"Apasih yang lo suka dari dia??!!!
Gue lebih cantik, lebih tajir dan lebih segala-galanya dari anak kampung itu!!"
Kata Sonya""Maaf Sonya, aku nggak bisa milih mau jatuh cinta sama siapa. Kita temenan aja ya"
Jawab cowok yang bernama Alex."Arrrgghhh, bullshit!!!! Sonya pergi dan membanting pintu dengan sangat keras.
"Akhirnya dia pergi juga" ujar Alex sambil mengusap dadanya.
Alex mengambil tas nya dan segera pulang ke rumah.
"Ma, Pa Alex pulang" kata Alex sambil mencium tangan Mama dan Papa nya.
"Maaa, Alex lapar nih-,- Alex memasang muka cute dan puppy eyes nya."
"Nggak usah masang muka gitu Lex, mama pasti kasih makan kok. Iyakan ma?" Ujar Pak Anton papa nya Alex.
"Iya dong pa, kata mama Alex sambil menggandeng tangan suaminya."
"Duh!! Kayaknya Alex nggak jadi makan ni ma😩"
"Loh, kenapa nak?"
"Alex makin ngerasa jomblo nih" kata Alex sambil ngelirik tangan papa yg digandeng mama nya..
"Ahhh... mama nya segera melepas tangannya. "Anak muda zaman sekarang kalo udah baper, hilang lapernya ya pa. Hahahaha"
"Iya tuh ma. Makanya Lex cepat cari pacar, memangnya kamu mau jomblo sampai monyet lebaran?? hahahaha"
"Ah, papa sama mama sama aja. Bukannya anaknya dihibur, malah di ejek😑"
Usai makan, Alex lalu masuk kamar dan main gadget nya.
"Gimana ya cara deketin dia🙀 ntar kalo curhat sama papa mama yang ada aku diejek lagi😴"
Tiba-tiba handphone Alex berbunyi dan ada BBM yang masuk
"Lex, bisa bantu aku nggak?" Kata seseorang yang mengirim pesan ke Alex.
"Astagaaaaa Tuhan!!!!!"😨 Alex langsung jingkrak-jingkrak nggak karuan sampai kepleset dan gubrakkk.
"Alex!!!! Kamu kenapa nak??!!" Mama dan Papa nya mengetuk pintu kamar nya.
"Anu, ma. Eh, itu. Alex lagi latian karate buat tugas praktek olahraga". Alex menyahut tanpa sadar entah kenapa karate langsung terlintas di pikirannya.
"Yaampun Alex-_- nggak di kamar juga kali" kata papa nya.
"Hehehhe, iya pa. Maaf ya😆😆
"Yaudah, mama sama papa jalan dulu ya nak."
"Oke ma, pa hati2 yaaa" kata Alex sambil meluk papa dan mama nya bergantian.
"Kamu kenapa nak? Kok kayaknya ada yg aneh??" Mama nya nempelin tangannya ke dahi Alex.
"Ahh, gk apa2 ma. Hehehhe Alex nyengir.
Mama dan papa saling menatap muka dan mengangkat bahu.
"Yaudah, jaga rumah ya Lex. Kata Papa nya sambil mengacak-acak rambut Alex.
"Siap bos💪
Mau tau siapa yang bikin Alex seneng bangett????
Comment and follow aku yaaaa.Thank you yaaa!! Happy reading❤❤
#Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine❤
RomanceHaii readers, aku nulis cerita baru nih! Masih newbie sih. Hehehe Entah kenapa bosan baca cerita orang lain..hmm Bohong ku ja:v "You Are Mine" entah kenapa pas mau nulis judul langsung kata itu yang ku ketik. Sebenarnya genre cerita nya nggak cuman...