PART 7

19.6K 766 9
                                    

Aku terbangun dari tidur ku....ah...shit kepala ku terasa sangat berat....ahks...ini pasti efek dari minuman semalam. Kutatap jam dinding menunjukkan pukul 07.00 untung aku tidak kesiangan. Aku pun turun dari tempat tidurku menuju kekamar mandi untuk bersiap-siap kekantor.

"Ah....seharusnya aku engak minum semalam, sial! Dia pasti menukar minumanku" ucapku sambil berjalan keluar rumah.

Langkah ku terhenti, tak mungkin...ngapain dia ada disini??!!

"Boss...A-aa..selamat pagi boss, hmm....ada apa ya?" tanyaku dengan nada gelagapan.

Boss hanya merespon ku dengan tatapan saja...cih...kebiasaan... Dia kini berjalan mendekatiku. Mau ngapain dia?!

"Ayo, masuk kedalam mobil"

"Hah?! Ah...tidak perlu boss aku bisa berangkat sendiri" balasku dan ia malah menarikku kedalam mobil.

"Ahks...boss aku bisa sendiri"

"Kalau kamu tolak, gaji dan bonus akhir tahun mu akan saya potong" ucapnya dan apa ini?! Kenapa ia selalu mengancamku dengan potong gaji mulu!!

"Hah?! Jangan....Baiklah" ucapku dengan nada malas.

Dalam mobil dengan pria tampan dan mapan di sampingku ini seharusnya tidak setegang gini suasananya, kenapa setiap kali aku berada didekatnya aku deg degan. 'Akhs apaan yang kau pikirkan Corrine' batinku.

"Aku menjemputmu hanya untuk berjaga-jaga agar kau tidak kenapa-napa" ucapnya dan membuatku semakin bingung.

"Mangnya aku kenapa boss? Aku baik-baik aja"

"Bukan kau tapi....kesehatanmu"

hah?! Apa... Tu kan sama aja dengan keadaan diriku dan itu ada kaitannya dengan aku. Mangnya aku ini bukan orang!!

"Ah ya boss, nanti turunkan aku didekat lampu merah aja, biar aku jalan kekantor"

"Mang kenapa?"

"Hmm..aku cuman gak mau jadi bahan gosip"

"Hmm..baiklah"

Akibat macetnya kota Jakarta aku pun tertidur didalam mobil, dan aku merasa mobil ini tidak bergerak, perlahan ku buka mataku. Dan!! Iya kita uda sampai tapi!!! Pass didepan kantor!! Dan boss malah hanya melihat ku tertidur.

Aakkhss!! Shit kenapa gak banguni aku?! Malah ini uda didepan kantor pass, gimana aku bisa keluar!! Batinku...

"Boss, kenapa gak banguni aku tadi?!"

"Hmm...kamu tidurnya pulas kali, jadi aku gak tega banguni kamu, dan sekarang..." ucap Raynald sambil keluar dari mobil.

"Ahks, boss tu-tunggu dulu..."

"Ayo keluar" ucap Raynald yang sudah berdiri pintu.

"Ta-tapii boss aku gak bisa keluar..." ucap ku sambil mengerutkan dahiku memasang tampang muka dikasihani.

Tapi ia malah menarikku keluar dari mobil, dan pandangan mata semua tertuju pada ku!! Akhs sialan boss kenapa kau membuat ku makin jadi bahan gosip!! Terkutuk lah kau Raynald.

"Boss..."

"Sudahlah diam, sekarang ikuti pandanganku, lihat kedepan, ikuti arah ini dan go..."

ucap Raynald sambil memegang kedua bahuku mengarahkanku kedepan pintu masuk kantor Raynald Inc, akhs...kenapa aku malah merasa percaya diri sekarang.

Aku pun berjalan masuk kekantor dan hanya bisa nyengir-nyengir merespon pandangan mereka semua!! Boss..... 〒_〒

****
"Hm... Tadi aku liat Corrine keluar dari mobil boss Raynald" ucap Linda tiba-tiba yang berhasil membuat ku mebelalakkan mata ku tak percaya.

Darimana ia tau, ah...boss...

"Ha.... Sekarang ngaku deh Corrine apa hubungan lo sama boss" teriak Melly yang dengan pandangan sinis melihatku....Cih!! Tatapan apa itu, mang nya kenapa kalau aku ada hubungan dengan boss!! Batinku.... Akhs... Tidak boleh...

"A-aku gak ada hubungan apa-apa dengan boss"

"Jadi kenapa lo bisa bareng dengan boss?!" tanya Linda

"Ah..tadi mobilku mogok... Jadi ketemu sama boss dijalan truss dia nawarin aku tumpangan, ya jadi kita bisa bareng loh sampek sini" jawabku dengan seribu alasan.... Akhs semoga mereka gak curiga....

"Ta-tapi, kok....."

"Corrine"

Akhs... Syukur la, untung pak manager memanggilku, akhirnya gua bisa keluar dari mamak-mamak tukang gosip ini. Aku pun langsung cabut dari ruangan dan segera menghampiri manager.

***
Gak terasa waktu cepat berlalu dan sekarang sudah tanggal 31 desember 2015, baru aja semalam ngerayain ulang tahun perusahaan akhir tahun dan sekarang sudah akhir tahun.

"Hmm....aku udah kerja terlalu lama, akhs sekarang jam berapa ni" ucapku ya aku memang lembur malam ini, dan aku pun langsung melirik jam tangan ku yang sudah menunjukkan pukul 23.45

Sebentar lagi tahun baru, apa malam ini aku pulang dengan taksi aja ya?? Tapi setelah aku melihat kembang api, hihihi....Aku pun segera membereskan barang-barangku dan perfi menuju keloteng.

Wah.... Baru kali ini aku melihat indahnya kota Jakarta pada saat malam hari, dilihat dari atas loteng ini, lampu-lampu menerangi kota, warna warni dan dari sini juga bisa terlihat tugu monas.

"Wahh....indahnya....selamat tahun baru Jakarta...wohooo..." teriakku huft sungguh gak nyangka padat nya Jakarta bisa seindah begini.

Sangking asyiknya sendiri aku tidak menyadari kehadiran boss yang sudah ada disampingku...Eh tunggu dulu!!Boss ada disini?! Aku langsung memutarkan badanku dan melihat boss sudah ada disampingku?! Sejak kapan?! Apa dia melihatku tadi gak ya?!!? Berteriak-teriak gak jelas ≥﹏≤

"A-aa boss, maafkan aku kalau sudah berteriak tadi , a-aku gak....." ucapku terpotong saat boss menyuruh ku diam, menunjuk kearah tugu monas.

Akhs... Hitungan mundur sudah dimulai... 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1

"Akhhs....Yeeahhh.....happy new years...yeahhh...." teriakku tanpa sadar aku memegang tangan boss!!

"Maaf..boss" aku langsung melepas tanganku dan ia malah menarikku kedalam pelukannya.

..............................................................................

Hai guys maaf ni ya baru bisa update ini semua dikarenakan ujian akhir semester dan ini semua bukan salah aku 〒_〒

Semoga suka ya jangan lupa vote and comment ya guys love you all

Jangan jadi silent readers ya guys gua sedihh ini (ㄒoㄒ)っ╥╯﹏╰╥c

But tetap semangat #nyemangatidirisendiri

#FIGHTINGG(╥╯﹏╰╥)ง

Love you all,
Wulan.wijaya

MY BOYFRIEND IS MY CEO || COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang