Prolog

15 4 0
                                    

"Kau itu seperti bulan, indah tapi tak bisa ku miliki, tak tersentuh.
Terlihat dekat tetapi kenyataannya jauh"

Seorang gadis manis terduduk di sebuah bangku dibawah pohon yang rindang. Gadis tersebut telah duduk disana selama hampir setengah jam sambil memandangi Seorang pria yang duduk di bawah pohon lainnya.

Pria itu adalah Ken thompson, pria yang telah membuat elynne jatuh hati.

Sudah dua tahun Elynne memendam perasaannya pada Ken, tapi Ken sama sekali tidak memberikan respon sama sekali, bahkan kehadirannya pun mungkin tak diketahui oleh Ken. Selain karena Elynne menyukai ken secara diam-diam, Ken juga termasuk pria cuek yang tidak peduli ada hal yang di sekitarnya Ken juga sangat suka menyendiri.

Saat istirahat Ken hanya akan ke kantin sebentar untuk membeli makanan dan minuman kemudian kembali ke bawah pohon yang ia tempati sekarang. Elynne pun secara otomatis akan melakukan hal yang sama dengan Ken kekantin sebentar kemudian kembali ke bawah pohon yang sekarang di tempatinya sambil memandang Ken dari jauh. Itu sudah menjadi rutinitasnya 2 tahun terakhir.

elynne masih asik memandangi ken yang sedang membaca komik. Rambut pirang ken yang ditimpa sinar matahari membuatnya terlihat lebih mempesona di mata elynne, wajahnya yang tampak serius membuatnya tak bisa berkata apa -apa lagi.

"El, udah bel tuh" teriak Amy sambil berlari menuju Elynne

Amy adalah salah satu sahabat Elynne, ia pun sudah tahu tentang perasaan Elynne pada Ken. setiap hari, Amy dan helen   --sahabat Elynne yang lain-- akan secara bergantian memanggil Elynne untuk memperingatkan bahwa jam istirahat telah selesai. Karena Jika sudah berhubungan dengan Ken, Elynne akan lupa waktu dan tidak akan mendengar bel masuk.

Dengan agak kesal Karena kegiatan yang menyenangkan hatinya itu harus terhenti, Elynne meninggalkan tempat itu menuju ruang kelasnya bersama Amy. Sesaat sebelum pergi Elynne melihat ke arah pohon yang di tempati Ken tadi. tapi, sudah tidak ada siapa siapa di sana

"Pasti sudah kembali ke kelasnya" gumam Elynne

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love The Moon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang