Elo yakin kuy mau nikah sama sii Al?? Ucap vebby ragu
Hhhh gue gak ada pilihan lain veb, lagian gue gak mungkin menolak amanah terakhir mbak key ucap yuki lemas
Tapi kuy gak harus dengan nikahin sii Al aki aki tua bangka itu juga kan??
Gue bingung veb jujur gue belom siap nikah, belom siap jadi istri apalagi ibu dari ketiga anak mbak key, gue sama maxime aja cuma jarak 5 tahun veb mungkin gue lebih cocok jadi kakaknya di banding jadi ibunya..
Nah itu lo tau terus elo masi mau nikah juga sama tu aki aki tua bangka?? Emang elo gak nyesal?? Lo masi suka sama cii bradley kan?? Ya kejar dong ini namanya lo pasrah kuy
Tapi veb gue gak bisa, pertama ini amanah terakhir mbak key sebelum dy meninggal, kedua gue ngerasa bersalah karna di saat mbak key meninggal gue malah gak ada di rumah gue kabur veb karna tau di jodohin sama mas Al ketiga gue juga kasian sama ketiga anak mbak key mereka masi terlalu muda veb, gimana mereka bisa tumbuh tanpa kasi sayang dari seorang ibu..
Ikuy ku sayang gue gak ngerti apa jalan pikiran lo saat ini elo lemah kuy hidup lo gadak perjuangan nya, emang elo yakin bisa ngurus anak2 mbak key yg uda remaja itu?? Elo sama anak mbak key itu gak jauh beda kuy umurnya kalian itu masi sepantaran gimana bisa elo ngurus anak2 mbak key sedangkan elo masi di urusin sama bunda hana elo itu anak manja kuy jgn sampe elo ngehancurin hidup anak2 mbak key karna sifat lo yg masi manja dan kekanakan, ngurus diri sendiri aja belom bisa gimana mau ngurusin anak orang ucap vebby sedikit emosi
Emang lo yakin anak2 mbak key bakal nerima lo hah?? Mikir dong kuy punya otak itu di pake jangan di angguri ucap vebby lagi
Mungkin sekarang mereka belom bisa nerima gue veb tapi lama2 juga mereka akan terbiasa sama kehadiran gue
Terserah lo gue gak mau ikut campur sama masalah hidup lo mending kita gak usah temanan lagi deh malas gue punya teman payah kaya lo ucap vebby bergegas meninggalkan yuki sendiri
******
Hari pernikahan pun tiba yuki tampak cantik dengan kebaya putih nya yg menjuntai kelantai dengan anggun nya dy duduk di samping Al. Pernikahan yuki dan Al hanya di hadirin kerabat terdekat saja namun sosok vebby sahabat yuki tak terlihat disana vebby bener2 menepati omongan nya, setelah ijab kabul yuki dan Al langsung pulang ke rumah mereka gak ada acara resepsi mewah hanya proses akad nikah yg berlangsung di sebuah mesjid besar dekat kediaman yuki dan Al yg baru.
Sudah sebulan usia pernikahan yuki, tapi tak ada etikat baik dari Al setiap hari dy berangkat kerja pagi buta sekali dan pulang larut malam, walaupun mereka tidur di ranjang yg sama tapi Al tak sedikit pun menyentuh yuki, jgn kan menyentuh melihat wajah Al tidur pun yuki tak bisa karna AL selalu memunggunginya, belum lagi sikap ketiga anak tirinya, dulu mungkin Ali lah yg selalu ramah dan suka menggodanya tapi sekarang semua berubah sejak yuki dan AL menikah Ali jadi dingin dan sinis pada yuki, belom lagi shawn yg terang2an bilang kalo dy gak suka yuki jadi pengganti ibu nya, hanya maxime yg bersikap biasa mungkin karna dy anak yg paling besar dan memiliki pemikiran yg dewasa.
Pernah Ali marah2 sama yuki terus ngebentak bentak yuki sampe yuki nangis sesenggukan, ali bilang yuki perebut suami orang, perempuan murahan yg mengambil kesempatan di saat ibu nya meninggal entah apa saja sumpah serapah yg di ucapkan Ali sampe max datang dan memarahi ali.
Belum cukup penderiataan yuki masi sebulan aja dy uda diperlakukan gak baik apalagi setahun ya tuhan kuat kan hamba mu hanya itu yg bisa yuki ucapkan di setiap doanya.Hari ini yuki uda masuk kuliah, dy di kagetkan dengan kedatangan vebby yang tiba2, agak kaget sih tapi dy langsung senyum karna dy paham vebby gak akan pernah ninggalin dy soalnya yuki vebby kan soalmate selamanya....