Musim Panas 2016
Sehun tampak sedang berteduh dibawah bangunan dekat kampusnya,saat ia berteduh tampak seorang gadis berdiri di sampingnya sambil memegang payung,lantas Sehun pun menoleh untuk melihat gadis itu,saat dia menoleh dia mendapati gadis itu tengah memakai kalung yg sama persis yg telah ia berikan pada seorang gadis yg ia sangat cintai dan kini telah menghilang,kalung itu berbentuk kunci.Dimana Sehun memiliki pasangannya yaitu dimana ia memiliki kalung gembok nya sehingga bila digabungkan akan cocok.
"Kau.." ucap Sehun
Baru saja Sehun ingin memanggil gadis itu,gadis itu sudah pergi.
2 tahun yang lalu,(ceritanya flashback kehidupan dulu,dan baru akan aku lanjutin yg tahun 2016 itu nanti klo part final)
Hari yang cerah di 2014..
Tampak Sehun sedang mengendarai motornya,lalu tampak seorang pemuda yang akan menyebrang jalan menggunakan earphone nya sehingga ia tidak mendengar bunyi klakson saat Sehun melintas di jalan itu.Melihat pemuda itu menyebrang jalan tanpa memperhatikan Sehun yang melintas,Sehun pun kehilangan keseimbangan nya,dan ia hampir menabrak pemuda itu.Lalu tiba tiba waktu seperti berhenti berputar,tampak gadis muda yang sedang duduk diatas gedung memperhatikan kejadian itu.
Gadis itu pun lalu turun dari gedung itu dan memperhatikan wajah Sehun,lalu ia menarik mundur pemuda yang hampir ditabrak oleh Sehun itu agar tak terjadi tabrakan.
Lalu waktu berjalan seperti semula,dan Sehun pun terpeleset menggunakan motornya alhasil semua sayuran yang dibawa olehnya jatuh,dan bawang bombay itu tepat mengenai pria yg akan ditabrak nya tadi.
"Kembalikan bawang itu"ujar Sehun
Pria itu menunduk kebawah dan memandangi bawang itu sebentar lalu ia menginjak bawang itu.
~°~°~°~°~°~°~°°~°°~°~°
Sehun kini sudah sampai ke rumah sekaligus kedai tempat ia dan neneknya bernaung.
Sehun sedang bergulat dengan bawang bombay yang sedang ia potong ia mengenakan helm dikepalanya,agar ia tak menangis saat memotong bawang bawang.
"Cucuku kenapa kau melakukan pekerjaan ini,sementara aku masih bisa melakukannya"ujar Nenek
"Aku hanya tak mau melihat nenek lelah bekerja"ujar Sehun
"Setelah melakukan pekerjaan ini harusnya aku mendapat uang kan?"tanya Sehun sambil mengedipkan matanya
"Ini dasar anak nakal"ujar Nenek sambil tertawa
Keesokan harinya..
"Nenek aku berangkat dulu ya!"ujar Sehun
"Iya belajar yang baik ya!"ujar Nenek
Disisi lain..
Tampak seorang pemuda yang sedang memakan ramen didepan supermarket.Pemuda itu bernama Jeon Jungkook.Jungkook.Ya pemuda itu adalah pemuda yang hampir ditabrak Sehun waktu itu.
"Jungkook-ah kau jangan makan ramen terus,ibumu mengkhawatirkan mu!"ujar Ayahnya yang baru datang
"Ibu yang mana?"tanya Jungkook
"Tentu dua dua nya"ujar Ayahnya
"Namun aku merasa hanya punya satu ibu"ujar Jungkook sinis
Didekat situ ada Sehun yang sedang memberi nafas buatan pada seorang lelaki tua yang pingsan.Lalu Ayah Jungkook pun datang dan menelfon ambulance.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheonsa
Romance"Aku tak peduli siapa kau,jangan menghilang tetaplah disisiku,Aku mencintaimu"-Sehun "Aku akan menghilang,dengan meninggalkan kenangan indah disini"-Yeri "Jangan menghilang,kau hanya akan menyakitinya (Hyungku) "-Jungkook . . . . . . . . Cast:Ooh S...