Chapter 1 Wanita Rapuh Berbalut Besi
Part 1
Cerita ini bermula saat gue lulus penerimaan siswa baru di salah satu SMA favorit di daerah gue dan pastinya sebelum merasakan masa-masa indah belajar di SMA pastilah akan melewati yang namanya Masa Orientasi Sekolah - masa dimana seorang murid baru seperti gue ini akan diperlakukan seperti sebuah mainan bagi kakak-kakak tingkat. Hal - hal yang tidak masuk akal pastilah akan terjadi dimasa ini, seperti mengikat kepala menggunakan pita warna-warni, memakai kaos kaki belang-belang, membawa tas yang terbuat dari karung goni dan lain-lain. Gue sih udah tau hal-hal seperti itu akan terjadi, makanya gue udah menyiapkan mental jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi ternyata di SMA yang akan gue masuki ini sudah mulai terlepas dari hal-hal semacam itu ya meskipun belum 100% tapi setidaknya bagi gue itu udah cukup, cukup menggantung sebuah papan nama polos yang terbuat dari kertas karton putih berukuran 20x15 cm, tali dan dus bekas yang berisi nama, asal sekolah dan foto berwarna sebagai tanda pengenal.
Pasa masa ini ada satu pantangan yang tidak tertulis yang wajib dipatuhi oleh semua murid baru, dan pantangan itu benar-benar dijalani oleh para murid baru agar tidak mendapatkan masalah kedepannya, peraturan itu yaitu NGGAK BOLEH TELAT ! dan gue untuk pertama kali dan terakhir kalinya melanggar pantangan tersebut. Hasilnya sudah jelas, gue bener-bener jadi anak kesayangan para raka-raka (Raka adalah sebutan yang digunakan untuk memanggil panitia MOS, kalau misalnya murid baru keceplosan memanggil para ketua kelompok atau panitia MOS dengan sebutan selain raka maka akan mendapatkan hukuman ), push up, sit up, squat jump semua sudah gue cicipi. Tapi gue anggep semua itu untuk latihan membentuk otot dan juga mengurangi lemak kecuali saat dihukum menyayi potong bebek angsa dimana semua huruf vokal dalam lagu harus diganti dengan huruf O didepan ratusan pasang mata disertai dengan tarian ngebor khas inul, malu banget gue saat itu.
Cuma satu yang membuat gue emosi, yaitu saat salah satu cewe dari komite disiplin menuliskan kata-kata BUNTELAN KENTUT dipapan nama gue. Meskipun saat itu yang memberikan julukannya itu seorang cewe yang cantik, gue masih nggak terima. Gara-gara tulisan itu gue jadi bahan ejekan selama MOS, apa sih buntelan kentut itu? seumur-umur gue belom pernah ngeliat tuh barang.
Pembimbing kelompok gue juga yang bernama Steffany paling seneng ngejek-ngejek gue dengan sebutan aneh itu "Eh, buntelan kentut jangan kebanyakan gerak ya. Nanti kalau bocor bahaya tuh, bisa pingsan nih satu ruangan." Salah satu ejekan dia yang paling gue benci, meskipun mendapat predikat sebagai salah satu cewe tercantik di sekolah tapi mulutnya bener-bener nyakitin telinga dan perasaan.
Tapi ternyata itu semua cuma awal dari penderitaan gue hari itu, berawal dari saat gue membuka tas untuk mengambil buku tulis dan pena. Tas yang seharusnya berisi buku dan alat tulis berubah menjadi sebuah kamera Hasselblad, omg...gue salah bawa tas. Otomatis gue menjadi panik...panik sepanik paniknya. Sudah mulai kebayang dalam pikiran kalau ini kamera bakalan disita, mana kamera itu bukan punya gue lagi, gimana kalau yang punya sewaktu-waktu menanyakannya? Nggak mungkin gue bisa ngeganti tuh kamera. Ah, gara-gara film jelangkung semalem nih, semaleman nggak bisa tidur gara-gara paranoid sama jelangkung. Baru bisa tidur pas jam jam 1, andai semalem gue nggak nonton tuh film pasti gue hari ini nggak bakalan telat bangun, nggak bakalan dapat hukuman, dan juga pasti kamera ini nggak bakal terancam disita. Tapi yang namanya penyesalan itu memang selalu datang terakhir, dan rasanya pedih.Dengan berbisik gue coba meminjam beberapa lebar kertas dan pena kepada seorang cowo di sebelah, gue jelaskan kepadanya situasi yang saat ini terjadi pada gue. Dia mengangguk pelan, dan anggukan itu gue anggap dia mengerti situasi gue saat ini. Tiba-tiba saja dia berteriak..
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Sma (Mr Mars . Miss Venus )
RomanceCerita ini kisah hidup masa mulai kelas 1 SMA sampe KULIAH kisah cinta pada masa masa sma sangat indah... Silahkan dibaca dan bacaannya sangat panjang dan bersebaralah menanti updatenya Thanks you guys