii Al juga sih kalian kan org tuanya tapi cii Al sibuk mulu di kantor lah elo sibuk sama kuliah terus siapa yg merhatiin anak2 malang kalian itu yuk coba deh elo ngomong berdua sama maxime elo coba nasehati dy siapa tau dy butuh elo buat dengerin keluh kesah dy maxime itu anak yg baik deh kyk nya dy cuma butuh perhatian sama kasih sayang dari lo gak usah berharap sama cii Al buat perhatiin anak2 nya dy kan manusia es kepala batu yg gak punya perasaan eh betewe gimana hubungan lo sama Al??

Vebbyyyy.....
Kita lagi bahas maxime anak gue ngapain lo tanyak2 bapaknya sih bete gue dengernya..

Ya uda sih jawab aja gmn hubungan lo sama si Al uda ada kemajuan belum???

Belum veb belum kita masi sama kayak 3 tahun yg lalu gadak cinta sama sekali diantara kita..

Kita???  Si Al aja kalee yg gak cinta klo elo mah cinta mati sama tu aki aki hahahaha..

Sueeekk lu vebby item resek banget sihh mulut lo gue gak cinta sama dy gue cuma kagum aja sama kegantengan tu aki aki tua bangka padahal usia nya uda gak muda yah tapi kok bisa sih dy masi ganteng maksimal gtu jadi pengen peluk tu aki aki dehh..

Dasar yuki gesrek uda tau aki aki masi aja di embat emg masi kuat dy ki??
Hahahaha

Asem lo veb dy emg uda tua eh enggak dewasa maksudnya tapi dy belom kakek kakek jg kalee itu cuma istilah aja tau buat dy yg uda dewasa dan mateng menikahi gue gadis remaja yg masi belia..

Emang lo masi gadis ki???

Vebbyy taiiiii mulut lo kaya jamban tau gak gue masi gadis lahh tapi...
3 tahun yg lalu huaeee bunda yuki uda gak perawan lagi anak mu ini sudah ternoda bunda maafin yuki bunda ucap yuki sambil memasang wajah sedih yg di buat buat..

Cinta KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang