♡❤3❤♡

4.7K 319 31
                                    

[Author's POV]

Semua orang kaget begitu ngeliat David yang nge-Kissu Ilham dihadapan semua orang. Ilham juga gak kalah kaget!! dia bengong sesaat memandang wajah David dan sedikit kaget walaupun hal itu telah usai. David masih bengong. Seolah-olah jiwa dan raganya sudah terpisah jauh.

"D...Dave???--BHHHUUUAGGGHHHHHH!!!!!"

"D-da..DASAR GURU MESUM!!! MAEN NYOSOR BIBIR ORANG AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!///////////////!!!!!" David pun segera berlari keluar ruangan sekencang-kencangnya, meninggalkan Ilham yang lagi bingung sambil ngusap-ngusap pipinya yang kena tonjok.

"I-Ilham..??" Tanya cewek berbaju ungu berlengan pendek dan hot pants.

"T-tadi.. emang gue nyium Dave?" Para cewek pun geleng-geleng.

"Tadi... dia yang nyium gue gak sengaja kan?" Para cewek ngangguk-angguk."NOOO!!! Dave SALAH PAHAMMM!!!!!!!" Ilham pun ngibrit keluar ruangan demi ngejar David. Dia berlari sekenceng-kencengnya hingga akhirnya nemuin David di pinggir jalan lagi jongkok.

"D-Dave!! Hahh.. Haahh... T-tunggu.." Ujar Ilham yang napasnya terengah-engah karena lari sekuat tenaga.

"M-mau apa lagi lu g..guru mesum!!!!?/////////!!" David pun berdiri dan jaga jarak 1m dari Ilham.

"K..kamu salah paham Dave! Tadi itu kakak gak sengaja, kamu juga gak sengaja nengok kan??"

"P-pokoknya kak Ilham harus tanggung jawab!!!!"

"E..eh.. Tanggung jawab kenapa? Jangan jangan.. Itu first kiss kamu??"

"!!!!!!!!" David berdiri dengan wajahnya yang merah kayak bon cabe. Otaknya berusaha mengelak kata-kata Ilham, tapi mulutnya terlalu takut untuk mengatakannya.

"B..bener..?" Ilham menganga tak percaya.

"B-bukan!!" David pun ngebalikin badan dan kabur kesebrang jalan. Belum sempet nyebrang dia diteriaki oleh Ilham. Belum sempet nengok, ia pun--

BBRRRrrrrRAaaaAAAAAAAKKKKkkKKKKK!!!

"Ng...nggh.... T-tadi a-apaAAAN!!!???!!" ujar David sambil beranjak perlahan. Sekarang, dia ngedapetin Ilham lagi tiduran dihadapannya.

"N-NGAPAIN LUUU GYAAAA!!!!!!!" Teriak David sambil ngedorong Ilham jauh-jauh-- "WAAHHHGGHHHH!!" Tiba-tiba aja tereakan kenceng Ilham bikin David kaget.

"K-ke..kenapa!!???" David ngeliat Ilham yang lagi kesakitan megangin tangan kanannya.

***

"Untung saja tangan kanannya hanya keseleo, namun butuh sekitar 1 bulan untuk masa pemulihan. Untuk obatnya, oleskan saja diatas bagian yang sakit 3 kali sehari." Ujar seorang dokter klinik sambil ngebetulin kaca matanya.

"Sa...SAATUU BULAANNN!!??? WHAAATT!!" Tereak David dalem hati. Sambil nelen ludah dia sedikit ngelirik Ilham dan malah ngedapetin Ilham lagi cengar-cengir!! David pun hanya bisa menghela napas dan berharap apa yang dia lagi pikirin gak akan terjadi dan jangan sampe terjadi.

"Jadi Dave tentang ini~ (p^O^)p★★" Ujar Ilham bahagia saat David baru nginjek teras depan klinik.

"Y..ya..?"

"Hehe... Kamu harus jadi pelayan kakak!!! b(>////w/////<d)!!" Ujar Ilham sambil jingkrak-jingkrakan dihadapan David yang masih ngumpulin nyawanya.

"T-tu..tunggu.. Kenapa mesti saya!!?"

"Kan gara-gara kamu tangan kakak jadi kayak ginii~~" Ledek Ilham sambil nyodorin tangannya yang diperban kedepan muka David. Dengan hati yang teramat sangat berat David menghela napas panjang karena hal yang ia takutkan terjadi akhirnya kejadian juga.

Finding The &quot;SLEEPING BEAUTY&quot; (ManxMan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang