HE'S NOT COME

2.8K 146 1
                                    

Dirumah Manu.

Diruang tamu sudah ada seseorang yg tadi menelpon Manu, dan sekarang sedang menunggu Manu pulang.

"Kamu ngapain kesini?" Tanya Manu.

***

PART 3

"Kamu ngapain kesini?" Tanya Manu

"Hai manuuuu aku kangen banget sama kamuuuuu!!" Jawab cewek itu yg langsung memeluk Manu.

"Kamu seharusnya tidak ada disini, Sarah." Kata Manu yg melepaskan pelukannya.

"Aku tahu, tapi kan aku kesini juga mau liburan. Semenjak pisah sm kamu dan pindah ke Swiss, sepi banget gak ada kamu" Jawab Sarah.

"Iya iya aku ngerti. Mana orang tua kamu? Gak kamu ajak?" Tanya Manu.

"Adaa kok di hotel, aku kesini karena kangen sama kamu hehehe😜" jawab Sarah tertawa.

"Besok lagi aja kalo mau jalan-jalanya. Aku ngantuk banget hari ini." Kata Manu yg sudah menguap berulangkali.

"Oke besok janji yaa ajak aku jalan-jalan! Aku pulang, bye Manu!" Jawab Sarah lalu pulang.

Manu pun masuk ke kamar dan istirahat.
Dan langsung tidur pulas...

**

Morning 08:00 AM.
Sarah sudah ada dirumah Manu.

"Morning Manu!!" Kata Sarah yg lagi duduk di ruang makan.

"Ayo, Manu kita sarapan dulu" ajak Mom.

"Astaga, Sarah. Kamu jam segini udah dateng ajaa" kata Manu yg langsung ikut duduk juga.

"Hehehehe aku nya udah gak sabar buat jalan-jalan sama kamu tau." Jawab Sarah lalu makan rotinya.

"Hfftt whatever. Ohya, Daddy kapan pulang ya, Mom?" Tanya Manu sambil makan roti.

"Lusa dia pulang kok, kangen ya? Hihi" jawab Mom.

"Hahaha iya aku kangen.. Udah selesai nih makannya, ayo pergi" kata Manu lalu pamitan ke mom.

"Yaudah, Mom aku pergi dulu yaa sama Manu. Bye mom mwah" kata Sarah.

Mereka berdua pun pergi jalan-jalan naik mobil nya Sarah. Mereka jalan-jalan ke taman wisata yang sudah dijanjikan Manu kepada Sarah. TAPI, bagaimana janji nya Manu dengan Alisha? Apakah Manu mengingatnya?

*Back to Alisha*

'Manu, kamu lupa janji kamu ya? Kata kamu kita mau jalan-jalan ke taman wisata, tapi kok kamu belum dateng juga? Aku tunggu didalem aja deh.' Batin Alisha yang lagi menunggu didepan gerbang.

Tidak lama kemudian, Manu datang sama Sarah dan memulai naik wahana yg ada. Sayangnya Alisha tidak melihat.

"Naik wahana yg ituu yukkk seru kayanyaa" kata Sarah yg excited bgt.

"Haha iya iya ayooo" jawab Manu.

Mereka pun naik wahana kora-kora.
Sedangkan Alisha sedang naik bianglala. Sendirian.

"Seruuu banget, Manuuu!" Kata Sarah.

"Kesana yuk, nembakin botol" ajak Manu.

"Ayoooo!" Jawabnya.

Manu pun nembakin botol dan menang.. Dapat hadiah boneka beruang besar.

"Tadaaaaa! Nih buat kamu" kata Manu yg ngasih boneka beruang pink itu ke Sarah.

Falling In Love When You Laugh For The First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang