KENAPA???!!!

236 26 5
                                    

  
Myungsoo pov

Hari ini aku sangat sangat senang sekali !!!!! Tau kenapa?? Itu jelas karna kakak ipar ku lee sungyeol sudah memberikan izin aku berpacaran dengan my baby Jongie !! Hore!! Kak sungyeol memang yang terbaik !! Aku akan selalu mensupport setiap pertandingan olah raga yang di ikuti kak sungyeol untuk menunjukkan rasa terima kasih ku !!!

  Yah, meskipun aku masih harus dapat izin dari kak sunggyu dan kak hoya. Tapi, asalkan lee sungyeol ada dipihak ku makan aku sudah dapat sekitar 50% persen kemungkinan ku untuk memiliki my baby Jongie. ^-^

  Aku melangkah riang di koridor sekolah yang ramai dilewati oleh anak anak sekolah tentunya, jika dilewati oleh tahanan maka ini penjara.

   Aku masih tersenyum saja semenjak kemarin sore, apalagi saat my baby Jongie mencium pipiku rasanya seperti terbang ke angkasa dengan sayap malaikat dan menari nari diatas awan. Yah, entahlah aku tak pernah terbang sebelumnya entah itu menyenangkan atau tidak, jika aku pikir pikir lagi sebenarnya itu cukup menakutkan..bagaimana jika aku ditabrak oleh pesawat yang lewat atau bagaimana jika aku tersambar petir waktu menari mari di awan. Aku tak bisa membayangkannya.

  Oke, kembali ke realita kehidupan. Jadi pada pagi hari yang berbahagia ini aku berjalan jalan di koridor sekolah bersama sahabat sahabatku.Woohyun dan dino dongwoo. Kami berjalan santai dengan damai dan tenang hingga...

"GAWAT!!! MYUNGSOO !! AKU LUPA MEMBAWA BUKU CATATAN MATEMATIKA!! BAGAIMANA JIKA GURU KILLER ITU MEMBUNUH KU!!!" Teriak jang dongwoo panik.

"Tenang, aku meminjam buku catatan mu kemarin dan aku juga membawanya hari ini" jawabku santai.

"Oh, syukurlah" lega si dino.

   Setelah itu kedamaian pun...

"GAWAT MYUNGSOO!! AKU LUPA MEMBAWA SENDOK SAYUR KU!!! BAGAIMANA AKU AKAN MEMASAK SOP KIMCI TANPA SENDOK SAYUR TERCINTA!!" Kali ini teriakan woohyun yang mengacaukan suasana tenang. Aku tidak akan marah karna mereka temanku.

"Tenang lah kawan, aku membawa sendok sayur cadangan di tasku" jawabku masih santai. Berusaha santai tepatnya. Jangan tanya aku kenapa aku bisa MEMBAWA SENDOK SAYUR di tasku. Itu rahasia umum. Terkadang sebagai teman yang baik kita harus sedikit berkorban ruang tas untuk barang mereka. Tentu aku tak akan memasukkan wajan dan kompor di tasku. Itu terlalu berat dan tas ku terlalu kecil untuk itu.

"Oh, syukurlah terima kasih Myungsoo. Kau teman yang baik"

"Sama sama. Aku tau aku teman yang baik dan juga keren" jawabku narsis. Tapi itu memang faktanya kan?

  Dan kedamaian pun...

"GAWAT MYUNGSOO!! APA KAU MEMBAWA UANG LEBIH HARI INI??!! KAMI LUPA MEMBAWA UANG!!" Teriak meraka berdua

"BERISIK!!!!! BISAKAH KALIAN TENANG??!!! KALIAN MENGGANGU PAGI KU YANG MENYENANGKAN DAN TAK BISAKAH AKU MENDAPAKAN KEDAMAIAN SEDETIK SAJA??!!! LAGIAN KALIAN SELALU TIDAK MEMBAWA UANG DAN SELALU AKU KAN YANG MEMBAYARI MAKAN KALIAN DI KANTIN!!!" Teriak ku marah. Wajar kan??!! Kesabaran ku juga ada batasnya!! Dua makhluk ini selalu saja mengangu ku.

"Ma...maaf..Myungsoo.." jawab mereka ketakutan, bahkan tubuh mereka menggigil ketakutan. Terkadang mereka memang bisa jinak juga.

"Tidak, lupakan. Aku akan mentraktir kalian nanti seperti biasanya" ujarku pada mereka.

"Hei, Myungsoo lihat itu sungjong" kata dongwoo sambil menunjuk bidadari yang sedang berjalan ke arah kami.

   Ah, sungjongie sangat cantik pagi ini seperti biasanya bidadari ku selalu cantik. Senyuman terlukis indah di wajah ku. Aku berjalan hendak menghampirinya dan saat kami sudah dekat......

My Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang