PROLOG

135 12 4
                                    

.....
Nama gua Serra,lebih lengkapnya sih Abigail Sierra Chrystelle . nama panggilan gue itu Cyrstelle ,tapi sama temen temen,gue dipanggil Serra,yang katanya sih lebih Singkat padat dan jelas .

-Gue? Gue udah resmi dinyatakan lulus dari SMA Stella ducce Jakarta . nilai ? Lumayanlah,gue dapet rank 2 dari seluruh angkatan tahun 2016 ini .

-Orkay? Sebenernya bukan gue yang kaya,tapi kedua orang tua gue . ayah gue jadi CEO perusahaan oxid Company yang paling berpengaruh di Australia dan negara Eropa lainnya.  Mama gue? Mama gue punya sekitar 16 butik yang ada di beberapa kota di Indonesia.  Kalo gue sih jelas masih pelajar yang baru lulus dari SMA wkwkwk

-Cantik? Gue gak tau ya hahaha,sebab orang lainlah yang bisa menilai kita dari luar,bukan kita sendiri . tapi bukannya sombong ya,banyak orang yang bilang gue itu cantik,putih,mancung,tinggi,langsing . dan yang paling parah ,jidat gue itu lebar banget .

-Blasteran? Iya gue blasteran . ayah gue keturunan orang California asli dan Mama gue juga keturunan Australia asli

-Indonesia? Gue gak tau ya kenapa gue bisa ada di Indonesia . kata Mama sih gue itu 5 tahun tinggal di California dan setelahnya menetap di Indonesia sampe sekarang. 

-Kisah Cinta? Hahaha,gue sih gak percaya sama yang namanya cinta . aduh apa apaan sih,masih kecil aja main cinta cintaan,belajar sama sekolah aja belum becus ngapain cinta cintaan? Dih ogah lah yaw

-Sahabat? Sahabat gue itu ada 6 ,diantaranya adalah beranggotakan cowo cowo alayers.nih nama nama sahabat gue : David,Steve,Kevin,Alex,Exel,dan Rey. Kok gue suka sahabatan sama cowo sih? Karna cowo itu hatinya lebih murni daripada perempuan.  Kalo cewek kan sukanya gosip dari belakang,sukanya nusuk dari belakang . kalo cowo kan bisa berteman dengan kita apa adanya :)

Sekian cuap cuap dari gue,mudah mudahan jidat gue tambah lebar ya :) .
Oh iya ,gue lupa bilang ke kalian semua,kalo gue sekarang lagi daftar beasiswa/jalur reguler ke Oxford university Amerika ,doain gue berhasil ya .
See you in next time~~~~~~

           -Catatan hati Sierra,5 May 2016

One Year Crush In ApartemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang