istrhat siang

321 8 3
                                    

Oke trlalu lambat yak maap update nya..
Suka ga suka yg poenting nulis haha

.....

"Gue tau gmna caranya,biar sekali kita kirim surat kita dpet no mreka,tapi resiko nya tinggi.."girang gw
"ahh sedeng nih paling ide nya elu mah"ejek si toni yg dr td jongkok di depan gue..
"mau denger ga?!,blom di coba udh suujon lumah!"_- jawab gue ngambek..
"yudeh iyee ape" ryan yg mncoba mendengar..
"naah gtu doong,ryan mau dnger,lu mao ga ndut.."
"yaa terpaksa lah gue mau..tp awas klo ga bner..!" ancam si endut..
"ok ok,dnger bae bae yee sobat gue...niih jadii...jadii ginii,..hmm ginii niih..
Aahhh gua lupa mau ngmng apaan :v" kata gue seraya cabut, *tiba tiba aja gw lupa semua* 
"SIALAN TUH BOCAH!!" geram lah kdua anak itu dan mngejar aku (aih aku)
"haha ok ok gua bcanda,gua gatau dah td udh kpikiran tp ilang lagi,suerr deh percaya" pasang muka melas 😥
"ah elu kita berdua udh srius bgt, mlh bcanda,sialan-__-" grutu si toni..
"iyee sorry, sbgai gantinya, gmna lu pada gua traktir es?"
"naaaahh,naah,boleh tuuh bae juga lu piip," saut semangat si ryan yg dr tadi pasang wajah Murung sketia itu juga berubah 360drjt
"baru sadar lu pada,-tp ton gua pinjem duit lu Yaak,gw blom ngambil duit ..hhi " cengir kuda gue ke toni
"sama aja klo gtu ,piip ,huh ogah ah yg kmren2 jg blom bayar!" jawaban toni dgn nAda tak semngat :v
"au nih anak udah Seneng2 ujung2nya minjem lagi,-" saut lagi si ryan..
"YaaAllah hamba salah apa smpe mmbuat mreka brsedih gini.." mrengek gw dgn tatapan sedih ke shbt gw..
"SALAH lu IDUP!!!" serentak mreka dgn suara yg bgtuuu begtu menghancurkan hati..
"Sick__-"
Berjam jam kita nungguin pesenan makan,tp tAk Kunjung jg dapur memberikannya..
"eh ko lama bgt si nih dapur ngasih makan,Kita blom tidur nih"tiba2 ryan memecahkan keheningan..
"iya nih,lu udah ngasih nampannya ke dapur kaan piip"tnya toni ke gw dgn nada curiga..
"astaghfirulloh hal adziimm,soorryyy sorryy guaaa,Lupaaaaaaaa" lgsg Lari gua mngambil nampan yg trtinggal di cucian piring td..
"apiiiiippp peaaa" kapaan Lu smbuh dr pea lu sii " ucap toni dan mngusap dadanya..

Singkat tenaga,kita semua udh makan istrhat dan Ga lupa udah ketawa juga..
Kini waktunya tidur siang..
"udah jam stgh tiga nih tidur nyok Ah " ajak gw ke ryan dan toni
"ayook" jawb mreka berdua dengan srentak..
"gw tunggu di tmpt biasa ya"
*Iya tmpat biasa Kami di dlm msjid di bwah kipas angin bagian paling blakang..*
"oke"
Tk lama kmudian kmi sudh siap2 tidurr,,,daaaan..
Tertidurlaaah kamii stlh smpat bercakap sbntar..
.
.
.
.
.
....
Oke gyus,ini siang,klo siang wktuya mepet dan emng Gaada kerjaan jd mAaf yaa cuma sdIkit ..
Smoga kalian sss ssuka..
Aamin..



neexttt --------->>

Asrama ~ AsmaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang