UPDATEEE NIHHH
VOTE+COMMENT YAA 😆😆
~
Gue bangun pas banget adzan Maghrib, buset gue tidur apa tidur? Dari jam 1 coy ampe jam 6.
Gue langsung mandi, nyiapin pelajaran buat besok. Iya nyiapin doang belajar kagak wkwk, ngapain belajar gue mah dah pinter.
"Chindy ayo makan dulu."
Ini mama manggil siapa dah?
"Chindy! Dipanggil orang tua bukannya nyamperin."
Wah mama mabok nih manggil nama anaknya aja salah, gimana kalo tidur sama suami, salah juga gak ya?
Gue langsung nyamperin mama di ruang makan.
"Apaan sih ma?"
"Kamu mama panggil bukannya keluar."
"Lah mama manggil nama aku aja salah, gimana aku mau keluar."
"Masa sih?"
"Nama aku itu Shandy bukan chindy ma."
Untung mama gue, kalo bukan dah gue usir dari rumah.
Hehe.
"Ini mama lagi pusing jadi salah manggil nama. Yaudah kamu cepet makan terus beliin mama obat pusing ya di warung batak," ucap mama sambil masang koyo cabe di pelipis kanan ama kiri.
Kalo kayak gitu mama gue mirip kayak ibu kost yang stress nagihin uang kostan.
"Tapi aku jajan ya."
Pasti lo juga gitukan kalo disuruh mama lo ke warung.
Minta upah.
Ayo ngaku!
"Gak ada jajan jajanan, kamu udah gede juga."
"Yaelah ma dua ribu doang."
"Gope aja, entar masih sisa gope."
Yaudah karna gue anak yang baik, penurut, dan cantik, selesai makan gue langsung pergi ke warung batak yang di ujung jalan.
Gue berdiri di depan rumah natap jalanan yang udah gelap, sepi, mana entar gue lewat kuburan yang di pinggir jalan lagi.
Itu kuburan serem banget terus bau melati lagi, apa gue bilang aja ke mama kalo warung batak tutup atau gak lagi kebakaran, eh tapi entar mama gue kalo makin sakit gimana?
Terpaksa gue nunggu sampe ada motor atau mobil yang lewat. Pas ada motor yang lewat, gue langsung lari kenceng di belakang motor biar dapet cahaya karna gelap.
Gue berdiri di depan warung sambil nunduk, naro kedua tangan gue di lutut.
Berasa lari marathon, capek.
"Bang batak beli obat pusing dong," ucap gue sambil maenin beras.
"Apaan Shan? Panadol, paramex atau Bodrex?"
Gue buka kulkas ngambil aqua gelas dan langsung gue minum.
Aus men.
"Apaan aja dah yang penting obat pusing."
"Nih panadol merah buat mama kan, biasanya mama beli ini."
"Yaudah berapa? Sama aqua gelas nih satu," ucap gue sambil ngubek ngubek beras, maklum kebiasaan.
Biasanya gue ngambil beras segenggam terus gue kumpulin di rumah eh entar tiba tiba dah sebaskom.
Keren ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LGBT ; C.H
FanfictionGue ngerasa aneh dan dada gue rasanya rame kayak speaker dangdutan saat ini, jangan baper Shan! "Ohya soal pertanyaan lo tadi sebenernya bukan buat penyelamat gue, itu gue serius." "Maksud lo serius?" Gue noleh ke Calum yang lagi fokus nyetir. "Seri...