Disaat eommanya akan duduk di sebelah Young jae, adiknya mendekat menghampiri eommanya dan membisikan sesuatu. Lalu Jae bum yang menyaksikan hal tersebut di beri kesempatan untuk dapat berbicara pada Young jae,dan menjelaskan semuanya.
Jae bum duduk di sebelah Young jae, namun Young jae belum mengetahui kalau hyungnya itu telah berada di sebelahnya, ia beranggapan bahwa yang duduk tesebut adalah eommanya. Dalam tangisnya Young jae kembali berkata-kata.
"Padahal Jae bum hyung sangat baik hati padaku, ia juga sangat menyayangiku. Ia sangat membantuku selama ini. Tapi apa yang telah ku lakukan sekarang, aku bertindak bodoh padanya. Eomma, apa yang harus aku lakukan?"
Jae bum yang saat itu tengah duduk di sebelahnya, merangkul Young jae sambil mengelus tangannya. Sembari berkata
"Aku mohon,kembalilah padaku Jae..."
Mendengar suara itu spontan saja Young jae membuka kedua tangannya dan menoleh ke arah Jae bum. Betapa terkejutnya ia saat itu.
"Jae bum hyung?"
"Mianhae.." Jb melepaskan rangkulannya. Dan kembali melanjutkan perkataannya.
"Kau tidak bersalah Young jae, aku hanya terlalu egois. Aku sudah tau semuanya, dan itu adalah kesempatan mu untuk debut solo,kau harus melakukannya."
Air mata mengalir lagi di pipi Young jae.
"Anio hyung, kau jangan meminta maaf kau tidak bersalah."
"Mianhae, mianhae..mianhae." Jb tertunduk.
"Anio hyung,ani. kau tidak bersalah, aku yang seharusnya meminta maaf padamu. Mianhae hyung,mianhae."
"Young jae, aku mohon kembalilah. Jebal.. youngjae, jaebal..!!" Jae bum menatapnya penuh makna.
"Jae bum hyung, kau..." kata Young jae lirih.
"Uljima Young jae, aku sudah memaafkanmu. Kau mau memaafkan ku kan?" tanya Jae bum.
Young jae menganguk-angguk setuju.
"Kau juga akan kembali lagi kan?"
"Nae Jae bum hyung aku pasti kembali."
Seketika saja Jae bum langsung memeluk Young jae erat layaknya saudara kandung.
Hubungan mereka semakin membaik kala itu,kesalah pahaman yang terjadi saat itu telah teratasi dengan baik. Kejadian yang baru saja terjadipun di sambut baik oleh eommanya Young jae. Mereka berharap hubungan mereka semakin erat setelah kejadian tersebut.
Mungkin sudah 6 jam lebih JB berada disana, tiba-tiba segerombolan orang datang berkunjung ke rumah Young jae.
"Young jae hyung!"
"Young jae!" teriak mereka.
Karena mendengar ada yang memanggil Young jae. Jae bum dan Young jae segera pergi membuka pintu. Setelah pintu terbuka ternyata mereka adalah member got7 yang lain. Mereka juga mengajak manager Kim.
"Kalian?" kata Young jae dan Jae bum terkejut.
"Kami datang kemari untuk menjemput mu." Kata Mark.
"Ya,setelah kami tau bahwa Jae bum hyung kemari, kami langsung pergi juga ke sini." Tambah Jackson.
"Jae bum hyung maafkan aku karena telah memukulmu." Kata Junior menyesal.
"Aku sudah memaafkanmu, kau benar Junior. Aku terlalu egois, terimakasih karena telah mengingatkan ku." Jawab Jae bum.
"Kalau begitu ayo kita segera kembali." Ajak Bambam agak merengek.
"Hiaa, karena kalian sudah datang ke sini mengapa tidak coba mencicipi makan malam buatan ibu ku? Malam ini eomma ku masak banyak. Ayo masuk." Ajak Young jae.
"Bukankah, kita masih ada waktu sampai besok,bagaimana kalau kita nikmati saja liburan singkat ini?" tawar Yugyeom.
"Iya itu benar sekali, kalau begitu tunggu apa lagi? Ayo !!" tambah manager Kim.
"Sebentar!!!" cegah Jae bum.
Jae bum mengulurkan tangannya ke depan, seketika saja semuanya tau apa yang dimaksud Jae bum. Mereka pun menerima uluran tersebut.
"GOT7???"
"JJANG!!!"
"hahahah" gelak tawa mewarnai mereka kala itu.
Peristiwa tersebut membuat semuanya belajar saling menghargai. Karena kejadian tersebut hubungan mereka semua menjadi erat,dan menjadi sebuahkeluarga yang harmonis. Got7 akan selamanya bertujuh, mereka akan selalu membuat kisah yang indah untuk para penggermarnya. Come and get it GOT7.
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE,BACK TO ME JAE...
FanfictionCast : Jae bum got7, choi yungjae got7, park jin young junior got7, mark got7, yugyeom got7, bambam got7, jackson got7. Jun.k as manager kim, suzy miss a ( cameo ), CEO jyp. Genre : friendship Author : park ha rin Lenght : chapter ingat...