PART 6

21.3K 800 7
                                    

Sungguh banyak pertanyaan yang ingin ku tanya pada Debby, tapi rasanya percuma aja dari semalam aku sudah menanyakan macem-macem pertanyaan tapi hasil nya nol. Tidak ada satu pun pertanyaan yang ia jawab. Menyebalkan!!!

Tiba-tiba handphone ku berdering... Itu hanya pesan dan aku tidak langsung melihat pesan itu, malah keinginan terbesar ku.... Ingin mencoba gaun itu!! Apa aku coba aja ya?? Apa ntar malam aku pakai ini aja?? Gak ada pilihan lain aku terpaksa harus memakai gaun ini! TERPAKSA!

"Coba aja gaun nya mana tau cocok" ucap Debby yang ntah dari kapan ia sudah berdiri dipinggir pintu kamar ku.

"Deb!! Kau buat kaget aja, hmmm.... Iya sih aku pengen apa ntar pass ulang tahun perusahaan aku pakai gaun ini aja? Tapi ini,modelnya simple gak apa kan?? "

ya aku sengaja menanyakkan pertanyaan itu, karna apa?? Debby gak suka aku pakai baju yang terlalu simple.

"Hm... Kurasa tak apa, sini aku akan mendandani mu, dan kau akan lihat style ala Debby!!" ucap nya dengan gaya yang berlebihan.

Ia pun mulai bereksperimen, mulai mengeluarkan segala karyanya. Dan hasilnya....yasih aku terlihat feminim malam ini, dengan gaun simple didominasi dengan kalung simple yang bermata berlian terkesan elegan.

Perhiasan yang ku gunakan malam ini sungguh berkilau. Apa aku akan menang malam ini dan dapat berdansa dengan boss?? Eh tunggu dulu apaan ini??!! Kenapa aku malah memikirkan tentang dansa itu.... Ah.... Tidakk tidak....

Tiba-tiba handphone ku berdering lagi, ah ya ampun kenapa aku lupa, handphone ku!! Aku langsung menyambar handphone ku dan kulihat dua pesan yang masuk dan dua-duanya dari Juna ngapain dia sms aku??
Kulihat pesan pertamanya.
From : Juna

Corrine?? Kamu mau bareng gak??

Kulihat lagi pesan keduanya

From :Juna

Corrine?? Apa kau uda berangkat??

Ah... Sial kenapa aku tadi gak lihat pesannya, ahhh... Padahal ini kesempatan aku bisa dekat dengan Juna.. Kuakui dia pria yang tampan dan sangat keren, banyak juga yang mengakui ketampanan Juna dia pria yang sangat ramah dan murah senyum dan berbanding jauh dengan Boss Raynald dia orang yang pendiam dan juga dingin dan juga seenaknya aja.

Tiba-tiba handphone ku berdering dan kulihat ternyata telepon dari tuan Juna!! Tanpa mikir panjang aku menjawab teleponnya.

"Ha-halo..."

"..."

"Hah?? Oke aku segera keluar" apa?? Berarti dia daritadi menunggu ku diluar rumah?? Ahh... Pasti dia uda nunggu lama. Aku pun segera keluar rumah dan kulihat ternyata benar dia ada disana, duduk bersandar dipintu mobil sport nya ferrari.

"Hai... Corrine, kau....malam ini cantik" ucapnya pada saat melihat ku.

"Hah?? Makasih tuan Juna, ah ya maaf ya aku tadi gak melihat pesan tuan, maaf sudah buat tuan nunggu lama"

"Ha?? Gak kok, aku gak marah soal itu, tapi aku marah kalau kau masih panggil aku dengan sebutan tuan, panggil aku Juna aja oke??"

"Ya baiklah Juna" kami berdua pun masuk kedalam mobil yang langsung membawa kami ke gedung restoran yang memang dipesan khusus untuk malam ini.

Restoran yang sungguh besar dan elegan, didesain dengan sangat sempurna, cat dinding nya berwarna cream dengan lampu gantung besar warna kekuningan yang langsung menampakkan kesan mewahnya.

Begitu sampai didepan pintu restoran, security langsung meminta kami menunjukkan kartu undangan, setelah ia melihat nya kami pun diperbolehkan masuk dan mengantarkan kami ke meja VIP.

MY BOYFRIEND IS MY CEO || COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang