chapter10

2.6K 81 0
                                    

Di lapangan basket.

Sanny memperhatikan sosok di depannya, sosok pria jangkung yang memakai baju basket dengan keringat yang bercucuran akibat panasnya matahari jam12. Namun masih terus mendrible bola tanpa menghiraukan dirinya yang bakal dehidrasi. Berkali kali meng-shoot bola ke dalam ring namun berkali kali juga gagal.

Tidak fokus!

Rocki pratama sedang punya masalah?

Sanny tau pria di hadapannya ini jika sedang ada masalah, akan melampiaskan masalahnya di dalam lapangan dengan bermain basket. Permainannya juga menjadi tidak fokus sebab emosi yang di lampiaskannya. Dari kecil hingga sekarang sanny sudah hafal betul tentang kebiasaan2 oki.

Oki menjatuhkan dirinya di lapangan dengan kedua kaki di tekuk dan memejamkan matanya, memori itu kembali terlintas dalam benaknya.
Sanny bersama pria lain dan pulang subuh!!! Kalimat tsb terus berputar2 dalam ingatannya dan sukses membuatnya hampir gila.

Sanny berjalan mendekati oki lalu duduk di sampingnya, sambil merebahkan kepalanya pada bahu bidang oki "ki lo lagi ngapain sih? Panas2 gini juga!" tanya sanny yang sekedar ber basa basi.

"Lo gak liat gue lg apa? Lagi di lapangan!, dan lo gk liat gue megang apa? Bola , berarti gue lg main!!!" Tutur oki dengan nada datar.

Jujur oki masih kesel sama sanny akibat kejadian tadi malam, menghilang gitu aja membuat okii nyari sany dengan paniknya, sementara yang di cari enak2 jalan sama pacarnya tanpa ngabarin gw.

"Lo masih marah ya, sama gw ki??? Maafin gue ya ki,. Gw janji bakal jelasin semuanya!" ujar sany dengan memasang puppy eyes andalannya.

"Lo jahat tau gk? Lo gk tau kan seberapa paniknya gw pas lo ngilang gitu aja!" Gumam oki masih dengan muka datarnya kaya nya puppy eyes sanny gak manjur.

Oki berdiri dari duduknya kelihatan nya bakal pergi meninggalkan sanny. Sanny pun menyadarinya lalu bangkit dari duduk nya dan menghambur memeluk oki dari belakang.

Seketika Oki terkejut !

Dari dulu, tiap salah satu dari mereka ada yang marah maka mereka melakukan tradisi peluk pelukan, seperti Teletubbhies^_^

"Ki maafin gue., Gw salah ki , gw akuin itu!! Jangan kaya gini lagi dong ki" Bisik sanny tepat di telinga oki.

Oki memang tidak bisa berlama lama ngambek sama sanny pasalnya gadis ini pasti ada saja akal untuk meluluhkan api di dalam hatinya.

Oki pun berbalik dan memeluk sanny "janji sama gue gk bakal bikin gue khawatir lg" tanya oki sambil menangkup wajah sanny dengan kedua telapak tangannya.

"I-iya ., janji ki !" Jawab sanny sambil mengeluarkan cengirannya yang mampu membuat dada oki bedetak 3x jauh kebih cepat!

Sanny pun mengeluarkan tissue dari kantong roknya lalu melap keringat yang membasahi wajah oki. Terkadang hal sepeleh begini mampu membuat oki terbang ke langit ke tujuh, ini alasannya oki, takut jika sanny mempunyai kekasih sanny bakal meninggalkannya, hal2 kecil yang sangat sepeleh bisa menjadi moment terpenting dalam memori oki.

Tanpa mereka sadari 3 pasang mata memperhatikan mereka sedari tadi

"Bos itu pacar sany??? Kata raka sambil menunjuk ke arah dua orang yang berada di lapangan.

"Bukan !!!" jawab didi bergebu gebu soalnya didi yang paling tau semua tentang sanny, tentunya dari ani si cewe cupu itu. "Cowo itu sahabat sany dari kecil, begitu kata si cewe berkacamata!" Sambung didi.

"Bisa aja kan, mereka jadian? Udah banyak lagi kasusnya,. bahkan ada yang sampai merried dengan sahabatnya sendiri!" Seru raka.

"Ck. Sok tau lo ., makanya jangan kebanyakan nonton sinetron!" Timpal didi.

Rayen yang sedari tadi hanya diam akibat pemandangan yang bikin sakit mata, terpaku di tempatnya. Dengan geram rayen mengepalkan tangannya erat2, entah kenapa rayen tidak suka kalau cowo yang bernama oki itu dekat2 sama sanny , gadis yang mulai mewarnai kehidupannya.

"Heh.
Lo berdua pacaran mulu, ki lo di panggil ibu nina noh di perpus "kata eni teman kelas mereka. Oki pun berjalan menjauh bersama eni ke ruangan perpus, tinggalah sany yang masih betah berada di lapangan seorang diri.

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang