Cuap-cuap: Akan lebih mudah paham pada adegan tertentu jika sudah baca Anemone terlebih dahulu -^.^- , selamat membaca
............
"Karna bunga matahari tak selamanya selalu menghadap ke arah matahari."
---
Bunga Matahari
Pair: YoonMin
[GS!Jimin GS!Seokjin]
---
Min Yoongi, mahasiswa semester 5, terobsesi dengan musik. Seseorang yang berkepribadian galak, pendiam, pembenci keramaian, dan...hangat.
Semenjak setahun terakhir, ia selalu diikuti oleh Park Jimin, gadis bersurai hitam yang memiliki eyemiles ketika ia tersenyum maupun tertawa, ceria, dan mungkin kelewat heboh.
Dan ada dua hal yang menjadi rahasia seorang Park Jimin.
Dia mencintai Yoongi.
Baginya, Yoongi seperti matahari.
Lalu, apakah kau tau rahasia lainnya dari Park Jimin?
Rahasia lainnya adalah...ia bisa membaca pikiran seseorang.
Park Jimin memang bukan seorang gadis biasa.
Dia unik.
Hanya saja, dia tak pernah menggunakan kemampuannya untuk membaca isi pikiran Yoongi.
Menurutnya tak menarik kalau kita sudah tau sesuatu yang tidak seharusnya diketahui kan?
Tak hanya Jimin, Yoongi juga memiliki rahasia.
Ia mencintai Kim Seokjin, sahabatnya semenjak kecil.
Hanya saja....
"Kau tau Kim Namjoon, Yoongi?"
"....? Bukannya aku yang memperkenalkannya padamu?"
"Aku mengiriminya surat." Gadis bersurai pirang itu tampak tersenyum. Baby fat tipis di sekitaran pipinya pun terlihat.
"Surat?"
"Surat cinta."
Sontak saja kedua mata Yoongi membulat, "Aish, kenapa kau kirim padanya? Kau mau di tolak, ha?"
"Tolak?"
"Dia selalu membalas surat cinta orang dengan surat penolakan yang sama. Bahkan surat penolakan itu menjadi legenda! Legenda saking semua mendapatkan hal yang sama. Kalau kau menangis aku tak tanggung jawab."
"Yoongiii! Aish!"
Karena jam mata kuliah selesai, Yoongi pun beranjak dari ke ruang loker. Mengabaikan teriakan Seokjin karna ditinggal. Segera, ia pun membuka loker miliknya dan tiba-tiba...
Sepuluh buah surat jatuh berhamburan.
Berbeda dengan Seokjin yang selalu mengirim surat, Yoongi adalah orang yang selalu mendapatkan surat
'Pluk'.
"Wah, makin hari dia makin ganas ya." celetuk Seokjin dengan polosnya.
Ia mengernyitkan dahinya, "Hm?"
"Park Jimin. Itu semua darinya kan ya?"
Yoongi hanya menghela nafas.
Dan setelah ini akan diikuti....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Matahari
Fanfiction"Karna bunga matahari tak selamanya selalu menghadap ke arah matahari." [YoonMin! GS!Jimin GS!Seokjin] [Story by: Red Banana Ice]