Time Travel [Ch 2]

416 36 1
                                    

"Setiap kau mengubah apa yang terjadi, kau akan kehilangan satu kepingan ingatanmu. Apa kau siap, dengan resikonya?"

---

Time Travel

~Chapter 2~

Cast:

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Pairing:

NamJin

---

"Ah, akhirnya.." Namjoon kini sudah sampai di rumah dan kini, ia ada di kamarnya. Merebahkan dirinya di tempat tidur seraya masih menggenggam buku bersampul merah tanpa judul itu.

"Tidak mungkin kan karena ini?" tanyanya menatap buku itu. "Ini...tidak sedang bercanda kan ya? Kalau iya, berarti aku bisa...." Namjoon membuka buku itu kembali dengan hati-hati seraya menutup matanya kembali. Namun.....begitu ia membuka mata...

"Tidak terjadi apa-apa." gumamnya. "Haaah. Tapi...kenapa...ini...eh, tulisan?"

Namjoon memperhatikan tulisan yang bercetak tebal di halaman pertama dari buku itu seraya mengernyitkan dahinya.

"Setiap kau mengubah apa yang terjadi, kau akan kehilangan satu kepingan ingatanmu. Apa kau siap, dengan resikonya?"

Remaja yang terjebak dalam tubuh bocah itu membuka halaman kedua, mencoba mencari petunjuk.

Kosong.

Halaman lain pun demikian, kosong.

Akhirnya, tangan kirinya menutup buku tanpa judul itu. Menaruhnya di atas meja, tepat di samping tempat tidurnya.

"Ah, ya. Tanggal hari ini."

Namjoon bergegas bangkit dari posisi rebahnya, lalu berjalan ke arah meja belajar.

"Tanggal 13 Maret tahun xxxx. Berarti...."

Seketika, bocah laki-laki bersurai hitam itu kaget begitu ibunya sudah berdiri di belakangnya, "Namjoon, kenapa tidak menjawab panggilan ibumu? Makan malam sudah siap. Ada apa?"

Ia lalu menyengir lebar, "Ah, iya bu. Maaf. Hanya kepikiran sesuatu."

"Apa ini berkaitan nilaimu?" tanya Ibunya seraya berjalan keluar kamar. "Nanti saja dipikirkan, ayo makan dulu."

---

"Namjoon!" teriak Hoseok begitu ia sudah berada di depan rumah Namjoon.

Segera, ia pun bergegas keluar dari rumah setelah berpamitan dengan orang tuanya. Tidak mau mendengar Hoseok yang lebih berisik lagi.

"Pagi, Joonie." sapa Seokjin seraya tersenyum padanya.

Yoongi, seperti biasa hanya menguap lebar. "Pagi."

"Ah, Pagi, Jin hyung. Yoongi hyung."

"Hei, mana selamat pagi untukku?" protes Hoseok.

"Abaikan saja Hoseok. Ayo berangkat." balas Seokjin seraya mulai berjalan.

Namjoon pun berjalan di samping Seokjin, diikuti oleh Yoongi dan Hoseok dibelakang mereka, masih protes. Ah, rasanya Namjoon rindu dengan situasi seperti ini. Tunggu....kenapa mereka Cuma berempat?

Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang