Clue

1K 102 15
                                    

12.34 PM
~
Author's POV
"Jadi sekarang bagaimana?" Tanya Matt sembari membenarkan sepatunya.

"Bagaimana apanya?" Shawn malah menanya balik.

"Pengguna nomor itu tahu dimana keberadaan Jacks. Kita harus segera meneleponnya." Saran Tay dengan lantang.

Kesemua Magcon Boys sedang berada di ruang musik FIS sekarang.

Shawn baru saja memberitahukan sms itu ke teman temannya, tetapi ia tak memberitahukan hal ini kepada Ava.

Ia hanya tak ingin membuat Ava menjadi tertekan.

Omong omong, penyakit akibat kecelakaan mobil yang pernah Ava alami kapan itu sudah sembuh setelah ia berlibur ke Indonesia.

Shawn sangat bersyukur akan hal itu.
Tinggal masalah yang satu ini yang belum terpecahkan sampai sekarang.

Hilangnya Jack and Jack.

"Kalau kalian tak kunjung menelepon nomor itu," Sergah Cam sambil berjalan ke arah Shawn, "Aku yang akan melakukannya."

Tanpa aba aba, Cam langsung merebut iphone yang berada di genggaman tangan Shawn.

"Hey Cam!! Bring my phone back!"

"Of course buddy, after this one."

Cam lalu membuka pesan yang pernah nomor itu kirim, kemudian ia menyimpan nomor itu dengan nama 'nomor tidak diketahui', dan langsung menelepon nya.

Beep.. Beep.. Beep..

Lima detik kemudian, tersambunglah Cam dengan pengguna nomor itu, lalu, ia menekan loudspeaker.

"Hey guys!! Ia mengangkatnya." Bisik Cam pelan.

Suasana menjadi hening.

Hanya ada suara dari pengguna nomor misterius itu yang menyerupai robot yang biasa diapakai Stephen Hawking untuk bicara.

Suaranya persis sekali.

"Suaranya aneh." Tukas Aaron sangat pelan.

"Ssttt.."

Suara itu berbicara.

"Kau Shawn?"

"Bukan, ini Cam." Cam agak gugup menjawab pertanyaan nomor itu.

"Oh, Cameron Alexander Dallas. Apa keperluanmu meneleponku?"

"Kau tahu namaku? Kau tak--"

"Jawab sekarang apa keperluanmu meneleponku! Atau aku akan mematikan sambungan teleponnya!"

"Jangan jangan."

"Then go ahead."

"Kau satu satunya orang yang tahu dimana keberadaan Jack and Jack, bukan?"

"Oh, jadi Shawn sudah memberitahumu."

"Ya. Dan kami--"

"Kau ingin tahu keberadaan mereka?"

Lagi lagi suara itu menyela pertanyaan Cam.

"Ya. Apakah mereka baik baik saja?"

"Yap. Selama kau segera menyelamatkan mereka, mereka akan baik baik saja. Kalau kalian terlambat menyelamatkan mereka, lihat saja nanti akibatnya."

"Apa maksudmu?"

"Aku hanya berbicara seperluku."

"Baiklah, jadi bagaimana cara aku dapat menyelamatkan Jack and Jack?"

Only You - Shawn Mendes (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang