Saenggil Chukkae Hamnida (Im Yoon Ah)
Present by : Alice [creator RAP]
Cast :
- Im Yoon Ah (23 th)
- Oh Sehun (24 th)
- Kim(Oh) Sohyun (19 th)
- Bae(Oh) Irene (16 th)
- Xi(Oh) Luhan (18 th)
Setting : China-Korea"Yaa bukankah sudah kubilang agar mempersiapkan semuanya dengan baik ?"
"Aishh arraseo kau selalu merepotkanku aishh sudah dulu"
Bbipp
Gadis kasar itu, ahh sudahlah lebih baik aku memikirkan bagaimana cara agar ini meriah."Sehun oppa kau sedang apa ?"
Kudengar langkah kaki mendekatiku, langkah kakinya, calon masa depanku."Tidak ada sayang, hanya menelfon adikku di Korea" kuraih pinggangnya dan kupeluk erat, sayangku kenapa kau begitu menggoda saat ini.
"Sohyun ?, bagaimana keadaannya sekarang ? Lalu bagaimana dengan Irene dan Luhan, aku merindukan mereka" ucapnya menatapku, aishh mata itu hanya untuk memandangku oke, bukan yang lain.
"Mereka sehat, aku juga merindukan mereka" kutatap wajahnya lekat, kukecup bibir itu singkat. Aku tak mampu menahan diri saat bersamanya, Yoogie ah.
------------------------------------------------
"Aishh unnie kau ini bagaimana, bantu aku berfikir untuk kejutan lusa"
Irene menarik ringan tangan Sohyun agar yeoja itu dapat mengalihkan perhatiannya pada adiknya ini. (Disini anggap Irene lebih kecil dari Sohyun)"Tanya pada Luhan Joo, aku sedang malas berfikir"
Sohyun menjawab malas dan masih terfokus pada buku yang dibacanya, entah buku apa itu hanya dia yang tau."Kau ini, sudahlah percuma berbicara pada batu"
Irene menghentakkan kakinya keluar dari kamar Sohyun dan menghampiri Luhan yang tengah merawat kucing kesayangannya itu."Oppa, bagaimana kejutan untuk Yoona Unnie ?"
Irene berjongkok dihadapan Luhan dan ikut mengelus kucing gembul luhan itu."Bukankah Sehun hyung menyuruh Sohyun noona ?" (anggap luhan lebih kecil dari sohyun)
Irene memutar bola matanya jengah, aishh apa hanya dia yang sibuk dengan semua ini ?, menyebalkan"Aishh kalian sama saja"
------------------------------------------------
"Oppaa Sohyun unnie dan Luhan oppa tidak berfikir sama sekali tentang kejutan untuk Yoona"
Irene menelfon Sehun dan mengadu akan kelakukan dua saudaranya."Panggil mereka Joo"
Irene pun bergegas memanggil dua saudaranya itu, mengatakan bahwa kakak tertua merekalah yang menyuruhnya berkumpul."Wae ? Kau mengganggu waktuku"
Sohyun berkata tajam sambil menatap ponsel yang telah di louspeker diatas meja."Dasar bodoh bukankah aku sudah menyuruhmu mempersiapkannya sebaik mungkin hah"
"Tugasku banyak, kenapa tidak menyuruh Luhan saja"
"Aishhh noona aku juga sibuk"
Luhan menyela ucapan noonanya dan alhasil mendapat deathglare dari kakaknya itu."Pokoknya aku tidak mau tau, kau harus menyiapkan semuanya atau hanya Ireene dan Luhan yang akan ke China"
"Aish yakk arraseo"
Sohyun mematikan sambungan telfon dan menatap kedua adiknya."Lets start" ucapnya dan melenggang pergi dari ruang tamu menuju kamarnya.
------------------------------------------------
30 Mei 2016
Ting..tong..ting..tong
Bel rumah itu berbunyi dan menimbulkan gema didalam rumah tersebut.
"Ya siapa ?"
Yoona membuka pintu rumahnya dan terbelalak melihat siapa yang ada didepannya.
"Sohyun" ucapnya dan memeluk calon adik iparnya itu erat, tak menyangka jika orang yang dirindukannya ada dihadapannya.
"Yaaa Unnie hanya Sohyun unnie ? Lalu bagaimana denganku dan Luhan oppa"
Irene merengut dibelakang Sohyun, Yoona meringis dan memeluk Irene dan Luhan bergantian.
"Kapan kalian sampai dan kenapa tidak memberitahuku ?"
Ucap Yoona dan menyuruh adik adiknya untuk memasuki rumahnya.
"Tadi pagi dan SURPRISEE!!!"
Irene berteriak dan membuat Yoona kaget, apalagi saat sepasang tangan melingkar erat dipingangnya.
"Oh Sehun, apa yang kau lakukan ? Yaa kau tidak malu didepan adik-adikmu hm ?"
Yoona merasa risih dan sedikit malu diperlakukan seperti ini oleh kekasihnya itu.
"Untuk apa sayang, siapa mereka yang berani menganggu kita, Yoogie ah..Happy Birthday"
"SAENGGIL CHUKKAE HAMNIDAA"
Tiga bersaudara itu kembali berteriak membuat Sehun dan Yoona kaget dan saling menatap, dan tak lama mereka tertawa.
Tawa mereka akhirnya berhenti setelah Irene membawakan kue ulang tahun untuk Yoona.
"Make a wish baby" bisik Sehun ditelinga Yoona dan memeluk kekasihnya dari belakang. Yoona memejamkan matanya, mengucapkan kata syukur beserta harapan-harapannya di ulang tahunnya kali ini, tak lama yeoja manis itu membuka matanya dan meniup lilin dan disambut tepuk tangan meriah sebelum suara itu..
"Oh Sehun mana jeruk mandarin dan kue keranjang yang kau janjikan padaku..!!!"
Aishhh dasar tukang makan menyebalkan, tak taukah dia jika suasana disini begitu mengesankan, Oh Sohyun menyebalkan.
.
FINKamus :
1. Arraseo = Aku mengerti
2. Oppa = Panggil adik pr ke kakak lk", namun bisa juga sebagai panggilan pr kepada kekasihnya
3. Unnie = Panggilan adik pr ke kakak pr
3. Yeoja = Perempuan
4. Noona = Panggilan adik lk" ke kakak pr
5. Wae ? = Kenapa/Ada apa ?