Judul : Syal ?
Pagi yang cerah untuk hari pertama musim dingin. Terlihat beberapa orang sedang sibuk dengan berbagai aktivitasnya masing-masing dengan memakai pakaian tebal berlapis-lapis.
Termasuk Sowon, yang kini sibuk mengurusi toko kue nya.
Kring
Bergitu lah bunyi bel pintu masuk, tanda ada seorang pembeli yang masuk.
"Ada yang saya bisa bantu?" Ucap Sowon, yang sambil memegang cake dan tidak sengaja mengenai syal pembeli itu.
"Oh, maaf tuan saya tidak sengaja." Lanjut Sowon, sambil membungkukan badan sambil meminta maaf.
"Tidak apa-apa." Ucap pria itu.
"Saya akan bayar untuk uang loundry-nya."
"Tidak usah, kau hanya perlu mencucinya saja." Ucap pria itu sambil melepaskan syal yang mengikat dilehernya.
"Baiklah, anda bisa mengambil syal-nya besok." Ucap Sowon sambil tersenyum.
Keesokan harinya.
Kring.
Bunyi bel pintu masuk berbunyi.
"Ini, tuan syal-nya sudah saya cuci." Ucap Sowon sambil memberikan syal itu.
"Tidak, ini belum bersih." Ucap pria itu.
Sowon yang mendengar ucapan pria itu bingung dan lansung mengecek syal yang ia cuci tersebut.
"Oh, baiklah akan saya cuci kembali syal-nya."
"Kita belum kenalan kan?" Ucap pria itu.
"Namaku, Kim Namjoon." Kata Namjoon sambil mengulurkan tangan.
"Namaku, Kim Sowon." Ucap Sowon sambil tersemyum dan berjabat tangan dengan Namjoon.
"Wah, marga kita sama." Kata Namjoon sambil tersenyum.
Semenjak hari itu Sowon dan Namjoon selalu saling bertemu.
Sekarang mereka sedang berada di sungai Han,sambil mengamati indahnya matahari tenggelam.
"Ehm, Sowon aku ingin memberimu sesuatu." Ucap Namjoon.
"Iya, apa itu." Jawab Sowon.
Namjoon pun mengambil sesuatu berbentuk kotak dengan ukuruan sedang didalam sebuah paper bag yang ia bawa.
"Apa ini?" Tanya Sowon.
"Buka saja." Jawab Namjoon.
"Cake?" Tanya Sowon dengan bingung.
"Iya, coba kamu perhatiin tulisan di atas cakenya."
Sowon pun lansung memperhatikan tulisan diatas cake, yang bertulisan "Will you marry me." dan Sowon pun tersenyum menatap Namjoon.
"Will you marry me?" Tanya Namjoon
"Ehm, yes." Kata Sowon dengan tersenyum.
-FIN-
KAMU SEDANG MEMBACA
FICLET : GFRIEND
Ciencia FicciónFiclet Fanfiction About Gfriend. All story is mine. random genre. #144 on shortstory 22/05/2017 #315 on shortstory 05/01/2017 #169 on drabble 11/05/2018 # no plagiat!