Myungsoo pov
Aku terus berlari sekuat tenaga ku untuk mengejar mobil hitam yang membawa pergi sungjong. Tapi apa daya, pada faktanya aku bukan superman yang bisa berlari kencang atau terbang. Aku hanya manusia biasa dan jadilah
Aku kehilangan sungjong disebuah perempatan jalan, aku tak sanggup lagi berlari.Mobil hitam itu pergi dengan membawa pacar ku didalamnya...
pacarku.... maksudku...mantan 〒▽〒
Uwaaa!! Kenapa juga sungjong harus memutuskan ku !! Dimana lagi dia bisa mendapatkan pria setampan aku!! Ibu !! Lihatlah nasib anak pertama mu ini. Ini cinta pertama ku dan kenapa harus berakhir tragis seperti ini??Ah, dari pada aku memikirkan ke galauan ku lebih baik aku mencari cara untuk menyelamatkan my baby Jongie. Aku mencoba memutar otakku, dan saat itu aku melihat sebuah mobil sport hitam dengan atap yang terbuka. (Gak tau apa namanya) didalamnya terdapat dongwoo dan woohyun. Mereka melaju ke arahku dan aku langsung melompat ke dalam mobil yang berjalan. Bukankah itu keren??
Aku duduk disamping woohyun yang menyetir dengan kecepatan maksimal untuk mengejar penculik pacarku....mantan ku ...〒▽〒
"Hei dari mana kalian bisa mendapatkan kunci mobilku? Tanyaku. Iya ini mobil ku. Bahkan dalam radius 100 meter sekalipun aku tetap bisa tau jika ini mobil ku.
"Kami menemukan kuncinya di tas mu. Kau tau kan kalau jendela kelas kita itu menghadap ke gerbang dan disana kami melihat sekelompok pria menarik pacar mu....maksudku...mantanmu ke mobil. Jadi kami langsung bergegas kemari dengan mobil mu" jelas woohyun
"Tidak perlu menyebut bahwa sungjong mantan ku sejelas itu!!!. Lagian dari mana kalian tau kami putus. Itu baru terjadi beberapa menit yang lalu kan?"
" Kami tau dari hoya dan aku rasa seseorang harus menjelaskan sesuatu padamu, bukan begitu dino ?" Ucap woohyun
"Menjelaskan sesuatu? Menjelaskan apa? " tanyaku
Aku melihat ke arah dino yang memasang wajah bersalah, kenapa? Apa dia mencuri makan di kantin lagi? Aku harap dia tidak menumpahkan minuman di buku matematika ku lagi. Aku akan menguburnya hidup hidup jika dia benar benar melakukannya
"Hei, ada apa ? Apa yang ingin kau katakan?"
"Be..begini..Myungsoo..Se..sebenarnya...a.."
"bicara yang benar!! A a.aa.. apa?!! Anjing lo mati!!!" Teriak ku kesal.
"Sebenarnya, aku yang beri tau hoya bahwa kau pacaran dengan sungjong" ucapnya dengan satu tarikan nafas dan dia langsung menutup matanya. Takut pada mungkin??
Yah, pada dasarnya dia memang pantas takut karna .....
"beraninya kau...AKU AKAN KU MEMUTILASI KAU SEBELUM AKU KUBUR HIDUP HIDUP !!!" Teriak ku marah sambil melompat ke kursi belakang dan memukulinya sampai babak belur.
Dongwoo hanya bisa pasrah, lagian dia memang sudah tau sendiri bagaimana aku saat sedang marah, beraninya bermain main denganku. Aku kembali ke kursi depan setelah memukulnya. Takutnya aku benar benar memutilasinya disini.
"Kenapa kau memberi tau kakak sungjong !!??"
"Begini Myungsoo..kemarin aku aku pergi ke sebuah bioskop dan saat aku ingin membeli tiket uang ku malah tidak ada, terjatuh mungkin. Aku benar benar sangat panik saat itu dan entah dari mana hoya datang dan membayarkan tiket ku. Sebagai gantinya dia memintaku untuk memberi tau hubungan kalian" cicitnya
"Kau bercanda? Kau menjual rahasia ku hanya untuk SEBUAH TIKET??!!! KAU INGIN MATI??! DAN LAGIAN KALO MAU BERPAKAIAN JANGAN YANG BOLONG !!! SOK KEREN SIH LO!!!" Teriak ku marah. Gimana gak marah coba? Teman kita sendiri menghianati kita cuman untuk selembar tiket??!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Girl
FanficKim Myungsoo menyukai seorang siswi baru disekolah nya yg juga merupakan teman sebangkunya. dia sangat ingin dekat dan menyatakan perasaan nya pada gadis itu tapi ada satu masalah yg harus dihadapinya terlebih dahulu. Trio Brother, preman sekolah yg...