apa kau percaya cinta sejati....ya!!!inilah yang rulli rasakan pada saat ini....
entahlah..apa ini cuma nafsu atau memang saat ini rulli memang mencintai nya...menyayanginya...apapun itu semua tentangnya...mungkin rulli sudah mulai gilaaaaa!!!!
#RULLI#
aku mengenal seorang gadis..
dengan tubuh ideal,kulit sawo matang,dan mempunyai lesung pipi yang menawan..rambut hitam terurai panjang.jika dia tersenyum kepadaku...aku seakan terhipnotis olehnya...dan ingin masuk ke lesung pipi nya...menelusup penasaran kenapa dia begitu menggoda..
aku ingin mencari tahu tentang dia...panggilan ku untuknya adalah si ratu permen karet...
karena tak pernah dia tidak menaruh permen karet dimulutnya....
jangan bayangkan dia gadis feminim yang cantik...dan anggun...hmmm...apa mungkin selera aku saja yang agak beda dari orang banyak...
yaaaa.....selera orang pasti berbeda beda dong...tapi aku entahlah...apa ya yang sebenarnya yang aku inginkan pada gadis itu..siratu permen karet!!!!!
cintanya....ya tentu aku sangat ingin menaklukkannya
dunianya....hmmm..aku penasaran dengan itu..tentang hidupnya saat ini...ingin tau semua tentang dia.aku ingin melindunginya....ckckck...kepo banget yah akkuuhhh...
tubuhnya....yaaaaaaaaa...tentu itu sudah pasti...dan ini merupakan nilai plus yang amat berarti buat ku...
ya dunia lain kunikmati bersamanya...ingin...ingin sekali...
apa aku terdengar seperti sesosok pria mesum...tapi ini adalah naluri lelaki ku...aku normall teman...please....jangan lupakan itu...
bukannya banyak yang mengatakan kalau kita menikmati dunia lain dengan gadis yang kita cintai jauh lebih terasa indahnya...hmmmmm...membayangkannya saja aku sudah tak kuasa..apalagi kalau sampai..
jangan salahkan aku kalau dia begitu menggoda...
ya aku menggilainya...
#####NAYA#####^_^
angin ditaman ini membuat hatiku terasa sejuk dan damai...
apalagi jika aku sejenak menutup maﹰtaku.menyandarkan tubuhku ke kursi taman..dan membiarkan alunan musik klasik lewat handset menggema ke telinga ku..
"mmmmmmm........damainya hati ini..."
tapi tiba tiba senyumanku terhenti...serasa ada yang menghalanginya..dibibirku ada sesuatu...rasanya hangat..lembut dan kenyal.kubuka mataku dan astagaaaa!!!!!!!!
mataku rasanya mau copot melihat kegiatan pria ini terhadapku...
aku gak bisa berontak karena pergelangan kedua tangan ku sudah digenggam erat olehnya...
"ahhhh....aku gak bisa napas nihhh!!!!!"
kakiku meronta ronta...suara ku tertahan oleh,bekapan dari nya...
...pria yang selalu mengikuti aku...mengejar ngejar ku...
kini dia menciumkuu....tanpa izinku...
selang beberapa detik...dia menghentikan aksi nya itu
menatapku secara intens dan ahhhh....akhirnya bisa bernapas lagi..
kuhirup udara yang baru saja menghampiri hidungku....teringat sesaat..dia masih menatapku...dengan napas yang belum teratur