Ending

1.9K 159 17
                                    

Jiyeon kembali keapartemen miliknya, ia kemudian membereskan barang-barang disana. Satu jam kemudian semua telah tertata rapi.

Ting tong~

Bel apartemennya berbunyi, ia kemudian bergegas lari kearah pintu.

"Kami membawakan makanan.. Wow kapan kau membereskan ini semua?" Kata Krystal kaget begitu masuk keapartemen Jiyeon

"Tadi sepulang dari SBent.." Kata Jiyeon
"Sbent? Bukankah itu agensi milik Jungkook? Ah maksudku yang menaungi Jungkook?" Tanya Jieun

"Nde.. Kenapa kalian tidak memberitahuku soal ini?" Tanya Jiyeon.
"Kupikir kau sudah tahu"kata Jieun.

.
.
.

"Jadi kau yang akan menjadi desainer untuk comeback mereka Ji?" Tanya Jieun

"Nde.." Jawab Jiyeon sambil memakan makanan yang dibawakan Krystal.

"Apa kau bertemu dengan Jungkook Ji?" Tanya Krystal
"Eoh.." Jawab Jiyeon
"Bagaimana.. Bagaimana.. Apa dia semakin tampan atau.. Ah aku benar-benar ingin bertemu dengannya secara langsung.. Kau tahu semua yeoja di kantorku tak ada satupun yang percaya kalau aku benar-benar mengenal Jungkook" kata Jieun kesal.
"Nde.. Ditempat kerjaku juga tak ada yang percaya.." Kata Krystal.

.
.
.

Jieun dan Krystal memandang namja didepannya tanpa kedip. Baru beberapa saat yang lalu mereka membicarakan namja ini, kini ia telah berada ditengah-tengah mereka.

"Dia tak berubah.. Tapi dia semakin keren" bisik Krystal
"Iya benar.. Apa benar dia Jeon Jungkook member Bangtan?" Kali ini bisik Jieun

"Aku masih Jeon Jungkook hobae kalian nunna" kata Jungkook sambil terkekeh.

"Ah bogoshipo ..." Ucapan Krystal terhenti saat seseorang namja bersurai coklat yang baru datang tiba-tiba bersuara.

"Kook!!!" Seru Taehyung
"Omo tae.. Lama tak bertemu" kata Jungkook, mereka bersua berpelukan kemudian.
"Minjae mana?" Tanya Jungkook
"Dia mendapat beasiswa keluar negeri.. Ah aku iri padanya.. Padamu juga" kata Taehyung.

"Jungkook~ah.. Kajja kita berfoto berasama. Kita rekam video juga.. " seru Krystal, Jieun mengangguk antusias.
"Kajja.." Kata Jungkook dengan tawa khasnya.

"Kookie~ah.. Apa kau tak akan dimarahi Kevin oppa?" Tanya Jiyeon dari dapur.

"Aniya aku sudah ijin.. Ya sejak kapan kau memanggilnya oppa?" Tanya Jungkook disela ia merekam video bersama teman dan sunbae-sunbaenya.
"Molla aku lupa" kata Jiyeon, Jungkook hanya berdecak sebal. Lalu kembali keaktifitas sebelumnya. Merekam video bersama~

"Annyeong Jeon Jungkook imnida.." Suara Jungkook sambil melambaikan tangan kekamera, Jiyeon hanya terkekeh geli melihatnya.

Jiyeon pov

Beberapa bulan belakangan ini, aku masih disibukan dengan pekerjaanku untuk mendesain dan membuat kostum untuk comeback Bangtan nanti.

Jadi waktuku untuk sekedar berkumpul bersama teman-temanku sedikit terusik. Dua bulan lagi semuanya harus sudah siap.

Hari ini, acaranya adalah pemotretan member Bantan untuk teaser comeback mereka. Aku diminta memdampingi mereka.

"Oppa.. Jam berapa pemotretannya akan dimulai?" Tanyaku pada Kevin oppa sang manager.

"Lima belas menit lagi.. Oh iya terima kasih Jiyeon~ssi berkat kau.. Bocah itu sedikit menjadi lebih penurut" bisiknya sambil menunjuk kearah Jungkook.

Aku terkekeh mendengarnya.

"Bangtan ayo standby.. Pemotretan kalian akan dimulai.. Mohon bantuannya" kata Kevin oppa.

Sunbae LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang