Time Travel [Ch 1]

1.4K 50 1
                                    


"Setiap kau mengubah apa yang terjadi, kau akan kehilangan satu kepingan ingatanmu. Apa kau siap, dengan resikonya?"

---

Time Travel

~Chapter 1~

Cast:

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Taehyung

Jeon Jungkook


Pairing:

NamJin

   ---   

Pemuda bersurai pink itu akhirnya menghela nafas panjang, bersamaan dengan bunyi lonceng tanda berakhirnya mata pelajaran. Dikemasnya buku yang ia serakkan di atas meja, lalu ia pun berjalan ke luar kelas, menuju ruangan loker. Hari yang masih sama dengan rutinitas yang membosankan. Sesekali, ia tampak menguap hingga teriakan seseorang membuatnya menoleh.

"Nam..joon. Kim Namjoon!"

"Ah, kau Hoseok. Ada apa?" tanya pemuda itu, tak bergeming dari tempatnya begitu Hoseok, orang yang memanggilnya berbicara menghampirinya.

"Kau tau tidak besok hari apa?"

"Sabtu." Jawab Namjoon singkat.

"Aish, bukan itu maksudku! Besok, besok...besok kan hari kita berkunjung ke makam Jin hyung."

Seketika raut wajah Namjoon berubah, menjadi lebih sendu. Ah, ya 15 Maret. Hari dimana Namjoon dan Hoseok berkunjung ke suatu tempat. Tempat dimana tubuh 'seseorang' berada. Dan pembicaraan ini membuatnya mengingat kejadian itu. Kejadian yang disebabkan karena dirinya, kejadian yang menewaskan Kim Seokjin.

Kim Seokjin, atau biasa dipanggil Jin hyung. Lebih tua dua tahun. Dia adalah teman masa kecil Namjoon dan Hoseok. Mereka memiliki geng dengan tujuh orang anggota dan Namjoonlah pemimpinnya. Rumah mereka berdekatan sehingga mereka selalu bermain bersama, tertawa bersama, hingga akhirnya semua kebahagiaan itu hilang karena dirinya, seorang Namjoon.

Ya, Seokjin menyelamatkan Namjoon yang dengan cerobohnya pada saat itu tak sengaja tersandung dan membuat pagar sekolah roboh dan begitu membuka mata, Seokjin lah yang tertimpa oleh pagar itu. Tak bergerak sedikitpun.

Saat itu, mereka berada di sekolah dasar. Namjoon yang pada saat itu masih kelas empat seketika menangis keras begitu Seokjin tak kunjung bangun. Hingga ketika di hari pemakaman Seokjin, ia tak beranjak sekalipun dari kamarnya dan bahkan sampai tidak mau makan dan menolak di ajak bicara. Rasa bersalah yang membuatnya begitu. Dan terlebih ketika teman-temannya, Jungkook dan Taehyung pindah ke Jepang. Yoongi menyusul pindah ke Daegu, mengikuti orang tuanya. Jimin pun demikian, ke Busan. Namjoon benar-benar terpuruk.

Hanya Hoseok yang tinggal dan meyakinkannya agar Namjoon tidak bertindak seperti ini karena ia yakin Seokjin dan yang lain akan sedih. Orang tuanya maupun Orang tua Seojkin yang membesarkan hatinya hingga ia seperti ini. Menghadapi kenyataan. Karena, jika ia menyia-nyiakan hidupnya sama saja dengan menyia-nyiakan pengorbanan Seokjin kan?

"Namjoon?"

Lamunan Namjoon pun seketika buyar ketika mendengar suara Hoseok kembali. "Ah, maaf. Aku akan datang, tenang saja."

Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang