June(2/8)

88 5 0
                                    

"HEY,WHERE IS YOUR EYES HUH?

" YOU ARE SPILL YOUR COFFE INTO MY JACKET. WHATS AN IDIOT MAN"

Dan tepat sasaran sekali,remaja laki laki itu dengan tidak sengaja menabrak tubuh Serra yang sedang berdiri untuk menunggu house mate nya . remaja laki laki itu menumpahkan botol Starbucks yang berisi kopi dimana ia lupa menutup botolnya dan tergesa gesa ia mencari 'sesrorang' .
Dan Serra sadar,ia tadi berteriak sedemikian kerasnya sehingga dia dan remaja laki laki itu menjadi pusat perhatian sementara di bandara
" I'm so sorry. I accidentally . I was hastily rushed because I had to pick someone up. I'll wash your jacket. Just give your jacket and your phone number please"

"For this time,i cant accept your 'sorry' .
Padahal aku membeli jaket ini kemarin sore and you! You are SPILL YOUR COFFE ON MY new jacket! Did you know? My jacket is very pricy . dan seenaknya kau menumpahkan kopimu! Kemana matamu selama ini huh?????!!!!!!!"
Serra mengeluarkan semua emosinya saat ini . Ia menunggu home mate nya selama satu jam di bandara,dan sekarang seseorang telah menumpahkan kopi di jaketnya .
'My first bad day in new york'

"Are you Serra Chrystelle? Abigail Serra Chrystelle right?"

"And who Re you?

"Aku tidak bisa menjelaska n semuanya disini . akan aku jelaskan semuanya ketika kita berada di Apartemen"

"What are you talking about? Aku disini untuk menunggu home mate ku! Yang kata ibumu akan datang menjemputku!"

"Kalau begitu,aku adalah home mate mu"

"Bagaimana bisa mempercayaimu?"

" tak akan masalah bila kau tak mempercayaiku. Yang terpenting adalah ibumu sekarang mempercayaiku" tanpa basa basi remaja laki laki tadi menyeret tangan kanan Serra dan tangan kiri remaja laki laki tadi menyeret koper milik Serra . tanpa sempat berkata kata karena kebingungan,kini Serra dan remaja laki laki tersebut telah berada di parkiran JNF airport .

"Mobil sport merah? Mom just KIDDING ME"

"JANGAN BANYAK BICARA,TITUP MULUTMU! AKU SUMOEK MENDENGAR CELOTEHANMU HARI INI! JIKA KAU TIDAK DIAM AKU AKAN MENCIUMMU!"

One Year Crush In ApartemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang