Aneisha POV#
Kenalin nama gue Aneisha Almaira Putri. Ya kalian taulah gue adalah ABG (anak baru gede). Gue baru aja lulus SMA dan gue bakal masuk perguruan tinggi. Bisa dibilang nilai ujian gue memuaskan ya lebih tepatnya sih sangat memuaskan dan gue pastikan perguruan manapun mau nrima gue. Umur gue 19 tahun, kalo bokap gue adalah direktur utama diperusahaan yang beliau dirikan sendiri sedangkan nyokap gue seorang desiner terkenal dan karena pekerjaan ortu gue yang sangat dikenal, siapa yang tak mengenal Aniesha Almaira Putri?
" Mama! Papa! " ortu gue sih udah biasa dengerin teriakkan gue setiap hari entah karena hal sepele atau pun yang lainnya.
" Kalo mau manggil jangan teriak-teriak juga, Isha " nasihat mama yang tak ada lelahnya dan tak ada lupanya selalu gue denger tiap hari. Isha? Itu sih panggilan gampang gue dan yang manggil gue dengan nama itu cuman bokap dan nyokap gue.
" Iya mamaku. Hari ini Isha mau naik mobil sendiri, boleh ya ma? " ujaar gue dengan muka seimut mungkin biar mama dan papa bolehin gue naik mobil gue yang slama ini cuman dianggurin gak jelas.
" Berhubung Isha udah gede okelah papa bolehin Isha naik mobil sendiri. Tapi, jangan lupa peraturan papa yang pertama, jangan ngebut dijalan, kedua, jangan lupa bawa surat-suratnya dan yang terakhir jangan lupa...". Udah gede? Jadi slama ini papa nganggep gue bocah ingusan?
" Jangan lupa pakai sabuk pengaman " pasti kalimat itu yang bakal bokap gue bilangin ke gue dan kalo gak gue potong nasehatnya aduuuhh, pasti udah mulai ceramah sampe pagi lagi dan pasti gak cuman masalah sabuk pengaman yang dibahas tapi sampe ke undang-undang pelanggaran lalu lintas yang bakal dibahas.
" Iya papaku sayang, ya udah sekarang Isha berangkat dulu ya..assalamualaikum.." salam gue yang langsung mengambil kunci mobil sekaligus berjalan menuju mobil kesayanganku.#bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMON
RomanceKisah seorang gadis cantik keturunan Jepang Indonesia yang gagal move on dari cinta monyetnya semasa SMP hingga ia kuliah. Sampai suatu saat ia mulai bisa dekat dengan seorang laki-laki primadona di kampusnya. Gimana kisah selanjutnya? Baca ya janga...