ANNYEONGHASEO!!
Nama gua kim hye sung biasa dipanggil hye sung, gua mahasiswi universitas seoul. Gua tinggal di korea udah sekitar 6 tahun mungkin, gua SMA di korea dan sekarang kuliah di korea juga gua ambil jurusan manager bussines dan udah tahun ke-3. Tentunya gua sekolah di korea tanpa di bantu orang tua gua, kebetulan gua dapet beasiswa pas SMA dan gua dapet beasiswa untuk melanjutkan kuliah di perguruan yang gua mau. Gua di korea sendiri, tanpa nyokap,bokap,kaka,ataupun sodara lainnya. Gua tinggal di apartemen daerah kawasan seoul. Dan kadang gua kerja paruh waktu buat bisa tinggal di negara ini.
Awalnya gua sempet nolak buat pindah ke korea tapi setelah gua pikir pikir lebih banyak untungnya jika gua berangkat ke korea. And then akhirnya gua pindah, sedih? Tentu sedih,apalagi gua waktu itu masih umur 16 tahun dan harus tinggal sendiri. Gua dibesarkan dari keluarga sederhana walaupun bukan anak chaebol ya tapi gua masih bisa makan enak, dan merasakan kehangatan keluarga. Gua anak terakhir dari 3 bersaudara, kaka gua semuanya cowo dan tentu saja gua anak yang paling dimanja. Kehidupan gua dikorea cukup sulit tapi banyak kenangan indah yang gua dapet dari sini, awal masuk SMA gua selalu menyendiri dan selalu belajar,belajar dan belajar. Banyak temen gua yang selalu bilang gua maniak belajar, tapi dengan itu gua selalu di peringkat pertama saat SMA. Kehidupan cerah gua mulai dari kelas 2 SMA dimana, gua tau apa arti sahabat,pertemanan,bahkan percintaan. Gua sempet pacaran 2 bulan dengan temen sekelas gua namanya kim yoo-jung, ganteng?jelas pinter?pasti, tapi kita pacaran bagaikan hembusan angin, kalo ketemu cuma senyum ngobrol seperlunya, dinner lalu dianterin pulang dan menurut gua itu doang yang gua lakuin 2 bulan sama dia. Gua emang sifatnya cuek,pemalas,dan lugu. Jadi beberapa cowo ada yang bosen sama gua.Yapp segitu dulu perkenalannya.
Kalau mau tau lebih tentang ini cerita, save this story in your library.
See you.🎈🎈
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSISTANT INNOCENT
FanfictionHaii!! Annyeonghaseo!! First story nih.. And i hope you enjoy my story!! Thanks thanks.