WereWofl KlanTerlihat seorang pengawal asing lengkap dengan jubah ksatria hijau Werewolf yang memandakan bahwa ia adalah utusan dari wilayah barat. Penampilannya terlihat kacau, banyak bercak darah di tubuh halfnaked nya.
"Tuan Kim, maaf menganggu anda, Tapi saya membawa berita buruk hari ini". Sapa pengawal memberi hormat walaupun dia terlihat sangat kelelahan.
"Kabar buruk?". Sontak Tuan Kim yang sedang berkutat dengan sesuatu dimejanya, menoleh dan megerutkan keningnya.
"Klan barat Werewolf diserang oleh Kaum Galbatorix!". Jelasnya dengan suara yakan dan pasti. Tuan Kim membulatkan matanya.
"Galbatorix...". Tuan Kim beranjak dari kursinya dan membulatkan matanya.
"Mereka menyerang malam tadi dan pagi ini mereka sudah menguasainya".
"Dimana Gubernur Hwang?". Tanya Tuan Kim sambil menghampiri Pengawal itu dengan fikiran kacaunya.
"Gubernur dan prngawal yang tersisa berhasil melarikan diri kemari". Mendengar pernyataan itu, Tuan Kim segera menanyakan keberadaan Gubernur Hwang yang kebetulan berada di ruangan anaknya. Sang Putri Mahkota.
"Yang Mulia..". Panggil G.Hwang yang terlihat beberapa luka sobekan di sekujur tubuhnya, dan terlihat juga baju yang ia pakai menghitam hangus.
"Ada apa sebenarnya?". Tanya Tuan Kim Khawatir sambil menghampiri G.hwang dan Weena yang berada di dalam ruangan.
"Galbatorix.. Kaum itu berhasil mengalahkan kami". Jawab G.Hwang, wajahnya pucat dan nafasnya tak beraturan.
"Panggil Kai kemari!". Perintah Tuan Kim.
"Sepertinya ada yang akan datang". Lanjutnya, menunjukkan dua sudut bibirnya yang tertarik.
*****
Anogeust Klan
"Krystal!". Gadia yang merasa terpanggil itu langsung menoleh ke sumber suara.
Krystal menaikan alisnya. "Ayah?".
"Ada yang tidak beres". Lord mendekatkan dirinya pada anak keduanya itu. Krystal bahkan mengerutkan keningnya.
"Maksudnya?". Tanyanya binggung.
"Klan barat WereWolf diserang Kaum Galbatorix". Jelas Lord tanpa basa basi sedikitpun.
"Galbatorix?". Krystal berusaha mengingat ingat golongan Kaum itu, karena sepertinya dia pernah mendenganya dari seseorang.
"Penunggang kuda?". Lord menganggukan kepalanya.
"Kau tau kan?, Klan barat Kita berhadapan langsung dengan Klan barat WereWolf?". Krystal mengangguk mengIYAkan.
"Itu berarti, cepat atau lambat mereka juga akan menyerang Klan Kita,kau mengerti?". Krystal yang hanya menyimak lagi lagi mengangguk mengerti.
"Baiklah, dimana Victoria?". Krystal menggeleng, karena sedari tadi malam, dia belum melihat kakaknya itu.
"Panggil dia dengan fikiranmu!". Perintah Raja Lord. "Dia akan membaca fikiranmu!". Lanjutnya, dan Krystal mengikuti apa yang Lord katakan.
*****
WereWolf Klan
"Ada pemberontak di Klan barat, kita harus segera kesana!". Kai mengeritkan keningnya, tidak biasanya ayahnya ini mengajaknya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire And WereWolf (Book1) | Kaistal ✔️
Vampiros[Completed] Kisah Kai dan Krystal dengan format berbeda Ketika sosok Werewolf bertemu pujaan hati yang ternyata adalah Vampire dari bangsa AnegoustVampirest. Cinta Terlarang yang membuat keduanya harus terus bertahan! Kebencian, kemarahan, perasaan...