Jezzie POV
SHIT! Dia lagi? Kapan sih dia tidak mengacaukan hidupku?
"Maaf, apa maksudmu simpanan?"
"Jangan belagak bodoh kau, benar-benar jalang" dia mendorong bahuku dan menekan kata jalang saat bicara.
"Aku benar-benar tidak tau"
"Kita pergi" tiba-tiba Calum menarik tanganku. Aku mengikutinya. Ah, ya aku lega karena tadi masih ada Calum. Bel berbunyi.
"Calum, aku harus kembali ke kelas"
"Baiklah, kau lupa aku sekelas denganmu?"
Aku menepuk jidatku, "Ah ya maaf" kataku sambil tertawa.
Setelah berjam-jam berhadapan dengan pelajaran yang membuatku berpikir keras, Fisika, akhirnya aku bisa pulang ke rumah. Aku berjalan keluar kelas dan aku bingung kenapa daritadi Luke mendiamkanku. Aneh, biasanya dia yang memulai percakapan. Dan saat pulang, dia memilih untuk pulang lebih dulu tanpa mengatakan sesuatu denganku.
Aku menuju parkiran, kali ini Dad menjemputku. Sungguh menyenangkan. Dad berutang cerita padaku tentang Mom. Aku merindukannya. Biasanya Mom sungguh cerewet di rumah, tapi kali ini tidak lagi haha.
"Dad!" aku melambaikan tangan padanya yang sedang bingung celingukan.
"Hai sayang, bagaimana sekolahnya?" Dad mencium kepalaku dan mengusapnya.
"Ya, seperti biasa"
"Kenapa raut wajahmu suntuk?"
"Entah, Luke sepertinya marah denganku"
"Ok, kita bicarakan di rumah saja"
"Baiklah" kataku malas.
Saat aku menuju perjalanan pulang, aku melihat lelaki berboncengan dengan perempuan. Perempuan itu memeluknya erat. Aku seperti mengenal mereka. Setelah aku melihatnya. Hatiku benar-benar tersayat. Luke dan wanita itu. Mereka berboncengan? Biarkan saja lah. Aku juga bukan siapa-siapa Luke. Aku terpaksa tersenyum melihat mereka? Menyakitkan.
"Kenapa kau diam sayang? Kita sampai"
"Uh? Oh ya Dad, kita sampai" aku bingung ternyata aku sudah sampai di rumah. Untung saja Dad tidak bisa membaca isi hatiku saat ini. Tapi ternyata tebakanku salah.
"Ganti bajumu sekarang, makan dan kita akan berbicara banyak hal setelah itu"
Aku hanya mengangguk mendengar Dad berbicara. Tentu saja aku mengerti apa yang dimaksud. Tapi tidak dengan banyak hal. Memang apa saja?
Maaf gue baru sempet publish sekarang
Hari kemarin biasa lah jadi anak sibuk gitu.
Eh udah hari kedua ukk ya, semangat ya 2 hari lagi adek-adek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAWLESS [L.H]
Random"My flaws will be closed by your flawless." - Je Tomlinson