kencan

257 23 7
                                    


 
    Sungjong pov

  Ini hari yang dingin karna angin bertiup kencang sejak tadi pagi. Tapi, bagiku ini hari yang cerah dan indah. Karna apa? Karna sekarang untuk yang pertama kalinya Myungsoo mengajakku kencan. Aku ulangi KENCAN. Karna ini kencan pertama kami aku jadi gugup. Oh, iya aku sekarang sedang berada disebuah pemberhentian bus. Aku disini bukan untuk naik bus hanya saja karna kami masih menutupi status pacaran dari kakakku jadilah aku berpura pura naik bus.

  Kalau kalian bertanya padaku apa aku suka gaya berpacaran seperti ini aku akan menjawab. TIDAK!! Ini sangat menyebalkan. Karna aku tak bisa terang terangan berkata pada orang lain bahwa kami berpacaran. Bahwa kim Myungsoo itu pacarku.

   Terkadang saat Myungsoo dikerumuni oleh fans fans nya di sekolah aku sangat cemburu dan aku hanya bisa diam memperhatikannya. Harusnya aku ingin sekali berkata dengan lancang pada mereka

"AKU LEE SUNGJONG PACARNYA KIM MYUNGSOO JADI JANGAN MENDEKATI PACARKU BEGITU LAGI!!"

  Tapi, aku tak bisa mengatakannya. Hanya woohyun dan dongwoo yang tau kami berpacaran sedang yang lainnya tidak. Ini sangat mengangu ku. Aku sangat berharap kakak kakakku berhenti bersikap protektif padaku. Tapi aku rasa itu hanyalah sebuah harapan yang tak bisa dikabulkan bahkan oleh ibu peri sekalipun. Melelahkan ~~~

ckittt

  Aku mendengar suara mobil yang berhenti didepanku dan terlihat sebuah mobil sport berwarna hitam berhenti tepat didepanku. Mobil siapa ini??

  Seolah menjawab pertanyaanku sang pengemudi menurunkan kaca hitam itu dan terlihat lah wajah pria tampan yang sudah aku tunggu sejak tadi.

  Pangeran ku.... kim Myungsoo

   Myungsoo membuka pintu mobilnya dan berjalan ke arahku , dia menyentuh ke dua pipiku yang dingin dengan tangan hangatnya.

"Ya ampun sayang, kau kedinginan ? Berapa lama kau disini?" Tanyanya sambil menarik ku ke pelukan nya yang hangat, sedikit mengobati rasa dingin di sekujur tubuhku.

"Aku menunggu mu sejak dua jam yang lalu"

"APA?? Dua jam?? Ya ampun sayang. Aku kan sudah bilang perginya jam 12:00 tapi kalau dua jam berarti kau pergi jam 10:00 dong ? Kenapa?"

"Aku takut Myungsoo akan pergi duluan tanpa aku"

"Pergi duluan?? Konyol, ini kencan sayang. Kencan. Yang namanya kencan itu ya pergi berdua bersama kekasih yang imut ini..

  Ucapnya sambil mencubit ke dua pipi ku dan itu membuatku kesal

..kalau Aku pergi sendiri itu artinya aku jomblo"

  Aku tertawa mendengar penuturannya itu.

"Hahaha kau lucu Myungsoo "

"Kau ini, Ayo pergi. Kau bisa mati beku disini sayang"

   Myungsoo menuntun ku ke mobilnya dan aku duduk disampingnya yang sedang menyetir. Selama di mobil kami hanya membicarakan tentang cara agar kakakku mengijinkan kami pacaran hingga kami tidak perlu pacaran secara sembunyi sembunyi lagi.

   Kami juga memutuskan untuk pergi ke cafe terlebih dahulu untuk menghangatkan badan. Sedari tadi Myungsoo terus memarahi ku karna aku seperti tak mementingkan kondisi tubuhku sendiri dengan berdiri dua jam di pemberhentian bus tanpa memakai mantel. Myungsoo jadi memberikan mantel nya untukku. Ini  memang salahku juga sih yang lupa memakai mantel.

*****

   Aku dan Myungsoo berada disebuah kafe yang menghadap ke arah jalan raya. Dengan dua cangkir kopi hangat dan satu roti bakar coklat untukku karna tadi pagi aku tidak sempat sarapan.

My Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang