PAIRING : VHEE
*
"TAEHYUNG!!! JANGAN TIDUR LAGI!! FOTONYA SEUNGHEE SEBENTAR LAGI BAKAL KELUAR!!"
Taehyung bisa saja merelakan dirinya untuk memejamkan matanya dan mengabaikan teriakan cempreng milik Jimin. Kembali bergelayut manja dengan bantal kesayangannya, lalu bermimpi ke kayangan dengan gadis-gadis cantik. -ralat. Ia tidak boleh memikirkan hal itu.
Namun sekarang ia harus menahan matanya demi seorang Jimin yang menunggu entah apa itu. Otaknya masih tidak fokus dan nyawanya terasa seperti diambang-ambang. Bayangkan saja. Besok mereka akan ke Seoul setelah berjalan-jalan. Belum lagi, Taehyung harus sibuk dengan jadwal individunya. Rasanya ia hanya ingin tidur 10 menit untuk menetralkan fikirannya.
"Pabo. Kita besok berangkat ke Seoul. Hari ini kita boleh tidur sepuasnya." Gumam Taehyung melantur.
Jimin berdecak kesal. Biasanya Taehyung akan sangat bersemangat jika mendengar kata SEUNGHEE. Tapi sekarang pria itu hanya memikirkan yang namanya tidur. Jimin tahu bahwa Taehyung sangat lelah karena setiap harinya berjalan-jalan sehari penuh. Dan hari ini mereka meliburkan diri agar besok tidak terlalu lelah untuk kembali ke Seoul.
"Ya! Kim Taehyung! Kau--"
"Wuuaaaa Elkie!!! Jimin kau harus melihat ini!!"
Seruan Hoseok sempat membuat Jimin yang duduk di ranjang dan sibuk membangunkan Taehyung harus melemparkan ponselnya karena kaget. Untung saja ponselnya mendarat di kepala Taehyung. Pria itu langsung terbangun dan menggerutu kesal. Namun Jimin tidak peduli dan ikut nimbrung, melihat apa yang membuat Hoseok berteriak heboh.
"Sial... Seungyeon sangat cantik di situ!!"
"Elkie benar-benar menarik!!"
Taehyung menyenderkan tubuhnya di kepala ranjang hotel. Melihat kedua sengkokol aneh itu sedang fanboying tidak jelas. Jujur saja, Taehyung masih merasa ngantuk dan ingin sekali kembali tidur.
Tiba-tiba saja Hoseok dan Jimin terdiam. Menatap ponsel milik Hoseok dengan seksama sampai tidak bersuara. Taehyung mengeryitkan dahinya melihat kedua pria itu bagaikan kesetrum listrik dan tidak bisa berbicara. Merasa penasaran, Taehyung menarik ponsel Hoseok dan melihatnya.
Sebuah akun twitter dengan foto profil bergambar tujuh gadis yang sangat familiar di mata Taehyung. Namun bukan itu yang juga -ternyata membuat Taehyung terperanjat. Melainkan postan sebuah foto dengan caption "아니야" membuat matanya hampir terlompat.
Seorang gadis dengan rambut hijau dan jaket hijau tosca, bibir pink kecil dan rambut yang diikat, Taehyung merasa ada sebuah panah cinta yang menancap di hatinya sekarang. Gadis itu benar-benar membuatnya gila walau baru beberapa detik ia melihatnya. Terlihat sexy namun manis. Ditambah gadis itu mengecat rambutnya menjadi hijau tosca. Bayangan yang tidak-tidak muncuk di fikiran Taehyung.
"Taehyung..."
"Y-ya!! Jangan teri-"
Brukk~
"Ada apa?"
Jimin dan Hoseok melirik ke arah Jungkook yang baru saja masuk ke dalam kamar hotel Taehyung dan Jimin. Baru saja ia masuk, Jungkook langsung membelalakkan matanya saat melihat Taehyung yang terdiam.
"Jungkook! Cepat telfon Yeeun!"
----
"Eonnie.. bagaimana ini?? Taehyung oppa pingsan.."
"Sudah ku bilang ke produser-nim untuk tidak memilih foto yang itu ㅠㅠ kan jadi gini..."
END
NGGAK PANJANG2 KOK (ノ゚▽゚)ノ CUMAN PAS FOTO TEASERNYA CLC KELUAR, LANGSUNG LIHAT SEUNGHEE DAN KEINGET SAMA V (ノ゚▽゚)ノ GIMANA REAKSINYA PAS MELIHAT SEUNGHEE KEK GINI WKWKWK (ノ゚▽゚)ノ LAGIAN RAMBUT SEUNGHEE SEKARANG KAN DICAT TOSCA JADI MIRIP WARNA RAMBUT V DI MV RUN (ノ゚▽゚)ノ
BTW ADA YANG BELOM LIAT TEASERNYA CLC?? NIH BONUS DEH KASIH LIAT TUJUH KAKAK CANTIKKU INI (ノ゚▽゚)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BTSCLC SERIES
Short StoryAll of BTS and CLC series with many genres. _1/2 Rasa Lokal_ ♡ Cover by ; @kamubiru